Friday, April 3, 2009

semua tinggal kenangan...

semua gara-gara facebook...

jejaring sosial katanya....

mulai dari siko [satu] kata wongkito galo...

sekarang sudah 50an lebih,....

dak percayo? jingo bae di SMP XAVERIUS II !

malah saking kangennya...mulai lah ketemuan....

malah ada yang sekarang sudah tugas kerja disana....

malah kemarin ada yang napak tilas sambil foto-foto...

termasuk rumah om yang di Puncak Sekuning sekitar 500m-an dari sekolah...

jadi inget jadul, pertanyaan buda'buda' gilo itu sebelum kerumah pasti : Meng, Rumah kosong? waakakaka...

habis itu satu orang dari anggota Skull Team [lambangnya tengkorak bajak laut, anggotanya semua ceking-ceking wekssss] mulai mengeluarkan 'koleksi 80-annya' kalau gak terbitan Anny Arrow yah film yang pemainnya pemalu semua....malu kalo pake baju wekekekeke...

terus malam-malam si Herdian temen om kirim semua foto-foto ke email om...weleh....ternyata salah satunya adalah 'Markas' si Rumah Bokep wekekeke....

duh jadi inget....jadi kangen pengen ke Palembang juga...kangen ama durennyaa.....kangen ama empek-empek di Bukit Besar....kangen ama lemponya...kangen ama tekwan....kangen ama kemplangnyaaa...wekksss...

yaaa semua kenangan masa kecil masih kerekam kuat....lumayan lama om disana....5 tahunan....suka naik sepeda jengki hitam yang dibawa bokap, belajar mobil pertama juga pas smp di palembang....ktp nya dimajukan jadi 18 tahun wekekekkek...bikin sim...trus kalo malam-malam...mobil keluarin dari garasi ama temen-temen...terus dorong pelan-pelan....udah 100m-an dari rumah baru tancap gasss ....hahahha

memang indah banget....sekarang, hampir tiap minggu ada undangan ketemuan....malah minggu depan ada yang dari Kalimantan sengaja datang....ya semua itu hanya gara-gara jejaring sosial itu...facebook...dalam waktu sebulan sudah bisa mempertemukan teman-teman masa lalu...25 tahun yang lalu , agh.....!

Om Kondre

20 comments:

  1. hahahaaa... facebook-reuningin pipel

    ReplyDelete
  2. basing bae kau ini....tuja geeeee!

    ReplyDelete
  3. pipelinenya dahsyattttttt bia........ampe bos gw minta buatin buat teman2nya satu gank....kemarin gw buatin 10 id hahahaha.....masukin foto masing-masing terus kirim passwordnya ke mereka berikut gmail nya wakakakaka...

    ReplyDelete
  4. oii... kampang nian kau ! berani begojo samo wong gondrong ?! hahahaha

    ReplyDelete
  5. Turut senang dengar dapat ketemuan dan mengenang masa lalu. Memang kenangan seperti itu unik.

    ReplyDelete
  6. buda' kampang ini miso2.....na begojo dimano kau? kambang iwaaa??? =))

    ReplyDelete
  7. agh mbak ratri, kapan ke jakarta? :D

    ReplyDelete
  8. hahahaha kenapo kalau omong Palembang mesti bawaannya miso ya ?

    ReplyDelete
  9. maklumlah pakcik....sendok keci bae..digerinda ujungnya....makan bae bawa sendok ama pisooo :))

    ReplyDelete
  10. hahahahah iyooo,... ambo jingo' buda' kecik begojo samo jiran pakai piso, pecak saling tujah. Gilo niannn,.... jero

    ReplyDelete
  11. padahal lebi lema' makan mpek2...blum makan duren/nanas...slurpt....tekwan...aagh...lempoooo....buyan nian buda'2 gilo betuja ituuuu...

    ReplyDelete
  12. hidup facebook!!!! btw facebook itu opo seh??!!!! hahahahaha

    ReplyDelete
  13. hahahahahahaha... di mana-mana ternyata sama ya..
    anak cowok demennya nonton film bokep rame2.....
    gw dulu kuesel bgt sama gank ku yg cowok semua,
    pas mo nonton film haram jadah gitu kami bedua cewek "dikucilkan" nggak diomongin..
    ternyata mereka bercocol di satu rumah nonton begituan..

    dasar anak cowok emang gilaaaa !!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  14. agh ngana....id facebook ada brapa ngana wakakkkakaak.....

    ReplyDelete
  15. masi mending nonton daripada praktek bareng wakakakkaakka...
    nekad jg ngana cewe ikutan hehehe.....
    paling lemes itu kalo lagi enak nonton tiba2 mati lampu trus filmnya masih didalam player ...mateeeee =))

    ReplyDelete