Wednesday, December 9, 2009

siapa?

habis drop anak...mampir di BBT [ mie ayam] samping Marsudirini...

baru duduk, ada yang senyum-senyum... senyum balik lagi...

menjelang makan ...dia datang menghampiri.....

pak, kira-kira sekolah libur tanggal berapa ya?

hmmm...belum tau...kayanya setelah tanggal 17 desember....

dia terus berceloteh....om sambil makan...

tiba-tiba dia memanggil pelayan.....berapa semua [sambil menunjuk punya saya juga]...

gak usah....saya bayar sendiri saja...

agh gak papa ...sekalian saja pak....

ya sudah ....terima kasih....

saya duluan ya pak...

oh ya terima kasih...ya...

ngomong-ngomong...bapak, papanya siapa ya?

om : #$%^&*#$%

selamat berdemo...

om kondre

12 comments:

  1. loh, gpp dong om.. yg penting gratisan bukan?

    ReplyDelete
  2. iyaa...taunya kenal muka aja....anaknya teman TK Olas juga....lumayannn..sering2 ajaaaa :))
    dugh BT imeem diakusisi ama myspaceeee!

    ReplyDelete
  3. tuh kan.. gak ngajak2 makan mie ayam

    ReplyDelete
  4. wah rejeki kita sama,.. tadi sarapan soto sama istri eh ketemu adik kelas, terus dibayarin deh hahahaha

    ReplyDelete
  5. anaknya si bapak itu lg suka sm olas kali om :)

    ReplyDelete
  6. masih enak Ndre Mie ayam nya ? yg legend di situ es duren sama kopyornya, padahal gw lihat kaga dimacem2n tuh duren. Mana yg jualin es nya emak2 mukanya galak lagi.

    ReplyDelete
  7. waduh ....jadi pengen soto sulungg....ujan2 pisaan :D

    ReplyDelete
  8. es durennya juga asoy geboy....si baba tong masih nongkrong tuh pagi2 pake kolor doang :))

    ReplyDelete
  9. anaknya si bapak (tmn skelasnya olas) om, bkn bpknya... aiiih serem ameet deh kalo pedopil

    ReplyDelete