Tuesday, August 24, 2010

Janji Yang Manis Kau Tak Kulupakan...



Hari ini tahun ke 9 pernikahan kami....kayanya dia lupa....pagi ini biasa saja....siang baru ingat dia sms, minta ditraktir di Kyoei favoritnya... 

Diajak makan malam, eh dia gak bisa ada sales meeting....maunya Jumat ini saja, ya sudahlah - bondan prakoso 

om Kondre

18 comments:

  1. terima kasih zus yell.....langsung nyanyi ini lagu ...Janji yang manis Kau tak kulupakan .... :)

    ReplyDelete
  2. so sweet... happy anniversary ya oom... :)

    ReplyDelete
  3. waktu itu aja lupaaaa pas baca.....sekarang apalagi lalaaa..... hahhaha.....

    ReplyDelete
  4. happy anniversary ya OM.. GBU :)

    ReplyDelete
  5. wah kebalik ya, biasanya yg cowok yg suka lupa.....happy wed anniversary....

    ReplyDelete
  6. selamat ya oom.. semoga langgeng...
    ::::maaf telat, baru buka mp lagi nih:::

    ReplyDelete
  7. HAPPY ANNIVERSARY
    semoga langgeng terus sampe maut memisahkan yaaa

    ReplyDelete
  8. terima kasih nona manise.....harapan yang sama buat keluargamu ya :)

    ReplyDelete
  9. thanks yola.....emang maen kemana, koq MP dianggurin? gwgwgw....

    ReplyDelete
  10. zus debby....thanks...dia inget siang2....tapi gw tau dia inget karena nyokap gw kasih selamat gwgwgwgwgw....

    ReplyDelete
  11. Horeee... Selamat!
    Perjalanan masih panjang... semoga rukun dan tambah mesra!

    ReplyDelete
  12. thanks rinto....sambil muter lagunya ebiet *perjalanan iniiiiii *... :))

    ReplyDelete
  13. Happy Wedding Anni bro!
    kok kebetulan sama bulan Agustus juga :))

    ReplyDelete
  14. thanks bro......janjian dulu kali :)

    ReplyDelete
  15. masih belon tgelat kan kalo bilang hepi eniperseinya sekarang?

    ReplyDelete
  16. thanks zus dewi... plus 5 for zus hehehe

    ReplyDelete