Thursday, June 21, 2007

kulihat awan...seputih kapas..!




kulihat awan....
seputih kapas...
arak berarak...
di langit luas..
andai kudapat..
kesana terbang...
akan kuraih...
kubawa....pulang...

om kondre

24 comments:

  1. Ini baru mantappp....ini dimana Bozz..Jakarta ?.. jarang2 lancar kayak gitu...

    ReplyDelete
  2. Mang boleh Om nyalain HP pas pesawat lagi terbang gitu?

    ReplyDelete
  3. pergi ke mana lagi oom? oleh2 jangan lupa ya :p

    ReplyDelete
  4. baru tahu muka lapernya om kayak gini yahhhh
    mupeng abiezzz

    ReplyDelete
  5. yoi bon,....kapan2 kita ketemuan ya bon...!

    ReplyDelete
  6. barter ama sate ibab yaaaa hahaha......

    ReplyDelete
  7. gak sekalian foto pas JJF loe posting di sini nyong? hahhaha

    ReplyDelete
  8. jangan kebanyakan inget umur..... mau olas nyari papah baru
    mbok makan yang sehat dan berserat ngapa

    ReplyDelete
  9. eh kumpulin kaset2 nya yah.... entar kapan2 gw ambil biar di rip

    ReplyDelete
  10. emang siih b2 itu seratnya halus2 *teteeeep* :p

    ReplyDelete
  11. ngeles aja sih senengnya....he..he..

    ReplyDelete
  12. serat? kita imbangin ibab sama cap tikus....serat tikus hehehe

    ReplyDelete
  13. ya udah jangan marah2 kalo kasetnya kebanjiran lagi yah.....
    kumpulin aja entar gw ambil deh... gak usah banyak nanya././...

    ReplyDelete
  14. horeee naik pesawatttttttttttttt!!!

    ReplyDelete
  15. masyarakaaaat iseng banget sih lu om

    ReplyDelete
  16. om takut ketinggian jadi musti ada kegiatan..

    ReplyDelete
  17. daripada ngisengin pramugarinya ...

    ReplyDelete
  18. huh...blok M - ciputat naik pesawat komersil...??? pesawat tempur dong!

    ReplyDelete