Friday, June 29, 2007

[olas] pet shop boys....

kaget....

kemaren sore udah ada depan halaman....

bukan om gak suka hewan peliharaan...

dari kecil om juga udah melihara.....anjing...kelinci...ampe jangkrik...

ya udah deh...

apa mau dikata...

kasian aja..

dulu Olas melihara ayam ama ikan...pada 'dut' semua...

yang ayam dipencet-pencet...

yang ikan di ubek-ubek...

ga tau deh....kelinci yang ini bisa 'nahan' berapa lama..

*sigh*

om kondre

37 comments:

  1. *aduuuuh* kebayang.. kelincinya digendong2.. dicemek2... :(( kupingna ditarik2... kakiknya ditarik2.... huaaaaaaaaaaaaaaaa... takut kelincinya mati stress....
    kasih wortel kangkung dan bayam yang banyak yah ooom.. .biar ga stress2 banged...

    ReplyDelete
  2. Reggie jg tergila2 ma kelinci, waktu itu udah pernah beli, bikinin kandang yg gede, eh mati2 mulu, ampe 11 ekor, trus gue akhirnya udah gak mau beliin lagi, tiap ada yang mati gue yang sedih :((
    Moga2 kelincinya Olas awet deh...

    ReplyDelete
  3. Olas belum minta kuda khan :D :D. Anak aye, minta kuda bhooooo, tinggal aye yg tiap hari bilang "NO".

    ReplyDelete
  4. Ebit...ebit....cara Heidy manggilnya. Kesukaan Heidy, satenya kesukaan mami papinya. Nyam..nyam..nyam..

    ReplyDelete
  5. waduh... 11 ekor, Lid? Gw yg dulu punya 1 ekor aza udah empot2an mesti bersihan kandang n kasih makan, etc. Ludes sisa uang jajan mingguan u/ ngurusin kelinci. Prinsip bokap-nyokap: kalo mau punya peliharaan harus diurus sendiri alias bertanggung jawab.:)

    ReplyDelete

  6. olas..... lucu..... tarik pipinya, cium bibirnya, eh......salah oom.... tarik bibirnya juga.... :D
    kapan sih dia gak kelihatan cembetut begitu????
    udah default ya ekspresinya dia itu???
    xixixixi........ :p

    ReplyDelete
  7. ...menunggu story ending-nyah....sad ending apa happy ending....*penasaran*

    ReplyDelete
  8. kelinci skr makanannya laen yenn....gak tau kayak model palet gitu....kalo makan bayam ama sayur....mencret2 katanya.....kaya pa ogah aja di TV7....udah gak 'cepe lagi donk' tapi udah ganti ' gope donk' hahahaha....

    ReplyDelete
  9. dikawinkan donk biar beranak pinak....dulu punya om beranak ampe berpuluh2.....waktu kecil....ga tau kenapa bisa subur...kawin silang ama brino om kali hahahaha.....

    ReplyDelete
  10. untung dia belon tertarik ama kuda...padahal udah om kasi liat foto kecil om naek kuda...tetep gak mau....di TSI aja naek kuda poni gak mau...padahal sempet naek kuda di Taman Bintaro dulunya....

    ReplyDelete
  11. hehehe iya ...om cobain pas di Lembang...enak juga...nyam nyam nyam....

    ReplyDelete
  12. nah ...BENER banget nih! kalau gak mau mandiin...atau gak mau ngasi makan..mending di sate......hehehe

    ReplyDelete
  13. agh.....daripada daripada mending nyate aja ya cap...? setuj?

    ReplyDelete
  14. serem deh ama deasy....kok mau cium bibirnya olas? kan gak boleh ya olas,,,ati2 ama tante itu...(ngomong ama olas).

    kelinci kan agak2 susah ya rawatnya....(katanya sih) stress dikit, mati :(

    ReplyDelete
  15. dasar!
    ga olas dan ga si om...tetep aja nih kelinci benar2 malang....

    *rest in piss....bunnies T_T

    ReplyDelete
  16. bawaan pabrik deas....susah mo diadjust....kalo senyum mukenya jail...kalo ketawa...hihihi....kalo cemberut....makin gemesin hahaha.....

    ReplyDelete
  17. to be continue tin....Pet Shop Boys Trilogy....

    ReplyDelete
  18. kata TUKUL musti menyalurkan energi POSITIVE cap.....percaya dehh...sate lebih enak ...~

    ReplyDelete
  19. tante gina.....
    olas mah cuek ajah dicium sama sapah ajah......--->> tuh, gin jawaban dr olas, hehehe......
    tante gina mau cium aku??? --->> gin, ditambahin tuh sm olas.... :p

    ReplyDelete
  20. ini 2 tante...mo malam minggu bukannya cari om-om..... malah cari brondong

    ReplyDelete
  21. coba deh dikasih peliharaan penyu kecil ..
    Mungkin olas lebih ngemong... kalo diapa2-in khan penyu bisa ngumpet, jadi ga akan "dut".. :)

    ReplyDelete
  22. penyu kecil dulu waktu banjir ngilanggg...hahaha untung yang 15cm masi ketemu...yg 5cm pada hanyuttt.....

    ReplyDelete
  23. hahaha..
    Emang rumah kebanjiran ?

    ReplyDelete
  24. ini baru namanya 'Kelinci percobaan' heehehe

    ReplyDelete
  25. nggak sekaligus 11, belinya 2-2 gitu, kalo mati, beli lagi, ampe sebelas ekor, mati jg, ya sutralah ... pdhl gak di'abuse' kok, gak tau kenapa tuh berguguran 1-1, hiks :(

    ReplyDelete
  26. Haiya...... kasian banget, Om :D

    ReplyDelete
  27. Gw salut dech ama loe, Lid. Gw mah langsung kapok ngak mau lagi punya peliharaan.

    ReplyDelete
  28. hehehe, maklum anak gue ngotot bgt, ke11 mati baru dia nyerah :D

    ReplyDelete
  29. langsung masang TOGEL 2 angka....11! H2C mudah2an dapettt....

    ReplyDelete
  30. naia sudah 3 atau 4x punya peliharaan kelinci - sepasang pulak - dan endingnya kelincinya selalu meninggal... kenapa yah? padahal gak diapa2in lho...

    ReplyDelete