Monday, September 1, 2008

h-1...wild wild west




Rencananya mau nonton KCYC di ITB hari Sabtu siang...
ternyata bini baru siang landing di Jakarta...
ya sudah....lanjut terus aja...
sayang emang, pengen nonton sebenernya....

Nyampe di Bandung Sabtu malam, langsung cari makan ke the Dago Atas...pulang-pulang jam 12 malem....langsung bleg tidur...
sebelum tidur Olas pengen pipis....nanya dimana pa? ada dua nih...om jawab dari luar kamar mandi, yang mana aja....ternyata pas om kamar mandi, walah, ini buat apa ya? [udik mode on] ternyata buat 'bersih-bersih' bukan buat pipis hehehe....

Bangun jam 9 pagi...mandi dan langsung cek out ke Lembang....mo nyari de Ranch...tapi mampir dulu buat maksi di sapulidi...yang udah rada rimbun...

De Ranch lumayan enak, maen ampe sore, udah mendung abis...mo balik ke arah Pasteur gak jadi, om terusin aja liwat Ciater, Wanayasa ke Purwakarta...abis kata orang Ledeng macet!

Iya, emang H-1 sebelum puasa, lewat Ciater sepi banget....Wanayasa? ketemu mobil aja udah untung....sepi banget.....mana ujan deras dan kabut, jalannya kecil pula....untung nyampe juga Purwakarta...cape...ngantuk..! Zzz

Om Kondre

9 comments:

  1. kok mama olas ga pake kaos kuning?? :-)

    ReplyDelete
  2. heuheuehue.. pose sebelum mewek.. :D

    ReplyDelete
  3. hehehe...before and after....after gw umpetin ah...ntar gede dia minder lageee =))

    ReplyDelete
  4. met puasa nyong...! kalo lemes berbuka dengan yang manizzzz :p

    ReplyDelete
  5. jalan2 terus....tante melda ajak dongssss

    ReplyDelete