Tuesday, September 2, 2008

baru nyadar kalo naek kelas...

memang kalau naik kelas suka gak sadar...

tanda-tandanya udah ada...

mulai dari bangku di kantor yang udah gak bisa naik....

kemudian bulan lalu....kursi meja komputer lengannya patah...

diperkuat ketika mau naik kuda di lembang gak boleh....

akhirnya semalam om sadar kalau om udah pindah kelas....

ketika bangku kerja kesayangan om patah hiks hiks hiks....

om kondre

42 comments:

  1. huhahahahahahahahahahahaha

    ati2 disangka ibab kalo masuk Lapo Oom

    ReplyDelete
  2. sakit ati gw dhan, pas mo naek kuda gak boleh....gw kan demen banget naek kuda, trus orangnya nunjuk papan peraturan,...max 80kg :((

    ReplyDelete
  3. tenang cun....'moncong' gw panjangggggg :p

    ReplyDelete
  4. oopppssss.... emang ketauan gitu kalo lebih???

    ReplyDelete
  5. baru 80 kg liwat aja udah senewen .... ane yang 90 kg ... dan gak bisa turun lagi ... masih tenang2 aje ....

    tapi yang pasti, jadi kenapa yak jadi nyidam cha siu garing @ taman ratu .... hahahaha =))

    ReplyDelete
  6. diliat perbandingan om ama kudanya kali....kaya orang mo naek keledai ...trus dia nanya...berapa om? 83kg...trus nunjuk papannya :((

    ReplyDelete
  7. kalo gak bisa turun lagi, buat apa ngana naek sepeda :))

    ReplyDelete
  8. berarti di atas 80 kh oom? ikutan puasa aja oom

    ReplyDelete
  9. kalau bulan puasa, biasanya om ikutan, tapi minum aer putih jalan terus....kalau lapar ya makan....egh itu bukan puasa ya wi :))

    ReplyDelete
  10. baru nyadar..???
    berarti kemaren2 semaput...???

    ReplyDelete
  11. biar sehat boss .....

    kurus != pasti sehat
    gemuk != pasti tidak sehat

    mending gemuk = sehat .... makanya sepedahan .... =))

    ReplyDelete
  12. iya naek sepeda...selaen sehat...pasti bugarrrrr...fresshh!

    ReplyDelete
  13. wah.. selamat atas kenaikan kelasnya ya oom... :D

    ReplyDelete
  14. iya....tahun 2000 om masih di kisaran 62 kg, dalam tempo 8 tahun naek 20 kg :))

    ReplyDelete
  15. halo bia.....bakar bakar bakar....! panggang bakar? slurrptttt...youk! dugh jadi pengen!

    ReplyDelete
  16. cuma gak fresh-nya kalo keringetan .... tapi itu masalah minor: tinggal pake rexona aja ....

    www.kemakan-iklan.com

    hahahaha =))

    ReplyDelete
  17. ya ampun rexona.....!
    pake bayfresh donkkkkk.....:p

    ReplyDelete
  18. udah wajar kok naek kelas, namanya juga om-om...masa SD terus...

    ReplyDelete
  19. dec : kalo bos itu....nyetir disetirin...pake koper president dibawain ama aspri...gituuuu...om blum punya aspri tugh :p baru matahin bangku doang :p

    ReplyDelete
  20. iya deh...kamu kapan jadi tante2 nod? masa abege trus ;))

    ReplyDelete
  21. tadinya mau pake AXE .... cuma takut dikerubungi oleh fans2 cewek lagi ..... hahahaha =))

    ReplyDelete
  22. Oooh 'naek kelas' maksudnya itu yaaa..hehehe

    ReplyDelete
  23. iya ....kalo di ngana mungkin naek rambut joo :)) hayo jak jazz rambut sebadan??? :p

    ReplyDelete
  24. selama gak di thailand .... gak masalah om .... hahahaha =))

    ReplyDelete
  25. yoi' gabung ama gerombolan si berat [176-671] ...

    ReplyDelete
  26. selamat ya oommm..

    jadi kapan kita makan-2? haahahaaa

    ReplyDelete
  27. abege? itu waktu aku sma om...skrg dah kerja..udah gak abege dong om, tp tampang masi abege gpp kok biar awet muda

    ReplyDelete
  28. makanya, berhentiin tuh nguik, nguiiiikkkk:P
    hahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  29. iya bertahan disitu ya...tampang abege dan imut....jangan teruskan jejak om....tuwir sebelum waktunya =))

    ReplyDelete
  30. bukan yang bekeng gemuuukkk marrrr....itu cap tikussss =))

    ReplyDelete
  31. kalaw makan gag pernah ngajak2 siy

    ReplyDelete
  32. sabar flo...kalo mampir kita makan bebek.ibab.dan teman2nya law yauw.....

    ReplyDelete
  33. kalow bole tau nyong pe tinggi dang brapa?

    ReplyDelete
  34. cuman 178cm waktu smp.Bis itu gak pernah ngukur.minder.ada 2 ponakan om masi smp udah lebi tinggi dari om.

    ReplyDelete