Friday, February 10, 2012

Sedih rasanya...


Sudah lama tak melihat Friendster, passwordnya pun sudah lupa, untungnya sekarang hampir semua registrasi bisa direset passwordnya berdasarkan email registrasinya.

Begitu sudah direset, masuk ke profilenya, sedikit kaget tapi sudah bisa menduganya karena memang sudah ada pemberitahuan sebelumnya. Yang disesalkan hanya data untuk teman-teman yang sempat terkumpul sudah hilang total. Yang ada sekarang 30-an orang yang memang penggermar game online.

Ya...sekarang friendster motonya saja sudah Living in Game. Rupanya sudah menyerah habis kepada Facebook. Entahlah, apalah Facebook juga akan bisa bertahan, sekarang saja sudah banyak yang jarang membuka akunnya. Demikian juga multiply. Mendengar kabar akan pindah ke Indonesia tahun depan, mulai was-was. Apakah akan terjadi juga Multiply menjadi tempat orang berjualan saja? atau masih bisa menampung aspirasi untuk menulis, menjadi tempat data foto, ataupun menjadi sarana berbagi dan bertukar koleksi lagu (yang sayangnya featurenya tidak semudah awal berdirinya multiply) 

Ya, semoga saja Multiply masih bisa menjadi tempat buat berbagi....

Om Kondre

6 comments:

  1. hi yeli, lari malamnya jangan lewat taman lawang yaaa xixixxi

    ReplyDelete
  2. huahaha klo 120 orang cewek lewat saya apa kabar ya dikejar sama ..... itu :D

    ReplyDelete
  3. paling yang terdengar grundelan suara bernada bass :) howwweeeee.... LOL

    ReplyDelete