Thursday, August 28, 2008

Zzz....ganggu tau!




Gara-gara emaknya tugas luar kota, dia mendadak minta om tidur bareng....padahal selama ini om paling 'tersiksa' tidur sama dia karena dia gak bisa gak pake AC....dan om paling gak bisa make AC :

Transkrip percakapan di jam 10 malam , Selasa, Agustus 26,2008 :

om : kenapa sih papa tadi malam?
olas : brissiikkk kaya gini ....grrrooook grookkk...
om : tidurnya? [stupid question number one]
olas : ya iyalah masa ya iyayadong
om : emang kamu keganggu?[stupid question number two]
olas : berisik banget tau!
tutup ini[kuping kanan]..trus tutup ini [kuping kiri] trus kesini balik...[balik belakangin om tidurnya]
om : biar ga kedengaran gitu? [stupid question number three]
kasian banget ya kamu [gak ada empati]
olas : yaiyalah...
huuh sampe pusing akuuu [curhat terdalam]
om : tapi koq bobonya ampee pagiii :p [stupid banget]
ya udah sekarang tidur ajaaa! [kejaaamm]

Cobaaaa yaa...
om Kondre

33 comments:

  1. ndre, punya lagu ku bukan super star gk ndre?kirimin dong

    ReplyDelete
  2. gak punya bos...adanya nurlela....mau?

    ReplyDelete
  3. nelen biji kedongdong biar gak ngorok..

    ReplyDelete
  4. hihi olas keganggu ma ngorok papanya :P

    ReplyDelete
  5. dia ngompol ge gak komplen yell kemaren =))

    ReplyDelete
  6. Andre tolong dikoordinasikan dooong ttg acara donor darah, and minta alamat milis 34 yang lain ... thanks

    ReplyDelete
  7. kalo angkt 90 udah om sebar om vidi...beres!

    ReplyDelete
  8. Untung bukan laki gw, kalau ngga, kasurnya (tidur) di luar..qeqeqe..lebih kejam yak.

    ReplyDelete
  9. dear olas,

    suaranya tutupin aja pake bantal yg kenceng. sepuluh menittt aja jgn dilepas ya.

    ;D

    ReplyDelete
  10. kalo tidur diluar gak dapet 'jatah' logh :p

    ReplyDelete
  11. busetttt emang sekenceng apa seeeeggggghhhh :p grrrokkkkkkkkkk groookkkkk..........

    ReplyDelete
  12. nasib olas sama ama gw....bokap juga kalo ngorok...wuihhh...kayak mesin potong rumput...hahahaa

    ReplyDelete
  13. hahahaha..... dasar om kondre parhuta:P
    udah tidur gak bisa pake ac, tidur pake ngorok....
    sama ama laki gw:P

    ReplyDelete
  14. ya udah sekarang tidur ajaaa! [kejaaamm]

    MEMANG KEJAAAAAAAAAAAMMM dasar ayah tiri!! huh!!

    ReplyDelete
  15. ada tuh solusinya ngorok, beli deh di century (kl gak salah) kayak plastik karet gitu masukin ke idung dijamin nggak ngorok lagi, murah lagi. Apalagi katanya kl ngorok, jantung berhenti lho .... waspada, waspadalahlah :))))

    ReplyDelete
  16. kalau om kata olas mirip nguik2 :-((

    ReplyDelete
  17. lah kan dulu blajar ngorok bareng :p

    ReplyDelete
  18. iya.pas ke mmc ada brosur ttg ngorok.katanya emang tanda2.salah satu gejala...

    ReplyDelete
  19. wah ga punya ide...
    soale ga pernah terganggu sama orang ngorok...
    kalo udah ngantuk, ya tidurrrrrrrr bablassss.... hehehehehehe...

    ReplyDelete
  20. enakknyaaaa....om selalu kebangun... :(( *bawaan ronda*

    ReplyDelete
  21. hahahahaha ....

    kalo di rumah ane - kalo ane, anak ane yang gede + anak ane yang kembar tidur barengan + suara tidur-nya digabung .... nyonya ane pasti protes ... mesin diesel 2 tak (yang biasa dipake sama tukang las) aja kalah ....

    makanya biasanya nyonya ane mengatur jadwal tidurnya .... yang pertama si kembar .... selanjutnya si sulung .... dia dan terakhir baru ane (soalnya suara "diesel"-nya paling kenceng) =))

    ReplyDelete
  22. hahahahaha ....

    kalo di rumah ane - kalo ane, anak ane yang gede + anak ane yang kembar tidur barengan + suara tidur-nya digabung .... nyonya ane pasti protes ... mesin diesel 2 tak (yang biasa dipake sama tukang las) aja kalah ....

    ReplyDelete
  23. wakakakaakaak....wadugh,...enak banget kembar james....resepnya pake apaaannn???=))

    ReplyDelete
  24. sering2 sepedahan (ber-b2w) boss .... hahahaha =))

    selain itu, menurut bini malah jadi tambah "nge-joss" pas saat malam hari ... =))

    ReplyDelete
  25. bener banget james...gw berasa kalo habis olahraga, i.e. berenang atau badminton...pasti lebih ngeJOZZ =))

    ReplyDelete
  26. iya... jangang2 ngana ayah tiri si olas..

    ReplyDelete