Wednesday, December 17, 2008

mouse killer!

"tikus-tikus yang nakal serta kecoak liar" doel sumbang, 1984

suatu malam di daerah Ceger...

tikus nakal bermain di kantor....

DOR!

liwat...

om Kondre

27 comments:

  1. bisa dipake buat bikin tikus rica-rica dong om kondre? hehehehe =))

    ReplyDelete
  2. Atau bakso tikus, ngga kalah enak ;)

    ReplyDelete
  3. yach...dy ngidam lagi nich......

    ReplyDelete
  4. ... importirnya sekarang lagi pulkam ke manado oi .... hahaha =)0

    ReplyDelete
  5. hahahaha ... kalo ane sekarang lagi ngidam ... pangsit kuah, semangkok gede ....

    ReplyDelete
  6. hahahaha ....kalo yang wangi, pake tikus-nya cap microsoft atuh om ....

    ReplyDelete
  7. di kantor cap microsop tetep aje bau kezuttt :))

    ReplyDelete
  8. ujan2 gini emang paling enak kalo gak pangsit kuah ya bakso...

    ReplyDelete
  9. apalagi kondisinya di dalam ruangan bersuhu 18 derajat .... dan males pulang karena melihat jalanan di depan kantor macettttttt ....

    ReplyDelete
  10. tergantung yang make boss .... kalo sandra dewi, pasti harum .... hahaha =))

    ReplyDelete
  11. awas ndre, ada kecoak lewat, jgn lupa ditembak juga :-D

    ReplyDelete
  12. gayamu Ooommmm, oommmm...


    megang cutter aja meloroott.. *kabuurr*

    ReplyDelete
  13. megang cutter aja meloroott.. *kabuurr* ====>> hahahaha Ndre....xixixixi :-P ***kabooooorrrr sambil pegang sepetol :-)) ***

    ReplyDelete
  14. google Ndre, spelling yang bener dong...wakakakaka :-))

    ReplyDelete