Tuesday, October 7, 2008

RS PGI Cikini




hari pertama lebaran....
langsung menuju tempat ini....nganterin mertua
kalo lagi iseng duduk di tamannya..
enak juga...apalagi kalo pagi....
kalo malam? hiyyyyyyyyyy....

om kondre

40 comments:

  1. ari2nya ditanem di pohon yang mana ? :D

    ReplyDelete
  2. kenape ginjal loe? ikutan terapi sedot ginjal loe? :p

    ReplyDelete
  3. bangunan jadul atau dibangun kayak jadul oom???

    ReplyDelete
  4. iya nih bangunan tua :D:D
    sisa-sisa jaman belanda kali yaa

    ReplyDelete
  5. biasalah kebanyakan mendem......
    ternyata obatnya simpel minum air putih ampe mampus
    jujur aja kalo diopname di sini nih gw nyerah dah
    serem abissssss

    ReplyDelete
  6. emang perlu ditanem?
    masih ada noh.. di kulkas...

    ;))

    ReplyDelete
  7. yoi yoll....jaman kuda gigit besi nih...suka ada bunyi yang aneh2 disini =))

    ReplyDelete
  8. jadul nih...pake telur puyuh yollss.. :D

    ReplyDelete
  9. betul hawanya kalau sore ke malam sudah nggak enak :(

    ReplyDelete
  10. iyeee...jaman kumpeni!
    sejak 18 sekian-sekian...

    ReplyDelete
  11. nah itu dia ma, pas mo keluar kemaren, tiba-tiba ada suara rame banget di bawah pohon ini....trus liat kiri-kanan gak ada orang....bini gw bilang ...suara mobil tughhh hiyyyyyyyyyyy =))

    ReplyDelete
  12. badan gede doang loe nyong....payoye!
    btw gw setuju, aer putih obat gak ade lawan!

    ReplyDelete
  13. udah pernah denger bunyi-bunyinya??? hahaha jgn -jgn yg lagi pacaran di belakang puun itu :p

    ReplyDelete
  14. hauahua.. atapnya oom gaya bangunan di france tuh...

    ReplyDelete
  15. sering ya yoll...blakang poonnnn =))

    ReplyDelete
  16. woeeeeeeee masih lebaran ngempi ajahhh
    pulang gihhhhhhh
    ehh gimana soulnation nonton kagak

    ReplyDelete
  17. besok gw coba janjian ama temenlu ya
    sekalian makan siang gimane

    ReplyDelete
  18. dulu sempet nginep di sono, pas babe-nya temen ane dirawat .... *** bantuin ngejagain ***

    btw, gak jauh dari sono, ada restoran arabian cuisine, lumayan oke juga sih .... =))

    ReplyDelete
  19. Gw inget banget, kalo bangunan yang ini, gw diceritain langsung sama tukang parkir di sekitar situ.
    "Pak, kalo mau coba 'uji nyali', tinggal aja semalem disitu. Gak ada 5 menit, dijamin meringis deh..."

    ReplyDelete
  20. hahaha .... kita kan termasuk penjahat kuliner boss .... hahaha =))

    ReplyDelete
  21. oom yahhh yg suka nunggu disitu...

    ReplyDelete
  22. makanya gak ada yang berani pesen kamar VIP disitu jen... =))

    ReplyDelete
  23. hmm.....disini sih banyak emang bro...tapi lebaran kemarin...paittttt ....pada tutup =))

    ReplyDelete
  24. tau aja ngana....nunggu pangana kang? :p

    ReplyDelete
  25. sapa suru nginep di sono pas lagi lebaran lagi ..... hahaha =))

    ReplyDelete
  26. oom...inget cerita gue yang waktu gue di opname ada suster meriksa gue tengah malem + papasan sama serombongan orang yang ternyata 'tidak ada"????? nah inilah Rumah Sakitnya! gue dirawat di bangsal bedah di sayap kanan gedung yang masih bangunan tua itu....enak sih RSnya (tamannya tepatnya) tapi spooky ya bo!!!!

    ReplyDelete
  27. di dalam pintu ini waktu jaman2 siaga 1-DBD (kalo gak salah tahun 2003/2004) semua pasien DBD yang gak tertampung ada disitu....apa gak serem ya??? hehehe...

    ReplyDelete
  28. hihihiihi.......ternyata.....pantesan mertua minta dijagain...:D

    ReplyDelete
  29. serem lah.....pulang ah..pusinggg....bank ada yg di FREEZE!

    ReplyDelete
  30. I've been there for three times.... serem emang.... tapi makanan di kantinnya lumayan endang tuh bos... Iken aja ampe licin piringnya... apa krn laper kali ya pulang kantor... hehehe...

    ReplyDelete