Tuesday, March 17, 2009

agh...sudah dimulai!

Kemaren sore pulang kantor, lagi ngantuk karena obat masih awas juga pas ketemu logo ini di plat merah...

egh...malamnya nonton metro TV liat dia lagi debat lawan PAN [Sutrisno Bahir], PKB [Muhaimin], PKS [Tifatul Sembiring]...dengan argumen-argumen yang gak kena...

agh semoga bisa nyoblos...gak ngerti karena ktp om masih Lebak Bulus....pengen nyoblos si ...!

fyi , ini jadwal kampanye

Senin, 16 Maret: Kampanye damai
Selasa, 17 Maret: PKPB, PPPI, Partai Republikan, Partai Golkar
Rabu, 18 Maret: PPRN, PIB, Partai Pelopor, PPP
Kamis, 19 Maret: Partai Barnas, PKPI, PDS, PNBKI
Jumat, 20 Maret: PKS, Partai kedaulatan, PP, PD
Sabtu, 21 Maret: Gerindra, PAN, PBR, PKNU
Minggu, 22 Maret: PKB, PNI Marjaenis, PKDI
Senin, 23 Maret: PPD, PPI, PBB, PIS
Selasa, 24 Maret: PDP, PKP, PDI-P
Rabu, 25 Maret: PMB, PPDI
Kamis, 26 Maret: Hanura, PD, PIS
Jumat, 27 Maret: PKPB, PPDK, Republikan
Sabtu, 28 Maret: PPPI, PPRN, Partai Pelopor, Golkar
Minggu, 29 Maret: Partai Barnas, PIB, PPP, PDS
Senin, 30 Maret: PKPI, PKS, PNI Marhaenis, PNBKI
Selasa, 31 Maret: Gerindra, PAN, PBR, PD
Rabu, 1 April: Partai Kedaulatan, PPD, PP
Kamis, 2 April: PKB, PPI, PBB, PKDI
Jumat, 3 April: PDP
Sabtu, 4 April: PKP, PMB PDI-P
Minggu, 5 April: Hanura, PPDI, PPDK]

btw, pagi ini arah CIbubur koq macet banget ya....gak biasanya....apa pada sungkeman yaaaa  arah sonooo

om Kondre

10 comments:

  1. sapa tuh Om ?
    sampe apal nomer pulisinye

    ReplyDelete
  2. herannya, kok blom dibagiin kartu memilih ya, apa make yang dulu itu ya?

    ReplyDelete
  3. PT HK kok bisa nempel di plat merah ya...? atau ..
    plat merahnya yang nempel di PT HK ????

    ReplyDelete
  4. waduh punya gw udah ilang kali.....

    ReplyDelete
  5. Nah ini dia yang teliti..... apa disupply dari HK ya :D

    ReplyDelete
  6. egh...malamnya nonton metro TV liat dia lagi debat lawan PAN [Sutrisno Bahir], PKB [Muhaimin], PKS [Tifatul Sembiring]...dengan argumen-argumen yang gak kena...==>> basa-basi politik ... :-D

    ReplyDelete
  7. udah pernah kena macet kampanye blum? :))

    ReplyDelete
  8. saya blm pernah kena macet kampanye...:-))

    ReplyDelete
  9. iye....lu yang bikin macet soale :p

    ReplyDelete