Thursday, March 19, 2009

silaw, panash ...!

beberapa hari ini matahari terik-teriknya....

apakah berbanding lurus dengan situasi politik yang memulai memanas?

ada penembakan, ada pembunuhan di mall, ada duit palsu....janji palsuuuuu weksss...dalem

selamat bekerja!

om Kondre

23 comments:

  1. Yg penting, hati kita jangan ikutan panas, Om...
    Hehehehe...

    ReplyDelete
  2. Suerr Om, panasss banget sampe lemezzzz...
    Pegimana mau ke neraka ya..baru juga radius ribuan kilo, udah jadi debu duluan...tsah!

    ReplyDelete
  3. gak panas hati, kuping aja mual dengerin kampanyeee :))

    ReplyDelete
  4. kalo lemez loe karna 'panas' yang laen mel :p

    ReplyDelete
  5. cari aja di fesbuk ndre..search maria ozawa..

    ReplyDelete
  6. yg ketemu jonny herbat sitio tio.... huh!

    ReplyDelete
  7. itu artinya gw udh menjadi selebritis.. :-P

    ReplyDelete
  8. om minta tiket gratisan ooooom *tetebh komen ala java jazz* :-)))))))

    ReplyDelete
  9. pawang lagi laku buat pawai om om caleg

    ReplyDelete
  10. suhu di luar rumah sama kantor emang bener2 memanas
    mending di rumah wae ndre.... sambil ngeliatin konsernya marcus miller sama dave weckl

    ReplyDelete
  11. kalo buat event outdoor juga laku :D

    ReplyDelete
  12. makanya barusan ketemu konvoi bikin bete....bikin macet :))

    ReplyDelete
  13. hajar aja ndre konvoi nya....klo perlu bakar tuh mobil yg konvoi...gw dukung luuuu... !! :-))

    ReplyDelete
  14. biar gk capek mampir dulu ke pijat ndre.,.. :-D

    ReplyDelete
  15. jangan dukung aja...LAKSANAKAN KOPRAL!

    ReplyDelete
  16. jgn lupa klo kena macet krn mobil konvoi kampanye, hajar pake stik golf ndre...gw pernah tuh pemilu kmrn gw hajar itu mobil konvoi kampanye...org2 yg di dalam mobil kampanye sampe pucat abisss ketakutan sama gw...mampus gk tuh itu org...jonny dilawan...:-))

    ReplyDelete
  17. mereka pasti bilang ....yg gebuk pasti pasien grogol....makanya takut kena rabies mereka =))

    ReplyDelete