Monday, March 2, 2009

KidZos!




15 comments:

  1. iya rien...kirain udah sepi...tetep aja rame ....menyenangkan sekali jadi anak2 itu yaaaaaaaaaa :))

    ReplyDelete
  2. kapan nih? anak gue baru kesana Jumat kemaren sa SD sekolahnya

    ReplyDelete
  3. ini sabtu pagi dew.....jumat sepian ya ?

    ReplyDelete
  4. Om, gak boleh ya utk orang gede..*masa kecil gw blm ada yg kek gini2an nih..*
    Pengen coba.

    ReplyDelete
  5. kalo buat para ortu ntar....permainnannya bedaaa... hihihihi....
    btw gak boleh...ortu cuman bisa ngiler doank...:((

    ReplyDelete
  6. lah sepi, wong di booked buat satu sekolah SD kls 1~6 sih

    ReplyDelete
  7. anaknya preman cipinang ya Om.. :))

    ReplyDelete
  8. kesian banget TK kalo gabung ama SD...apalagi yang gedhe2...terjajah :)) pas anttriii...suka diselak...makanya mending gw jagainnnnnn =))

    ReplyDelete
  9. kesian banget TK kalo gabung ama SD...apalagi yang gedhe2...terjajah :)) pas anttriii...suka diselak...makanya mending gw jagainnnnnn =))

    ReplyDelete
  10. emang d sini, ada copet anak-anak , oom? :P

    ReplyDelete
  11. iyeee....pelokisnya jg anak2....tuh anak2 badung2.....kadang suka nilep sim temennyaa....duit anak TK yang masih belon ngerti....weleh2 :))

    ReplyDelete
  12. bisaaa ajaaa lu, moto yang ini.. pasti lu punya file yang croping nya...wakakakak

    ReplyDelete
  13. nah loe orang pertama man yang nyimak maksud dan tujuannya :))

    ReplyDelete