Monday, March 23, 2009

berita gak enak dan yang enak ...

 

sabtu pak RW ngasi ini surat ke maid...

om baru bangun tidur jam 11 siang,....

begitu baca....wadough....!

jadwal siskamling menjelang PEMILU...

sdr. Andre Pelenkahu

jadwal jam 04 April 2009 dan 11 April 2009....

mulai bertugas jam 11 malam sampai jam 4 pagi...

hadogh....

demi Keamanan dan Ketertiban Lingkungan,.....

selamat bekerja,....!

tapi semua pupus karena? Hidup Liverpool....hidup Barcelona...

Om Kondre

PS : terakhir ngeronda di Karawang tahun 1998

16 comments:

  1. Hati-hati ada yang noel, Mba Kunti, tetangga sebelah deket puun mangga.

    Selamat berjuang!

    ReplyDelete
  2. kata pak erwe sih bisa di 'delegasikan' :))

    ReplyDelete
  3. wah musti siap2 bawa antangin oom, secara udah lama ga ngeronda tuh... he3..

    ReplyDelete
  4. dengan setermos kopi dan sepiring pisang goreng....

    ReplyDelete
  5. Jangan lupa sekalian obat kuat ya...

    ReplyDelete
  6. begadang sih sering...ngeronda di cipinang? hiyyyy :))

    ReplyDelete
  7. koq kopi....ada banyak warung drunken master koq :p

    ReplyDelete
  8. di komplek gw gk ada jadwal siskamling :-P

    ReplyDelete
  9. ronda pake ipod dijamin ndak bosen om

    ReplyDelete
  10. iye kalo dirumah loe...kalo dicipinang mancing nyong...begitu make disamperin :))

    ReplyDelete
  11. Haha.. berita terlucu pagi ini yg bikin gw benar2 melek :D

    ReplyDelete