Wednesday, July 11, 2007

3 besar Indonesian Idol, Jumat ini...[Friday 13th]

Siapa jagoan di 2 besar Indonesian Idol?

Gaby
 
 1

Wilson
 
 0

Rini
 
 6


 Udah lama gak ngikutin...

sekarang udah tinggal tiga,...

Gaby Christy, kelahiran Sungaliat, Bangka berdarah Jawa-Manado dan Ambon, benar-benar Indonesiana...tomboy, tapi di Indonesian Idol tampil feminim...cantik....dan suaranya serak-serak basah....enak didengar...tapi berat peluangnya di 2 besar

Wilson Maiseka, kelahiran Ambon, masih ada darah Portugis, pernah ikutan Indonesian Idol yang ketiga tapi keburu pulang gara-gara suaranya habis tapi kalau liat penampilan terakhir kemaren dia juga kehilangan suara dan tampil grogi, suara rada goyang, tapi bakal masuk 2 besar karena satu-satunya lelaki si 3 besar ini...

Rini Wulandari, wakil Medan, ibunya penyanyi era 90an di TVRI, cantik dan pantas banget jadi Indonesian Idol edisi 2007....suaranya juga oke,.....kadang terdengar kurang soft tapi so far dia yang terbaik...

Menurut kalian siapa yang masuk duel di Jumat,July 13 2007 nanti [Friday the 13th?]

Om Kondre

20 comments:

  1. masih no comment, om...
    nunggu II 5, mudah2an ada perbaikan

    ReplyDelete
  2. yang kelima nanti olas ikutan ....makin rusak malah

    ReplyDelete
  3. Rini sm Gaby deh yg masuk 2 besar

    ReplyDelete
  4. jadi wilson out? setuju hehehe.....woman on top donks hehehe...

    ReplyDelete
  5. Rini lah! overall, indonesian idol taun ini ga sebagus yg dulu2xnya...

    ReplyDelete
  6. pasti menurut tina edisi delon yang paling ok ...

    ReplyDelete
  7. hmmm.. jelek2 aja mnrt gue..

    ReplyDelete
  8. betul om, edisi delon yang paling ok...
    cuma delonnya aja yang jelek di II 1 itu he... he... hk! hokkie aja...
    yang lain ok-ok..

    ReplyDelete
  9. hmmm kurang bagus tapi ada peningkatan koq...

    ReplyDelete
  10. dukung yg ada binyo dong!!!
    goooooooo binyo!!!

    ReplyDelete
  11. odododode ngana ...biyapong skaleeeew....:p

    ReplyDelete
  12. agak ngga nyambung.

    sialan... lihat idol diva nyanyi di spekta 4 besar bagus bener. bayangkan, winda ob aja bisa bagus gitu... apalagi karen... pembagian wilayah vokalnya bisa pas.

    ReplyDelete
  13. gag ngikutin nih...jd ga bisa ikutan vote..
    yg pasti, moga mogi kualitas pemenangnya nanti lbh bagus dibandingin sblm2nya deh...

    ReplyDelete