Tuesday, July 17, 2007

Rumah Sosis - Bandung




Rumah Sosis

pengen tau aja...
Kamis, July 12 mampir sebentar....
tutup ternyata, hanya jual sosis kalau hari biasa, ...saungnya buka kalau Jumat, Sabtu dan Minggu...
ternyata baru soft opening...
Jumatnya mampir lagi karena gak sengaja ketemu kakak di Bandung...
jadi meeting point...
makan sebentar sebelum naik ke Lembang...

Om Kondre....

20 comments:

  1. uenak ndak rasanya oom?
    sosinya dimasak apa?
    apa cuman digoreng-goreng doang?

    ReplyDelete
  2. enak nggak? Kemaren waktu ke Bandung mau mampir kok males keliatan masih beberes

    ReplyDelete
  3. harrrrf aku suka susis susis susis susis susis susis susis susissusis susis susis ....

    ReplyDelete
  4. bandung lolly, 100m dari terminal Ledeng, arah Lembang...

    ReplyDelete
  5. Thanks buat infonya Om. Sasaran utk liburan berikutnya.
    Btw, ada tempat bermain buat anak2nya ngga Om?
    Suasananya enak ngga kayak di Cimori.
    Informasinya yang detail ya. Tq.

    ReplyDelete
  6. ..berhubung om bukan penggemar sosis kecuali lap chong jadi ga ngikutin, yang penting olas makannya banyak, wong lagi jalan jauh hehehe.....hari biasa dia buka, khusus jualan sosis buat dibawa pulang...

    ReplyDelete
  7. emang masi baberes wi.....kalo dah grand opening mo digabung ama yg belakang....ada aktifitas outbond...blum jadi...kebagian sosis aja kemaren...

    ReplyDelete
  8. agh om tau yang ngana suka yennn... :p

    ReplyDelete
  9. blum jadi mel...tunggu jadi aja...

    ReplyDelete
  10. hya ampyun...gw kirain ini sosis model baruw....wekekekekkkk....

    ReplyDelete
  11. hehehe....gak lah....olas demen banget ama telor..apalagi dicampur sosis...makanannya sih kayanya biasa aja...standard sosis...kecuali kalo ada lap chong ..baru mantap =))

    ReplyDelete
  12. emang bener yach ada kolam renangnya?

    ReplyDelete
  13. ada di belakang sih....yg warna kuning itu...

    ReplyDelete
  14. kayaknya enak, sosis tanpa pewarna

    ReplyDelete
  15. om .. katanya ada kolam renang nya ya ? betul ga ? kondisinya gmana om ? bagi2 info dunk .. thq

    ReplyDelete
  16. halo...salam kenal....iya ada...dibelakang..waktu datang masih belum dibuka...skr udah kali

    ReplyDelete