Monday, July 9, 2007

akhirnya 'dia' kembali...


setelah 2 minggu lenyap...

'dia' kembali lagi...

ga enak juga kalo gak ada 'dia'...

mau ngapa-ngapain ga bisa...

sebenarnya cuman sehari untuk mendapatkan 'dia' kembali...

tapi baru sempat kemaren pas ke arah rumah nyokap baru bisa...

thanks ya pak asmat....

 

om kondre

ps : donliphomwitotit...tampilannya baru loh...

bisa ikutan 'nyoblos' degh  

19 comments:

  1. tempel aja di dompet biar gak ilang2 lagi.
    btw, itu masih ada masa berlakunya ya oom, kirain udah seumur hidup :p

    ReplyDelete
  2. iya lit kok masih boleh ya manipulasi KTP pihak kelurahan
    harusnya kan udah KTP seumur hidup???

    ReplyDelete
  3. ya elah bu lurah ama pak camat berkolusi nih bedua.....kan om udah bayar....masa masi 'buka mulut' jugaa......hehehe

    ReplyDelete
  4. syukurlah si doi yang tersayang udah kembali :D:D:D

    ReplyDelete
  5. Wah itu mah surat jimat gak boleh ilang! Pernah di Jakarta dicegat polisi pdhal lg naik taksi gak bawa KTP didenda waktu itu 10ribu! Peyeh!

    ReplyDelete
  6. iya..ga kebayang gak ada 'doi' :D

    ReplyDelete
  7. kalo ga kembali ga bisa kemana2 tar....hehehe

    ReplyDelete
  8. KTP gue udah ilang dari 2005, dan baru bikin kemaren hahahahaha

    ReplyDelete
  9. makanya...kalo masuk hotel...trus tinggalin ktp..inget...untuk ambil lagi.... :p

    ReplyDelete
  10. waks udah 'nyebrang' ya??? pake passport donk kalo ke sini hehehe

    ReplyDelete
  11. pasti KTP nya abis di taro di warteg buat bayar nasi, skrg baru bisa nebus ;-p

    ReplyDelete
  12. hmm....udah gak laku lagee, ntar mas warmo bilang ...hush emang beli nasi make ktp? hahaha

    ReplyDelete
  13. kiapa deb...ngana mo nyanyi itu lagu...?franky???? :-"

    ReplyDelete
  14. Pgn niyy punya KTP yg kyk ATM gini........masih nunggu 2 taon lg baru dpt KTP nasional.....

    Kl KTP yg jadul mah hrs dilaminating dulu biar ga sobek/lecek......refotnya!

    ReplyDelete
  15. hmm....yg ATM itu udah ganti lagi...itu edisi taun 96....sekarang balik model kertas lagi....

    ReplyDelete