Tuesday, July 10, 2007

biasa baca koran? pilih yang mana......

Kalau ada beberapa pilihan..Lebih memilih berlangganan koran apakah?

kompas
 
 12

koran tempo
 
 2

sindo
 
 1

suara pembaruan
 
 0

sinar harapan
 
 0

pos kota
 
 0

republika
 
 0

indo pos
 
 1

lampu merah
 
 0

pilih yang lain atau tidak berlangganan...?
 
 2


sejak om sd....sejak bisa membaca tepatnya...

daripada melakukan aktifitas macam-macam...

lebih baik baca koran tiap ke kamar kecil...

aktifitas yang ga boleh diganggu gugat...

paling suka halaman olahraga....dan depan...

kebetulan di kantor bos juga doyan baca....ada beberapa koran ....kompas...sinar harapan....suara pembaruan....koran tempo..the jakarta post... tabloid kontan....bola....c&r.... bintang....nova.... halah....pokoke banyak deh,....

sejak kecil, waktu di makassar bokap langganan sinar harapan....nah pas smp di palembang dan SH dibredel.....bokap langganan kompas sampai sekarang.....

tapi sejak om memisahkan diri dari ortu alias berkeluarga....dan kebetulan istri ikutan kerja...kemudian halaman kompas seabrek-abrek...mulai tahun 2001 om pindah ke koran tempo sampai sekarang...karna bentuknya simple.....halamannya gak ada bersambung ke halaman lain...kompas hanya om pelototin kalau sabtu minggu saja...yang lain, hari biasa cuman sambil lewat...

membaca itu kebiasaan....jadi kalau ga baca suka ada yang kurang...untuk di dunia maya..lumayan juga ....ada detik dkk....mungkin kedepan akan berubah ke arah sana? kalau menurut om sih belum...bisnis koran akan tetap ada...karena kalau gak ada bisnis koran...kertas dan lain-lain om bisa kehilangan perkerjaan....hehehe

jadi pesen om....banyak-banyaklah membaca dari koran, majalah, dll supaya bisnis om tetep survive...

thanks...

om kondre

25 comments:

  1. sekarang Kompas makin ga ada isinya ...

    ReplyDelete
  2. ada donk yenn....kalo di warmo...luarnya koran...dalemnya nasi ama tempe + sayur + ayam....

    ReplyDelete
  3. gw udah vote tuh.. pilihannya kompas, ;))

    ReplyDelete
  4. wagh mantap bettt....kalo ga baca kompas emang ga enak...tapi apa boleh buat....banyak bangetttt sih halamannya hehehe....untung harganya bersaing...lebih oke daripada yang lain..

    ReplyDelete
  5. Embeeer... apalagi yang edisi Sabtu... ampyuuuuuun. tuh iklan...
    Tapi tetep nyari isi beritanya hahahahahaha...

    ReplyDelete
  6. edisi sabtunya sangat menyenangkan para pemulung bet...kalo dikiloin mantaaaappp!!!! hehehe

    ReplyDelete
  7. gw baca kompas pas sore hari sambil jalan pulang om.. lebih murah.. cm 1000 ajya..

    tp gw stuj... lebih simple koran tempo.. gak pake bersambung ke halaman lain.. ^_^

    ReplyDelete
  8. gw baca kompas pas sore hari sambil jalan pulang om.. lebih murah.. cm 1000 ajya..

    tp gw stuj... lebih simple koran tempo.. gak pake bersambung ke halaman lain.. ^_^

    ReplyDelete
  9. kompas: sabtu minggu ajah!
    hari lain: koran tempo!

    ReplyDelete
  10. iya...om juga kadang2 suka beli sore hari....

    ReplyDelete
  11. gue seneng koran tempo!
    krn beritanya dituntasin di satu halaman..
    maksud : ga ada "bersambung ke hal x kol x.." hahahhaa.. suka males nyari halamannya soalnya,,
    *ga mau usaha*

    ReplyDelete
  12. iya dev...selaen itu...kan enak tuh ..sizenya kecil.....kalo dibawa ke kamar mandi enak..ga ribettt...kalo yg laen.....dikit2 kena aerrr hehehe....

    ReplyDelete
  13. Tabloid Nova is the best (eh..termasuk koran bukan sih?)

    ReplyDelete
  14. pangsa iklan Nova katanya sih yang paling mahal tapi om lebih nyaman baca C& R hahaha.....

    ReplyDelete
  15. C&R isinya kebanyakan gosssipp Om..Males bacanya.
    Kl NOVA macem-macem...(gosipnya juga ngga banyak)

    ReplyDelete
  16. maaf om ga demen gossip...demennya berita yang udah di CEK ama Re-CEK hahaha....pulang agh...ada gempa katanya...pusing niiih.

    ReplyDelete
  17. Oh ya? Gempa dimana Om? Bukan di Jakarta, Sumatera atau di Papua kan?
    Dunia dah makin tua nih..Siap2 buat kiamat..tapi takut mati nih :((

    ReplyDelete
  18. kompas dong...
    ingat jaman dulu di makassar juga...
    harian kompas datangnya sore...
    harian sinar harapan datangnya pagi besoknya...

    ReplyDelete
  19. hehehe bener banget! emang Indonesia Timur kebagian berita telat mulu...

    ReplyDelete
  20. Saya seneng Indo Pos (walo ga langganan) soale Kompas terlalu "berat" isinya he33 secara saya ga seneng baca koran.....(lbh seneng via internet ajah) or liat berita di tipi sekalian......

    ReplyDelete
  21. indo pos itu masih satu group ama jawa pos ya?

    ReplyDelete