Wednesday, April 2, 2008

beda pensil ama penxx...

Setelah membeli whiteboard, Olas makin rajin nulis...

Tiap om pulang kantor....pasti langsung ajak om belajar...

biarlah....lagi semangat-semangatnya!

selesai bikin 'PR' dia nulis...

baris pertama ' ayo papa masukan buku' dia baca as per text

baris kedua ' ayo papa masukan penxx' dia baca 'ayo papa masukan pensil'

baris ketiga 'mimi pintar masak'...dia baca 'mami pintar masak

Om sempet bingung...gimana koreksinya...wong dia bacanya gak gitu...maksudnya pensil...langsung aja om hapus dulu...terus om eja....p-e-n- =pen s-i-l =sil trus gak bahas yang laen-laen dan dia senyum.....

Dugh...si Olas...suka nyerempets-nyerempets nih...like father like son...dog dog dog....hihihi, makin panik lagi sejak baca ada bocah yang bawa kabur dollar babenya, trus di beli PS, check in di hotel Melati, pas ditanya, tau darimana ini hotel, jawabnya polos, ' dari papah ....

selamat bekerja...[buat depkominfo juga]

om Kondre

34 comments:

  1. hehhehe klo Olas sih pasti lebih 'biasa' nyrempetsnya

    yg aku ga habis ttg si bocah itu tuh..
    kok bisa sih duit segitu banyak dibawa kabur??
    emg nyimennya gimana tuh babenya?

    *terherman-herman

    ReplyDelete
  2. ayo papa masukan penxx' ==> Tuh Om, Olas dah minta adek tuh. Ayo masukkin donk..hahaha...

    ReplyDelete
  3. babenya om liat di TV kemaren senyum2 aja....terus anaknya ngumpetsss....katanya mo liburan dulu ke Cisarua....
    gw rasa pas diinterview senyum-senyum, sampe di Cisarua, 'digoreng' tuh anak =))

    ReplyDelete
  4. kebayang kan duit USD 12,500 ludes 6 hari. tinggal 500 dollar...

    ReplyDelete
  5. emang kalo masuk langsung jadi? marmuttt kalee yaaaa

    ReplyDelete
  6. setiap kalo febi koment....biar ketawa...selalu malu ati, kalo buku belum dideliver....

    ReplyDelete
  7. denyut juga udah lama punya whiteboard.
    hari pertama dia giat menulis.
    hari kedua dia giat menggambar.
    hari ketiga, karena whiteboard-nya penuh,
    dia mulai menggambar dan menulis di dinding.
    ah, denyut..

    ReplyDelete
  8. kaya babenya dulu pas SMA suka nulis grafitty di tembok sekolah....kalo gak salah tulisannnya AM I GAY???

    ReplyDelete
  9. mo nonton ah...AADF = ada apa denga fitna?

    ReplyDelete
  10. bener kata uci deh, pokoknya buah jatuh dari pohonnya.

    ReplyDelete
  11. buah dari pohon apa duluuuuuhh....auhhh...

    ReplyDelete
  12. Deooo...foto JJF kiteee maneeeee....

    ReplyDelete
  13. kacang ra ninggalake lanjaran......

    ReplyDelete
  14. seng artinee......ning nang ning nong....gatotkocooo mlebu nang nirwanaa.....

    ReplyDelete
  15. aiiiiiihh langsung tes drive....latihan ya uthe...buat duren-duren...the reflex...

    ReplyDelete
  16. aiiiiiihh langsung tes drive....latihan ya uthe...buat duren-duren...the reflex...

    ReplyDelete
  17. udah gw kecilin...thanks hehehe...

    ReplyDelete
  18. iyo noo ada dia pe dara tondano deb hehehe

    ReplyDelete
  19. ha..ha..ha... berasa ada duplikatnya ya ndre

    ReplyDelete
  20. kalau ta salah so musti tes dna dari skarang ini dia stef :D

    ReplyDelete
  21. iyo kloning kalau mau ditegur jadi mau ketawa,kaya liat diri sendiri hehehe

    ReplyDelete
  22. yakin olas udah misah tidurnya... mending dipisah deh ndre
    jadi dia gak nonton papanya bikin adeknya olas

    ReplyDelete
  23. gak heran anaknya bawa kabur uang bapaknya utk nyelamatin tuh uang drpd dipake babenya buat kuntilanak..ha ha

    ReplyDelete
  24. masih menikmati 3 sum....enak banget kayanya kalo tidur trus bangun liat mukenya dia hehehe....

    ReplyDelete
  25. kata berita di koran, duit itu mestinya buat naik haji...

    ReplyDelete
  26. kyknya wkt tidur, olas denger suara-suara aneh om (kebawa di alam bawah sadarnya)

    ReplyDelete
  27. kebanyakan nonton nih ni anak...kan om udah bilang, ngana itu....pulang karja...cuci kaki,...sikat gigi.....trus tidorrrr...... :p

    ReplyDelete