Wednesday, April 9, 2008

ryan babel dan theo walcott...

ckkcckck....

dari kemaren sore sedih banget...

selaen gara-gara diganggu ama pemblokiran, semalam lebih sedih lagi...gara-gara gak nonton 2D....[not Dedi Dukun ame Dian Pramana Putra....wekssss]

tapi semuanya LUNAS...karena jam 2 pagi...Liverpool menghantam Arsenal 4-2...salah satu partai yang menarik karena serang menyerang selama 2x45 menit!

leg pertama mereka berbagi angka 1-1....dan di leg kedua ini Arsenal unggul lebih dulu...tapi Liverpool membalas melalui sundulan Sammy Hippia...babak kedua berlangsung lebih seru...setelah Fernando Torres bermain cantik dan cepat....tendangan kerasnya membuat titik terlemah Arsenal, kiper, diam tak bergerak...

Setelah itu....om mulai deg-degan...meski unggul 2-1...tapi serangan Arsenal bertubi-tubi bikin serem, akhirnya terbukti juga....gol kedua dari Adebayor merobek gawang Liverpool melalu solo run Theo Walcott, buset ini asik banget ...udah kaya Maradona, dari tengah mengocek 2 pemain tengah...trus masuk ke kotak penalti dan mengocek 2 pemaen belakang..dan mengoper ke tengah kotak penalti, Adebayor menceploskan ke gawang Liverpoll....ugh! skor 2-2 ini membuat posisi Liverpool terancam karena Arsenal bakal menang agregat gol di kandang lawan...

10 menit tersisa, tiba-tiba pelanggaran di kotak penalti...dan Steven Gerard berhasil menjebol gawang Arsenal untuk ke 3 kalinya...tetep aja gak tenang..meski sudah memasukin menit ke 90....tiba-tiba bola liar kena ke kaki Ryan Babel yang bertarung satu lawan satu melawan Fabregas....dan dimenangkan oleh Ryan setelah tendangannya masuk ke gawang Arsenal...4-2~!!!

Ugh....Arsenal bermain cukup bagus ....sebenarnya layak masuk semifinal bersama Liverpool..dibandingkan Chelsea yang gak asik maennya....

Ntar malam, apakah Manchester United dan Barcelona berhasil menyusul mereka?

kalau itu terjadi..artinya Barcelona bakal dikeroyok ama Liga Premierrrrr!!!

selamat bekerja!

merdeka!

om kondre

43 comments:

  1. auk ah gelap..... nggak ngurusin bola (sambil mikir menu siang ini apa yah?)

    ReplyDelete
  2. wasit kurang ajar !!!!! huhuhuhuuh .. arsenalku ..

    ReplyDelete
  3. iya itu agak kontroversial...mengurangi kemenangan the reds!

    ReplyDelete
  4. harus belajar....ntar 'kebobolan' terus kamu :))

    ReplyDelete
  5. sayang INGGRIS gak masuk EUROPEAN CUP! nunggu babel di ORANYE!!! dugh bentar lagi!

    ReplyDelete
  6. loh kok mengurangi kemenangan the reds mas .. khan liverpool yang diuntungkan .. Gunners yang dirugikan .. wuhuhuhu

    ReplyDelete
  7. maksute...ga perlu 'dibantu' penalti mestinya masih bisa menang ...hehehe

    ReplyDelete
  8. waaaaaaaaaaaaaaaaa ... ndak setujuu .. weheheheh

    ReplyDelete
  9. jieeee yang abis nonton Duren-durennnnnnn....

    ReplyDelete
  10. lah wong gratis itu juga dihubungi djisamsoe jam 3 an
    mangkanya ngerokok om

    ReplyDelete
  11. Walcott emang ajib abis tuh gile dah

    ReplyDelete
  12. sepakat! MU masa udah liga...pengen EROPAH juga...udah deh...lokal ajeee.....kalo Liverpool emang gak biasa di lokal....eropah ajaaa =))

    ReplyDelete
  13. efek tuan rumah...dan pemaen belakang arsenal emang mepet ama si babel...gak keliatan kali ...ketutup...pas jatuh, maen tiup aje

    ReplyDelete
  14. sering disimpen ama Wenger...masih muda.....ajaib! takut lupa diri...makanya diturunin biasanya di babak ke 2....cepet banget....lincah....sayang England ga masuk European Cup!

    ReplyDelete
  15. Bosen ah ngeliat Liverpool mulu di final... hahahaha

    ReplyDelete
  16. sayah tidur sambil tersenyum
    orgasme 2 jam!
    edan maennya...
    chelsea? siapa takut!
    utuk ke 3 kali di semis ketemu...

    ReplyDelete
  17. hidup liverpool, biarpun gak ntn tp dukung liverpool

    ReplyDelete
  18. mati lampu di pondok labu...menyebalkan...huhuhu

    YOU'LL NEVER WALK ALONE...!!!!


    *ah, om khan doyan 2D alias dedi dores....

    ReplyDelete
  19. Goollll, hidup Hollander !!!

    ReplyDelete
  20. pantes bunyi alarm hape suwami bunyi jam 2..
    mau nonton bola rupaynya... blah!

    ReplyDelete
  21. yakin itu bunyi alarm wakakakak...ntar malam lagi donk :D

    ReplyDelete
  22. om jg megang netherlands buat euro 2008 kog :D

    ReplyDelete
  23. dimana sih pondok labu itu?ada di peta?wakakakak semoga tar malam mati lampu juge :p

    ReplyDelete
  24. pasti kamu ngikut apa kata davit :p

    ReplyDelete
  25. yap salah satu game terbaik di champions. 2x sebelumnya liverpool menang semoga yang ketiga jg demikian.

    ReplyDelete
  26. jiee suok mentang2 MU diatas angen,..masi pengen ntn barca dgn messynya takut schalke dgn dieselnya...

    ReplyDelete
  27. kebetulan gak kebangun om, biasanya sih ntn tiap liv maen...mgkn kebawa davit kali yee....

    ReplyDelete
  28. asikkkk semalam..BARCA lolosss....bakalan ketemu LIVERPOOL di FINAL!!! ...hehehe

    ReplyDelete
  29. skali liverpool tetep liverpool dong om

    ReplyDelete
  30. sapa pun yg juara diantara barca dan liverpool buat om udah gak masalah :D

    ReplyDelete