Friday, April 11, 2008

selamat datang di beijing 2008...




setelah mati suri beberapa hari...
akhirnya datang juga....
semoga di endonesia tidak terjadi demikian...
dan yang paling penting....
kapan di endonesia ada olimpiade...
masa ganefo aja....
;-)
om kondre

20 comments:

  1. berasa ceu...beberapa hari ini.....wekekekek.....

    ReplyDelete
  2. lucu sih lucu ...
    *sambil watir jangan2 depkominfo nya china bakal ciduk nih MP, wakaka ...

    ReplyDelete
  3. tenang elisa....di china ada SLANKERs koq wakakakak....

    ReplyDelete
  4. huahauhauhauahuahauahua.....

    sumpeh... lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  5. Sadis banget sih asal muasal ide logo Olympiade-nya Om...

    ReplyDelete
  6. sadisan mana ama maen blokir-blokir? wakakaakak....

    ReplyDelete
  7. senang bisa ngeliat lala tertawa :D

    ReplyDelete
  8. Belon terpengaruh sama urusan blokir memblokir nih, OM.
    Semuanya masih lancaarrrrr....huehehehe....

    Kasian deh situ yg udah diblokir....:p

    ReplyDelete
  9. Ada2 aja nih....:-) Tapi kreatif, kreatif... hahahaha...

    ReplyDelete
  10. .....itung mundur....3...2...1... pasti udah keblokir...gak bisa reply =))

    ReplyDelete
  11. kreatip mana ama yang bikin propaganda pitna....?

    ReplyDelete
  12. hahahahhahahaahhhaha.. oom bisa aja..

    ReplyDelete
  13. Idenya tuh buset yah.. Tp yg bikin guling2an di lantai, judul gambar # 1 itu loh..

    ReplyDelete
  14. agh afa dari semua yang koment cuman kamu yg paling teliti.tau aje :D muach!

    ReplyDelete
  15. Bibi Titi Teliti... Hihihi, aku mah langsung nangkep pas liat gambarnya! LOL

    ReplyDelete
  16. Emangnya dia lawannya Paman Gembul ya? Aku ndak ingat sih Oom, yang pasti si Bibi Titi Teliti ini selalu bawa payung kan :D

    ReplyDelete
  17. dia bawa payung...paman gembul bawa wortel.. :D

    ReplyDelete