Tuesday, May 13, 2008

hidup ini cakep bener....

Jarang banget om ngeluarin kata-kata mutiara...paling kalo udah gak bisa nahan esmosi...jari tangan naik ke atas , ngupil maksute hehehe...

Lagi asik menuju OMC, mau shift malam jadi suami siaga, sampe sana udah gak ada 'tetangga' di kamar bini om..., seorang ibu yang baik banget jaga anaknya...di hari pertama kami datang dia 'nangga' terus ngobrol-ngobrol sama om, sakit apa dek? oh DB bu..sang ibu bilang : saya baru minggu lalu keluar....trombosit 70 rb pas masuk, suami 26 rb, anak juga ikutan masuk, sekarang lagi jaga anak yang lagi operasi usus buntu....Oh i see...selama dia 'bertetangga' sama dia asik-asik aja...jaga privacy dan saling menghargai...sampai hari sabtu dia keluar dari RS...

Sampai di rumah sakit, om pamit mo makan malam di kuliner RS ..., lagi makan, tiba-tiba bini sms, tolong ke kamar donk...ada yang tetangga baru masuk.., ok abis makan om langsung naik ke atas....

Masuk kamar penuh dengan orang, tapi suasana biasa-biasa saja, om tanya kenapa ama bini? ada yang baru masuk rupanya....masang ac terlalu dingin, pas bini minta dikecilin, dia bilang dirumah saya biasa 18deg.... walah...temennya si Olas hihihhihi....oh gitu aja...biasa koq...gpp. Kirain ada apa....

Yang bikin gw ama bini senyum-senyum, dari jam 7 malam mereka masuk sampai jam 10, mereka itu ngomongin pengen pindah ke VIP, karena gak betah di kelas 1, secara VIP memang penuh dari minggu lalu karena banyaknya pasien DB...pengen gak dengerin tapi koq kelambu itu tipis banget gak bisa membendung suara dengan kekuatan 2000W, diantaranya :

- duh mana bisa ruangan segini nampung kalau saudara pada datang, ada aa, cici, engkong, mana ACnya gak dingin pula... [ mau arisan apa???]

- kenapa gak pindah ke VIP sih, kan cuman beda 15 jt ini [anak] iya ntar kan pada ngasi tuh cetiauw-cetiauw[ibu] jangan....kita ga boleh utang budi ama orang [bapa'e] lagian kan full semua...cuman ada yang ini...[agh..]

Mulai jam 9 malam keatas, dengan tamu lebih dari 5 orang mereka tetep ngobrol tapi om gak komplen, pengertian koq, tapi yang bikin mulai kuping panas pembicaraan seperti ini :

- duh kamar sih oke.....agak kecilan emang tapi ada chungko di sebelah yang gak tahan AC dingin.....

- mudah-mudahan besok diaorang kedinginan trus minta pindah kamar.....

what??? #$@###!!!&#spontan om mengumpat dalam bahasa Makassar karena logat ini orang dari sana,.... "lama-lama telaxxxo juga ini orang" [mendadak ruangan sunyi senyap...dan mereka semua keluar ruangan...]

gak lama kemudian jam 11 malam mereka kembali dan pindah kamar ke VIP, rupanya jam 12 ada yang kosong diatas....fuiiihhh....padahal kalau dia mau sabar...beneran loh...besok paginya bini om udah boleh pulang...

om Kondre

60 comments:

  1. wakaka om kondre ampe emosi ma yang blagu :D

    ReplyDelete
  2. iya..kelemahan om ampe skr masih belum bisa nahan esmosi yell....suka mendadak naik darah....dugh!

    ReplyDelete
  3. Masih ada ya manusia yang diceritain di atas? Ludahin aja Om. Cuih...

    ReplyDelete
  4. bacok!!!
    'nuff said...

    btw, telaxxxo kui opo tokh om ?

    ReplyDelete
  5. ya iyalahhhhh... kebanyakan makan nguik nguik siiiiy... hahahahahaha...

    ReplyDelete
  6. bini gw juga nanya,....jawaban gw tetep sama the...u don't want to know...

    ReplyDelete
  7. gak lah....tapi kalo nyenggol gw...seperti kata arman...bacoooookk =))

    ReplyDelete
  8. iya the...pengaruh nguik2 berat...bawaannya selaen mudah marah suka ngendus2..... weksss...!

    ReplyDelete
  9. owww ok ok..
    gue jadi membayangkan.. pas lo lagi esmosi gitu udah keluar buntut kriwil gag? huehuehehehe...

    eh iya gue udah jadi pesen ticket tohpati.. (OOT)

    ReplyDelete
  10. waduh, om... akhirnya keluar juga kata-kata mutiaranya...
    sabar ki... tapi memang kalo begitu terlalu skalia...
    he... he... hk!

    ReplyDelete
  11. waduh nonton bareng lagi kiteee.. .. :D

    ReplyDelete
  12. iyo jii, lemes jii....tena ku malu li... :D

    ReplyDelete
  13. pasti gara2
    abis nongton uber cup
    cakep bener ya bisa mencukur belanda 5-0
    halah!

    ReplyDelete
  14. hahaha.....tau aja loe wan....padahal anaknya baek2 loh...malah sempet nanya " om, nonton uber gak? taufik menang gak? " gak masalah ama mereka.....duh emang ortu emang suka gitu...depan gw senyum tapi dibalik kelambu ngomongnya nyelekiiittttt~

    ReplyDelete
  15. emang di teriakin apa siy sama elo om ?
    artikan dong om..
    hehhehe..

    ReplyDelete
  16. udah turun naik koq trombositnya...dah pulang kemarin siang..thanks lus..!

    ReplyDelete
  17. hahahaha berbagi ruangan saat dirawat di rumah sakit ada seninya juga ya om.. recet juga tuh tetangga sebelah...

    ReplyDelete
  18. oom panjang bangetsss tumben postingannya.........*ga baca ampe abis*
    hahahahha..................

    ReplyDelete
  19. Hahaha... buset yah.. masuk rumas sakit aja masih ngarep dot com... Sampe dihitung gitu pada ngasih berapa... Ck ck ck...

    ReplyDelete
  20. berbagi itu ada dimana-mana....tapi kalo sabar itu ada limitnya :D bukan ~

    ReplyDelete
  21. oom.... ngapa pe bini sakit apa? cepat sembuh yo

    ReplyDelete
  22. kamu kebanyakan jalan-jalan siiii....mana oleh2nyaaaa...wekekekekek!

    ReplyDelete
  23. wess sembuh mbak...wes mulehh...thanks!

    ReplyDelete
  24. wuahahahahahaaaaaaaaaaa..... tau gitu, dari jam 7 aja ngomongnya, om :))

    ReplyDelete
  25. btw, gue tau arti umpatannya... maklum, sini kan bugis juga :))

    ReplyDelete
  26. Huahahaha hare geneeeee belaguuuu..
    Harusnya foto dulu tampang2xnya om, baru di post disini hehehe

    ReplyDelete
  27. cakep deo anaknya...manis gitu...putih2....yang kocak ....pas di kamar mandi ada suster datang....nanya beratnya berapa? emaknya bilang 50kg....dia lagi di kamar mandi teriak....48 kilooooo susterrrrrrrr......!!! [penting yaaa????] wakakakka,....!!!

    ReplyDelete
  28. kalo dari jam 7 gak seru jull....btw pas gw pulang ke rumah pagi-pagi...sebelum jemput bini siangnya....naek lift....papasan ama suster2....trus mereka lagi ngerumpi..kalo di vip lantai 5 ada pasien baru tadi malam yang reseh...trus mereka tanya sapa namanya....itu suster kasi kertas yang ada tulisan nama 'tetangga' gw semalam itu....initialnya FW wakakakakka....ternyata....di VIP aja masih bikin rusuh....

    ReplyDelete
  29. ssstttttt.... jangan bilang sapah2....

    ReplyDelete
  30. kalau diomongin kayak gitu siapa yg nggak esmosi sich Om :)

    ReplyDelete
  31. kata nyokap om kalo pengen jadi pemimpin harus bisa nahan esmosi...

    ReplyDelete
  32. Waduh.. cakep-cakep blo'on.. kampungan lagi... hahahahahaa.
    Cerita lagi dooooooooonk :D

    ReplyDelete
  33. wah dah keburu pulang deo....tapi kalo mo nomor telfonnya ntar om tanyain deh wakaakkak....

    ReplyDelete
  34. wah, gak sopan yah orang kayak gitu
    kok masih ada di dunia ini?
    gak apa om. kan dia yang kabur.....
    bukan bini om yg kabur......
    wakakakaakaaakkkkk.............

    ReplyDelete
  35. suami nya bilang .....mama bawel! ntar dimusuin orang semua loh....anaknya ampe bilang ssssssttttttt karena dia nelfon kenceng banget suaranya...padahal om inget kalo om mo nelfon aja ...om turun ke bawah...kalau tetangga yang sebelumnya mo ke toilet om keluar...dugh

    ReplyDelete
  36. Hahahahahaha....Kl gw di bilang gitu juga pasti Esmosi Om...
    Harga diri... harga diri.... hihihihihiihi....

    ReplyDelete
  37. harga diri dah gak mikir beda ruangan bisa naek 15 juta tagihan yaa

    ReplyDelete
  38. jadi artinya telaxxo apaaaaaaa?? *penasaran abeesss*

    iihh, thu tetangga gak ada solider-2nya yaaaaa....

    ReplyDelete
  39. ntar om pm....
    solider of fortune?

    ReplyDelete
  40. astagaaa... anak bisa bilang "beda 15jt ini .." ???

    ReplyDelete
  41. belum tau rasanya banting tulang non...

    ReplyDelete
  42. =)) =)) om bisa marah juga...
    Waaahh senang nya mama Olas udah boleh pulang yah OM...

    ReplyDelete
  43. om galak loh...tanya aja si olas....hehehe

    ReplyDelete
  44. aku juga di pm yah om... kata dasarnya udah dapet 'telaso' cuma artinya sama sekali gak ada penjelasannya di internet...

    ReplyDelete
  45. beda 15 juta...
    15 rebu aja masih nawar..

    ReplyDelete
  46. hadoh arman.buka kartu kau ini wakakak

    ReplyDelete
  47. ededede...tawar menawar itu seni wi.,.

    ReplyDelete
  48. Ndre, CHUNGKO itu apa artinya juga.....gua juga nggak ngerti

    ReplyDelete
  49. sukur deh kalo bini dah sembuh
    mudah2an kemarin itu hiburan yang bisa bikin lu gak ngerasa kecapean

    ReplyDelete
  50. hmmm...gw jg gak tau..tapi pas nanya di ama temen kantor....katanya psk di kota....walah...ini bisa om bukan ngomong telxxo kalo tau waktu itu,...weleh2.....

    ReplyDelete
  51. mantap nyong.....yang MP3nya gak bisa kebaca di mobil ama di rumah...tapi di PC gw bisa...jadi gw lagi pindahin ke PC trus gw kopi ke CD MP3 aja...punya loe kan DVD,....

    ReplyDelete
  52. Aku mau kasih seceng buat beli selotip buat mlester mulutnya...

    ReplyDelete
  53. ya ampun...
    lucu bgd si om ini..
    hehe..

    ReplyDelete