Friday, May 16, 2008

kecelakaan maut di jalan tol ... 2 selamat...16 tewas ditempat....8 hilang...!

2 selamat kabur kemana tuh...

16 yang tewas masi bisa dipanggang gak ya?

nah kalo yang hilang delapan ini...sapaaaaa yang nyembunyiiinnn!!!

selamat berakhir pekan...

om Kondre

40 comments:

  1. Oooommm.... mbok ya kembaran lo itu dikumpulin doonnkk....:P

    ReplyDelete
  2. bentar lagi kembarannya ikutan komen....

    ReplyDelete
  3. iya...akibat pengemudi yang ugal-ugalan.....salam kenal!

    ReplyDelete
  4. berarti om termasuk yang gak kabur dong yaaah, thu sempet motret.. kekekekekekekek.....

    ReplyDelete
  5. hush ...not me lah may.....kalo om nunggu panggangan kelar aja ...slurpttt wekekeeke....

    ReplyDelete
  6. Dasaaaaar..!!yg nyembunyiin om Kondre sendiri kali..buat desember nanti yaa???hahhahaha..

    ReplyDelete
  7. koq desember....kelamaannnn...buat mingguan vitaaaa =))

    ReplyDelete
  8. Waduh, di Malaysia ini mah...heheehe

    ReplyDelete
  9. emangggggg.....koq, loe kan yang moto =))

    ReplyDelete
  10. wah...wah...memang jalan bebas hambatan...
    shahahhahaha

    ReplyDelete
  11. langsung enaakk yaa zeee...salam kenal...om kondre!

    ReplyDelete
  12. haha, kasian yg siap2 mau pesta bb guling..., yg sisa 2 pun gak bisa digulingin, sdh pada kabur. :) :)

    ReplyDelete
  13. wakakakakak ketipu kita .. gue pikir si om kasih berita serem

    masih bisa dipanggang kok om .. sama aja kan nggak halal juga :D

    ReplyDelete
  14. tenang.....sejauh2 dia berlari...pasti suatu saat berakhir di pemanggangan juga :D

    ReplyDelete
  15. wah kalo yang serem om kapok...pernah dulu lagi makan siang...dikirimin email....pas om buka..kecelakaan di tol dan orangnya ga bentukk...huweekkk!

    ReplyDelete
  16. bukan di Indo kan, ada2 jo, itu ibab gode2 :))

    ReplyDelete
  17. iyaaa...di negri jiran....dugh gode2...duh lafeeeerrrrrrr..............

    ReplyDelete
  18. hahahaha....
    langsung brangkat ke toko buku Imanuel lantai 2...sllrrpp....
    Yiuuuk....

    ReplyDelete
  19. iya nasi campurnya wendang bambang...yukkkk

    ReplyDelete
  20. wakakakkaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    yang kabur pasti diambil om kondre...
    lumayan weekend manggang nguikkkkkk nguiiiiiiiikkkkkkkk

    ReplyDelete
  21. hayooooo...paktua pasti kekenyangan ...trus ketiduran...lupa ngantorrr...enaknya si bossss......! awas..kalo gampang ngantuk ...kolesterol ituuuuu!

    ReplyDelete
  22. kayaknya iya lah pasti gitu.

    ReplyDelete
  23. dah pasti itu *makin nakutin* hehehe...

    ReplyDelete
  24. Aduh.. kasian.. kalo langsung mati sih ga pa pa.. yg pada kegencet itu.. mana haram lagi! ;|

    ReplyDelete
  25. haram tp enak loh hahaha,...btw hidup Markis!

    ReplyDelete
  26. Kirain manusia, yg bener aja hilang di jalan tol pikirku? Kalau di laut sih masih mungkin. Gak taunya pas liat potonya.... Hilang? Itu kecelakaan dekat lapo gak?

    ReplyDelete
  27. kalo deket lapo ga mungkin ada yg bisa kabur afa,...

    ReplyDelete
  28. yang nyupir melarikan diri gak ya?

    ReplyDelete
  29. yg nyupir kena pasal pembunuhan massal dan menghilangkan barang bukti hehehe...

    ReplyDelete
  30. Lah kan 8 hilang.. Makanya aku tanya dekat lapo gak? Kalo iya, mungkin di sana yang 8 Hihihihi.... :D

    ReplyDelete
  31. itu yang tergeletak di depan supir sama kenek nya ya? maka nya babi jangan di suru nyupir, beginilah akibatnya menyusahkan sesama babi sendiri.

    ReplyDelete
  32. kebetulan ada huru-hara babi dibelakang, musim kawin kali....terjadilah.

    ReplyDelete