Monday, June 9, 2008

Belanda lawan Italia

Start:     Jun 10, '08 01:45a
Location:     Berne
Photobucket

Asekkk tar malam,...basiappp joooo...2-1 buat Belanda....
meneeer Basten....20 tahun lalu berjaya dengan trio Gullit dan Rijkaard....
Musti siap-siap lagi tahun ini.....
Jadi Jawara di ajang Eropa...

Hayoooo!!! RCTI jam 1.45 tar malam!~

Om Kondre

83 comments:

  1. HIdup cowok Italyyyyyyy... guaaantteeenngggg !!!

    ReplyDelete
  2. Duch malam banget yaa... ~smoga Itali menang~

    ReplyDelete
  3. ..berdoa semoga italia yang menang walaupun tanpa cannavaro..

    ReplyDelete
  4. bangunin ntar jam 2 kurang ya om.
    mau tidur dulu.

    ;P

    ReplyDelete
  5. Hidup Belanda.... Hidup Total Football

    ReplyDelete
  6. panucci nyusul cidera, tapi londo tanpa babell dan robben...seri kayaknya

    ReplyDelete
  7. gw suka warna kostum nya belanda... ;))

    ReplyDelete
  8. may....gak herannnn nihh.....kalo pengen jadi model nyambi maen bola....ya itali.... wekekekek....

    ReplyDelete
  9. ya emang 'Dutch' yang bakal menang tar malam mbak :D

    ReplyDelete
  10. semoga belanda bisa memanfaatkan kesempatan meski tanpa robben.... :D

    ReplyDelete
  11. yaelahhh....ada si heil hitler...=)), jangan mau ya kalo di'ludahin' lageeee :p

    ReplyDelete
  12. akhirnya kita sepakat juga untuk yang satu ini bonn....:p

    ReplyDelete
  13. Mmm.. pada suka soccer ya? hmmm.. bs bantu aku ga ya bt ngisi PR ttg piala eropa? :D

    ReplyDelete
  14. kan ada mas kyut...trus ada si huntelaarrrrr :D

    ReplyDelete
  15. kostum orange sama ama the JAK lin :D

    ReplyDelete
  16. loe nonton aja di kedubes itali ndrezz...

    ReplyDelete
  17. ya ampun....hari gini masi ada PE-ER =))

    ReplyDelete
  18. Iya neh... bantuin dong oom.... plis.. plis... cm 7 pertanyaan koq... xixixixi... *maksa mode ON

    ReplyDelete
  19. biasanya pusat kbudayaan itali suka bikin nobar

    ReplyDelete
  20. hmm..PEER apa kuis wekekek....ada mas GOOGLE yg lebih pinterrr apa si cantik mbak WIKIPEDIA....

    ReplyDelete
  21. yoiii tapi ampe skr blum ada kepastian...mending nonton di rumah... degh kalo teriak tetangga juga pada teriak bareng...dirumah masing2 =))

    ReplyDelete
  22. Mudah2an Olanda menang sih, cuma si Nistelrooy lagi binun, katanya sekrg gak total footbal, waktu ditanya apa, gak bisa jawab juga. Ayooooooooooo van der vaart

    ReplyDelete
  23. gebuk Italia, si penyokong sepakbola Banciiiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  24. kalo total f.ball emang harus total segala lini...nah itu baru om liat di 88.....kalo yang skr kalo nyerang takut belakangnya rapuh ndreeww.....

    ReplyDelete
  25. aiiihhh vitaaaaaaaa......ododoodee ngana...! mana itu foto nobar disana atau para suporternyaa!

    ReplyDelete
  26. maksuuuuuuuuuuuuudddddddddd ??????????/

    ReplyDelete
  27. ya itali kalahlah pastinyeeee wakakaakkaka....
    btw kedubes belanda bikin nobar tuhhh...

    ReplyDelete
  28. semoga belanda menang.. jgn kepancing ma "acting" itali...

    ReplyDelete
  29. Hwakakakakaka.... dooohhh ketauan neh....iye neh mo cari inpo ah...

    ReplyDelete
  30. menang Belanda nih.

    Italia bakalan ga lolos dari Grup C. hahaha.

    ReplyDelete
  31. nobarnya di Erasmus Huis om ? Jam brapa mulai? Wah seru juga, siapa tau bisa dapet kaos Belanda gratisan. hahaha.

    ReplyDelete
  32. wah belum ada kabar....yang ada malah dari MILANISTI...

    Anda penggemar Azzuri dan Belanda saksikan pertandingannya malam ini nonton bareng bersama Milanisti Indonesia bertempat di::

    Tempat : IBM Hanggar Futsal Pancoran Jl. Gatot Subroto

    Waktu : Selasa, 10 Juni, 2008 . 01:00 WIB

    Italy vs Belanda yg menang tetep Milan, cause kedua pelatih alumni Milan…..

    ReplyDelete
  33. wuihh vitaaa......gak rusuh kan tapinya....untung holigans dari Inggris gak ikutan :D

    ReplyDelete
  34. italy berjaya kalo ikutan kontes nyanyi....mamamiaaaaaaaaa! :D

    ReplyDelete
  35. weeggggg....ada papa lorenz disini =))

    ReplyDelete
  36. wegghh ada papa lorentz angkat rok...egh bicara ;))

    ReplyDelete
  37. pastinya sih jam 1 tapi lokasi dll sedang digali informasinya :D

    ReplyDelete
  38. hmmmm, salah masuk ruangan niy... pada jagoin belanda semua *berdoa keras biar italia menang sambil putar lagu kebangsaannya kenceng2x*

    ReplyDelete
  39. wah datang lagi satu inlanderrrr =))

    ReplyDelete
  40. Italia ke laut aja, kelaut Adriatik, Hidup PERSIBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB, kapan ya PERSIB ikut piala EURO

    ReplyDelete
  41. Hidup Persib Hidup Persib, Wasit goblok wasit goblok

    ReplyDelete
  42. kuuraannggg jelaaaasssss... *melotot*

    ReplyDelete
  43. emang kalo udah oma2 musti pake kacamata plus may...

    ReplyDelete
  44. oma-2 tapi semnagat tinggggggii buat liat cowok Italy, whakakaakakakakak....

    ndak apa-2.. *menghibur diri sendiri*

    ReplyDelete
  45. ah palingan oma jam segini udah bau kasur wekekekek...

    ReplyDelete
  46. Ah masa cuma 2-1 ... kmrn gw tuh mau bilang tebakan gw... Kompeni akan menang 4-0 krn faktor Bomber Belanda yg haus Gol semua macam Meneer Rudtje, Huntelaar, Babel, van Persie, Kuyt, belum Gelandang serang nya Sneijder, Robben, Van Der Vart. Ditambah faktor ga adanya Canna di azzuri.

    Tapi 3-0 ga buruk juga.

    ah.. akhirnya sebagai Penyembah Sepakbola Menyerang gw musti bilang gw bangga pernah dijajah Belanda. hahahahahaha

    ReplyDelete
  47. Gol nya Sneijder mirip dgn Golnya Basten ke gawang Dasayev di final euro 20 tahun lalu ya Om ?

    Dan kata Sneijder Gol nya itu harus diajarkan di Akademi.

    ReplyDelete
  48. Horeeeeeeeeeeee Belanda menang, Italia banci keokkkkkkkkk, Hidup PERSIB Hidup PERSIB,

    ReplyDelete
  49. PERSIB = Persatuan SepakBola In Belanda (singkatan hasil pak Hasa)

    ReplyDelete
  50. ternyata istilah dimakan usia ada benarnya juga....susah emang ngejar bocah 25 tahun-an kalo udah sprint wakakakak....

    ReplyDelete
  51. gggggrrrrrrrrrr.......mental dijajahhh

    ReplyDelete
  52. wakss yang benderanya merah putih biru yakkk....

    ReplyDelete
  53. kirain nomor 7 inceran tanteee....

    ReplyDelete
  54. iyeee voli ....keyenn....ntar malam RUSSIA titisan SOVIET tugh....dilatih ama inlander juga....mudah2an bisa nyikat SPAIN...

    ReplyDelete
  55. Ada delapan pemain Belanda berdarah Indonesia yang ikut ke Euro, sapa aja:
    Giovani Van Bronckhorst (ibunya konon marga Sapulete) lain nya lainnya?

    ReplyDelete
  56. Denny Domingoes Landzaat (born May 6, 1976 in Amsterdam) is a Dutch footballer. He is a midfielder and currently plays for Feyenoord and the Dutch national team. He is of Dutch-Indonesian extraction; Dutch parentage from father.

    ReplyDelete
  57. Edwin van der Sar katanya masih ada hubungan ama Sarminten....
    Arjen Robben katanya lahirnya dulu di Alas Roban,....
    Nigel de Jong ini dulu dari Jong Java....Jong Ambon....

    ada yang laen???

    ReplyDelete
  58. David Ririhena TOP OSS BELANDA
    Dominggus Lim-Duan FC EINDHOVEN BELANDA
    Ferdinand Katipana Cambuur Leeuwarden BELANDA
    Joas Siahaija MVV Maastricht BELANDA
    Justin Tahapary FC EINDHOVEN BELANDA
    Levi Risamasu Agovv Apeldoorn BELANDA
    Lucien Sahetapy BV Veendam BELANDA
    Radja Nainggolan PIACENZA Calcio ITALIA
    Randy Thenu FC Den Bosch BELANDA
    Robbert Maruanaya GA Eagles Deventer BELANDa

    ReplyDelete
  59. permisi oom, pagi2 koq rame ya :)))

    ReplyDelete
  60. halo deb....gimana eforia euro 2008 disana???

    ReplyDelete
  61. rame bgt soalnya tradisinya belanda menang or kalah ttp aja happy dan tentu aja pesta :)

    ReplyDelete
  62. lg nonton ulang nih...ntar malam jam 8 diputer ulang lagi pastteeeee...:D

    ReplyDelete
  63. so boleh pensiun pemainnya Italy..., so tua kwa mo ba paksa =))

    ReplyDelete
  64. nya bae bapaksa lebe bae kalo sama2 bakusayang :D

    ReplyDelete
  65. Yuppieeeeee...3-0!!!!!*hehehhe..Juara dunia dikalahin*

    ReplyDelete
  66. juara tanpa mahkota doe...gak kebayang kalo belande maen bola bertahan.

    ReplyDelete
  67. tunggu tanggal mainnya!!mo dapa Beatrix pe mahkota..hahhaha..

    ReplyDelete
  68. fyi lg ntn utk ke 3 kalinya td pagi live tadi siang di kantor trus ini malam jam 8 di global wakakak...

    ReplyDelete
  69. hati2 matanya jadi orange :))

    ReplyDelete
  70. tenang skr ntn russia.putih...tp dah ketinggalan 0-2 hiks2...

    ReplyDelete