Thursday, June 19, 2008

daripada macet naek sepeda youkk....




Bangun siang....meeting kacau...!
mo ngantor macet [tumben] wong lawan arus...
ada yg jualan tahu pula...tahu....tahu.....?

ternyata ada truk angkut keramik bertebaran...
cape deh...untuk ditemenin lagu Classic Desco Jadul...

ya udah kalo besok mo ga macet ikut si bos aja ...

Presiden RI, Bp. Susilo Bambang Yudhoyono beserta jajaran menteri
Kabinet Bersatu secara khusus mengundang Komunitas B2W Indonesia untuk
bersama-sama melakukan "Kampanye Bersepeda Untuk Beraktivitas" yang
akan dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Juni 2008, pk. 07.00 Wib.

Terlampir rute acara tsb :

ROMBONGAN BUNG ANDI MALLARANGENG :

05.00 Berangkat dari kediaman Bung AM di Cilangkap
05.45 Carrefour Cawang
05.55 Pancoran
06.05 Perempatan Kuningan
06.15 Perempatan Diponegoro
06.20 Bundaran HI
06.30 IRTI Balaikota bergabung dengan RI-1

ROMBONGAN NON ANDI MALLARANGENG:

06.15 Berangkat dari parkir timur senayan
06.20 Bundaran HI
06.30 IRTI Balaikota bergabung dengan RI-1

Silakan bergabung di parkir timur selatan atau Bundaran HI atau
langsung di lapangan IRTI depan Balaikota.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Humas & Publikasi Komunitas
B2W Indonesia:

Rivo Pamudji - 0815 11111390
Ripto Gatut - 0812 1042416
Salam Berjuta Sepeda,

30 comments:

  1. kerja on line gak bisa ya.....??? kan gak kena macet.... :b

    ReplyDelete
  2. hare gene, junior setor ke senior dong......

    ReplyDelete
  3. wah baruuu aja kemarenn nemu senior....
    dia bilang apaa itu cum laude ...
    apa itu 4 tahun....
    gw neh.....10 tahun! di UKI ! mangkal !!!!
    wakakakak
    ngompasin anak baruuuuuu =))

    ReplyDelete
  4. putal-putal jakalta .. ancol monas...

    ReplyDelete
  5. kl B2W ad pengawalan polisi.... yah pasti gk kena macet dong...

    ReplyDelete
  6. justru dikawal malah tambah bkn macet wekekek

    ReplyDelete
  7. jauh bener ya naik sepedanya....:( , kesini aja, kalo naik sepeda, bisa sambil liat bendera pendukung belanda disepanjang jalan.... pasti tambah optimis belanda menang....

    ReplyDelete
  8. duh merah putih biru.inget janur kuning... 2-1 jerman tuh

    ReplyDelete
  9. aku naik sepeda dari bekasi....tp tangannya nyantol di busway..cepett..ampe Menteng satu jam..wekekeks

    ReplyDelete
  10. sepeda ontel apa sepeda nyantol namanye :p

    ReplyDelete
  11. wahh..klo dari bintaro naik sepeda ke daerah kota tiap hari...bisa2 gempor gw...:-p

    ReplyDelete
  12. hahaha...emang deket om...klo mulai nge geos nya dari monas...wakakak..

    ReplyDelete
  13. ngeri lewat monas ntar dicegat ef ve ii.... :D

    ReplyDelete
  14. gak juga koq .... kemaren ane ikutan acaranya, dari bintaro - senci - parkit - hi - monas - istana - tanah abang - slipi - kby lama - bintaro .... total "cuma" 49 km saja ....

    cuma hari ini dibantu pake ponstan 1000mg, maklum - nyaris 1,5 tahun gak sepedahan, begitu pemanasan 1 hari sebelumnya, melahap 46 km, terus besokannya 49 km ....hehehe =))

    ReplyDelete
  15. narik di puncak aja bro kalo cape bs ngopi...

    ReplyDelete
  16. kita kan belum dididik di IPDN .... Ikatan Penikmat Djalan Nanjak .... hahahaha =))

    ReplyDelete
  17. tapi udah di stmj kan suka tanjakan miring juga kan?

    ReplyDelete
  18. nyungsep dong om .... hahahaha =))

    ReplyDelete
  19. kapan lagi hayoooo ..... hehehehe =))

    ReplyDelete
  20. nyungsep kaya kroasia hiks hiks...

    ReplyDelete
  21. hahaha .... tapi masih mending daripada jorge lorenzo .... =))

    ReplyDelete
  22. dari bekasi ke menteng bukannya temenan sama mbak maya(sari) bakti .... hahah =))

    ReplyDelete