Friday, June 20, 2008

K.L.A.B.A.T so pindah...




Kelar miting...
mo cari-cari tu tampa' => http://kondombocor.multiply.com/photos/album/159/KLABAT_restoran_dan_catering

Mar so nya' ada...
odododeeee...
pindah masuk ke Rawasari...
di Ruko.... 10M dari lokasi lama...

Andi Watung yang deket situ...udah rata dengan tanah....so pindah ke Cileungsi [Cibubur] arah Mekarsari sana....

Ugh....untung masih ada Klabat....

Tel. masih di 420-7281.....

Selamat makang siang doe....

Om Kondre

49 comments:

  1. kue kuk yg merah2 itu paling doyan gw....

    ReplyDelete
  2. ragei.... odoh langsung mangamuk ini cacing2 dlm puru om ... :-P

    ReplyDelete
  3. barusan ditaro di meja kantor 10...cuman bertiga.....5 menit udah abis =))

    ReplyDelete
  4. isinya ikangggg....lembuttt tapi pedaaaass :D

    ReplyDelete
  5. doyan nih aku..

    paling enak di resto sini yaaaa?
    Belum pernah coba..

    ReplyDelete
  6. paling enak buatan nyokap...gedhe2.....=))

    ReplyDelete
  7. kalo gak salah nama gunung di Sulawesi Utara...
    sori kalo salah...om manado card soale :D

    ReplyDelete
  8. oooh kirain Klau Lapar Tinggal EmbaT ;D

    ReplyDelete
  9. wekekekkekkek.........maen embat dapa' toki' =))

    ReplyDelete
  10. walaaahh makin kekanan koq makin bikin napsu sihh ... hehehe

    ReplyDelete
  11. sudah jooo.....bekeng sandiri disana...dia pe ikang sadap toooh?

    ReplyDelete
  12. agh yang ini potongan ga standard....nya babungkus jadinya....biasanya besar2 deng full ricaaa ...ugh!

    ReplyDelete
  13. bukang abis ini dia...dia pe tukang masak abis nonton bola tadi malam....jadi ini siang nyanda babakarrrrrrr.......huh!

    ReplyDelete
  14. odo tu lalampa daaaaannngggg........apalagi dp cakalang pidis deng banyak nyam nyam

    ReplyDelete
  15. so abis....ta pe boss bungkus samua =))

    ReplyDelete
  16. ayam woku.....mar paling sadap dang itu ibab woku =))

    ReplyDelete
  17. ododoeeeeeeeeeeeeeeeeee................... mantaaapppppppppppppppppp

    *** kabur ke kawanua

    ReplyDelete
  18. apa ini oom isinya? mirip lemper ya?

    ReplyDelete
  19. duh,enak tuh kayaknya ndre..
    ntar kalau gw ke jakarta, kesono yahhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  20. Buka aja yol...lumayan buat nemenin ntn bola

    ReplyDelete
  21. mengandung kolesterol.gw makan lgs tumbang...

    ReplyDelete
  22. muantebbbbbb ......

    *** duh jadi laper ***

    ReplyDelete
  23. Meluncur jo naek sepeda...Trus babungkus lalampa for nanti malam belanda rusia.

    ReplyDelete
  24. hari ini lagi bawa caravelle bantet om ... maklum, tattoo tulang ikan yang ada di punggung aja masih belum ilang; inipun masih pake doping ponstan 1000 mg ... hehehe =))

    kalo lalampa, orang gereja ane juga ada yang bikin sih .... tinggal pesan jo .....

    tapi kalo buat entar malem, mending sate kambing lagi dahhhhhh .... hahaha =))

    ReplyDelete
  25. duh sate kambing so tasalah bukan ntn malah ikutan bekeng 'gol'...

    ReplyDelete
  26. selama cabe rawitnya gak kebanyakan, tenang sajaalahhh ..... hahaha =))

    ReplyDelete
  27. E dodoe... nyanda betuul ni si oom...

    ReplyDelete
  28. Liak gambar kita pe perut so full..

    ReplyDelete
  29. so full mar....kroncongan dia pe bunyi :D

    ReplyDelete
  30. maree... siapa takut... eh takut deh kalo makan rw... hahaha...

    ReplyDelete
  31. jangan tako....ada iken....semua rw tako padia....wong dia camat =))

    ReplyDelete
  32. Iyo.. Butul ni Oom. Kita lupa ada Iken.. Dia bakal sika' abis itu RW... Hahaha

    ReplyDelete
  33. amen....mudah2an dia nya mampir di ini postingan wakakaakak!

    ReplyDelete