Friday, July 11, 2008

ganggu aje nih...

benci banget ama keadaan...

apalagi sejak baby sitternya pulang...

maunya tidur bertiga mulu....ganggu ajee wakakakaka....

kalo meluk emaknya bentar udah komplen...maunya dia yang dipeluk.....

bini ampe bingung milih dua lelaki...

usia 5 tahun....mudah-mudah-an cepet berlalu...dan mau tidur sendiri...

jadi bisa masuk masa hanimun tahap 2....mana PLN matiin lampu mulu...kapan giliran Cipinang yaa?? wekekekeke...

om Kondre

38 comments:

  1. program pln rupanya mendukung.. hihihihihi...

    ReplyDelete
  2. deodeo kayaknya minat tuh om.. : )

    ReplyDelete
  3. mahal kalo genset make pertamax :p

    ReplyDelete
  4. dulu waktu SD, guru gw suka banget ngasi wejangan....tauuu gaakk kenapa di desa itu anaknya banyak....abis PLN belon masuk DESA.....jadi pulang nyawah....sampe rumah....makan...lampu, tv gak ada....udah deh.....terjadilah....si anu....si una....si nau...dll....!

    ReplyDelete
  5. BS banyak yang milih jadi TKW skr....ke malaysia kaya elo deo....=))

    ReplyDelete
  6. ampe skr belon minat nyari BS laki...udah itu kribo pulaaa =))

    ReplyDelete
  7. semoga gak dapet babbysitter...

    semoga gak mati lampu disana...

    whakakakakakak.. betapa hampa dirimu ooommm, gak dapet jatah dipeyyuuukk, apalagi yang laennyaaaa... wwuueeekk!

    ReplyDelete

  8. olas skolah di vincent yaks om..

    ReplyDelete
  9. Sini dah gua jadi BS sekalian tak ajarin ilmu rahasia pak Jubing..hahaha

    ReplyDelete
  10. agh...ada opungnya deket rumah ini....titip aaahhh :p

    ReplyDelete
  11. deo....mau gak gitar tunggalnya earl klugh? solo akustik....mau?

    ReplyDelete
  12. Album apa? Takutnya udah punya..
    Aku ada beberapa album gitar solo akustik, tukeran yuk..

    ReplyDelete
  13. Hahahahahahaha...
    Jadi umur 5 tahun masi ya opa?
    Ampunnn deh kayak Ryu banget :D

    ReplyDelete
  14. judulnya Solo Guitar....bentar gw upload....ada autumn leavesnya loh.....ayoo...bikin dalam format MP3 yaa...dalam 1 CD..ntar gw kirim ke alamat loe...YMnya mana...ON donk...sebelum mati lampu...:p

    ReplyDelete
  15. masih oma...wong cuman bertiga......kolokan banget ama mamanya....suka meluk2....kalo gw peluk dia komplenn.....musti tidur ngadap dia =))....giliran gw kapannnnnn???=))

    ReplyDelete
  16. program kasih dd buat Olas ya oom? :P

    ReplyDelete
  17. he he he...
    kayaknya belom bisa kasih komen soal satu ini.....

    ReplyDelete
  18. agh kamu kan sumbernya.....udah om kasi linknya ke si kribo....belon di apus kan?

    ReplyDelete
  19. sssttt ojo keras2oom... ntar aku di tuduh sbg pengedar pembajakan....

    ReplyDelete
  20. ora' po po...nda' ono pelokis nang kene.....

    ReplyDelete
  21. halah om gue pikir posting apaan....

    ReplyDelete
  22. cepetan biar olas dpt adik, jadi dia cepat dewasa :))

    ReplyDelete
  23. ga mungkin lah postingan setelah olas tidur gw post for everyone rin....

    ReplyDelete
  24. katanya olas ga mo adik cwe...sedangkan gw maunya anak cewe, no deal! =))

    ReplyDelete
  25. bingung milih mana yang dipeluk ahirnya milih bantal guling ya om
    kekekeke

    ReplyDelete
  26. sayang anak....sayang anak....gak sayang ...ups..!

    ReplyDelete
  27. persaingan tak sehat ...ngadu ke kak SETO :((

    ReplyDelete
  28. mumpung olas masih mau dipeluk & tidur bareng... :)
    ntar kalo dah gedean kangen lagi untel-untelan bertiga...

    ReplyDelete
  29. untung sabtu udah datang BS baru ....udah bisa pisah ranjang lagi ama olas wekekekekek...hari pertama sekolah....egh dia malah begadang ;))

    ReplyDelete