Monday, October 29, 2007

akhirnya ada juga....

dari yang memusingkan, akhirnya ada juga berita bahagia hari ini...

dapat surat dari bank Nixxx...

cicilan rumah dari bunga 15,5% turun menjadi 11%....

JBU,

om kondre

30 comments:

  1. waaaa seneng bgt nih, Om...

    ayoooo traktir dong...

    JBu too!

    ReplyDelete
  2. asal jangan ganti tahun naek 20% aja ci....pussiingggg =))

    ReplyDelete
  3. Wadoh...itu namanya rejeki nomplok juga tuh,Oom....

    ReplyDelete
  4. kurang tuh om
    sekarang kan udah 10
    minta lagi gih... :D

    ReplyDelete
  5. apalagi kalo diapusin....mantap banget tuh mom...=))

    ReplyDelete
  6. ini belum minta aja udah dikasi.....gimana kalo minta yanuar =))

    ReplyDelete
  7. asyik banget.. kok ogut belum dapat pemberitahuan ya.. beda bank sich Om :)

    ReplyDelete
  8. huwaaaaaaaaa senangnyaaaaaaaaa!!! Slamet Rejeki (ini nama orang) ;-p

    ReplyDelete
  9. iyaaaa....senangnya ngeliat angka yg lebih kecil pas kemaren di autodebet... yippiiieeee

    ReplyDelete
  10. yipppieeeee.....turun turun turun ya ka....tapi denger2 bensin mo naek.....pertamax per nov nanti...halaaghh...!

    ReplyDelete
  11. banknya bapak si netha ya :D
    btw oom itu rumahnya daerah mana?? kerennnn

    ReplyDelete
  12. hahaha....tau ajeee ...
    barter tugh...ama mpek-mpek...:D

    di pos pengumben yola....jauh dari kantor, belum kitorang tempatin, masih bangun underpass di arteri pondok indah...mending cipinang dulu...masih dikontrak orang...

    ReplyDelete
  13. yoi.....baru dapat suratnya pagi ini....
    denger2 bank siti malah dibawah 10 percent...

    ReplyDelete
  14. Dulu Om, aku pinjam pernah lho bunganya 26%, klenger deh!!!!!! Waktu di Indo th 87an kira2...

    ReplyDelete
  15. asiiiiiiiiiik!! yg 4,5% komisi buat gue yg ngebaca yach??!! hahhahaha...*ngga nyambung banget*

    selamat seneng2 yach oom!!!

    ReplyDelete
  16. rekor itu pas pak harto turun.....nyokap ampe gak kuat bayar premi asuransi :D

    ReplyDelete
  17. komisi standar biasanya 2,5%......bunga bank mestinya 10% ..project 5%......=))
    belon denger 4.5% :D

    ReplyDelete
  18. koq tau nilai komisi standar, suka dapat ya oom? btw, harga bbm disini dah naik sjk minggu kemarin imbas dari musim dingin dan harga minyak dunia yg melambung. selamat oom, akhirnya ada jg yg turun di indo

    ReplyDelete
  19. baru kebagian dengar aja deb =)) belum masuk rekening.....

    ReplyDelete
  20. nya papa deb.....bakusedu mar jang bakupolo =))

    ReplyDelete
  21. wah, rumahnya mantep bro, jauh yach ama yang di batam :))

    ReplyDelete
  22. it can be done without ur help my dear :D

    ReplyDelete