Thursday, October 25, 2007

arrgh untung ada BW putih...



udah 3 hari...

di rumah gak ada yang doyan...

'terpaksa' deh om hajar buat makan malam...

dari senen...selasa..rabu....

kolesterol naek?

tenang...langsung makan bawang putih...

dijamin,....lancar! ilang semua.....pusing2....pegal2....

om kondre

35 comments:

  1. udah lama puasa ri....
    jadi pas ada ginian...
    langsung gw sabet....
    lupa penyakittttt hahaha...
    btw waktu kecil gw suka mual kalo liat itu lemak....
    tapi sekarang...yang itu om cari =))

    ReplyDelete
  2. buset deh makanannya.... gimana gak kolestrol... lemak tuh b2 pindah ke tas pinggang semua deh... ;p

    ReplyDelete
  3. gubragggsss!!! oom inget OLAS.....usia sekolah masih panjang.....bapaknya jgn sampe masih muda udah sakit2xan krn ga jaga makan ....kikikikikikikik

    ReplyDelete
  4. tas pinggang karena kurang sit up ama push up....bukan karena ini :p

    ReplyDelete
  5. ya atas ibab dimasak apa tuch om?

    kalau yg bawah sop brenebon ya.. kaki babi + kacang merah kuah kental... slurp :)

    ReplyDelete
  6. tinoransa deng itu brenebon so ta kirim via DHL...

    ReplyDelete
  7. tinoransa mar so dibiking panas ulang2......

    ReplyDelete
  8. Masakan apa tuh Om? Syerem banget, minyak semua..
    Heran deh doyan banget sama ibab.

    ReplyDelete
  9. makanya om makan BW putih tin....trus kalau gak makan minum obat hehehe.....

    ReplyDelete
  10. itu tinoransa yang atas....
    kalau yang bawah sup kacang alias brenebonnnnn.....

    doyan banget? arrghh lebih enak dari orgasme gilak....! =))

    ReplyDelete
  11. kalo orang manado bilang......pe saddaapppp ini dia....slurpt..!

    ReplyDelete
  12. iyo mell..manado....itu sup brenebon..kalo anget2....enak banget dicampur ama roti.....
    bisa juga pakai nasi trus pake sate ibab...
    atau kombinasi, nasi pake ikan roa....
    ughh ...
    jadi laper ujan2....hehehe

    ReplyDelete
  13. Gimana ya Om, ini lidah kok tidak "bersahabat" dengan makanan-makanan Indonesia timur.
    Jawa OK, Sumatera apalagi, tapi kalau dah masakan Makassar, Menado (kelelawar, tikus, ibab, trs daging RW), duh...makasih deh Om...ngga "naksir". Syereem...

    ReplyDelete
  14. om juga baru nyoba baru2 ini....sekali nyoba? ketagihannnnnn =))

    ReplyDelete
  15. 'duhh.. lemak babi na ..
    hiks.. takut deh kl inget nemplok di bdn na :p T_T

    ReplyDelete
  16. gw gak pernah nagih sm makanan ini...

    ReplyDelete
  17. hahaha......nonton Charlotte's Web degh pasti kebayang imutnya....gak kebayang nemploknya :D

    ReplyDelete
  18. arrrghh bukan KARNIVORA sejati ngana...!

    ReplyDelete
  19. bayangkan itu makanan gw tiap hari ha ha ha *gaya pahlawan bertopengnya sinchan*

    ReplyDelete
  20. ati2 itu kacili lahir pe gode skaliiii nanti... :D

    ReplyDelete
  21. duh oom jgn makan sendiri dong, ikke jg mau kl dibagi *bakuingamakanannyaenak*

    ReplyDelete
  22. oh lupa...ngana ayam woku jooo dew :D

    ReplyDelete