Monday, October 8, 2007

M.e.m.a.n.c.i.n.g!




Belum libur panjang udah bingung...
Olas mau dibawa kemana...
Sabtu kemarin aja, pas mamanya keluar kota...bingung...
maen ke rumah omanya aja...
trus ajak sepupunya mancing deket rumah di sawangan-ciputat...
seru juga....baru belajar....jadi pengen lagi...YUKKkk!
Trus darisana,sorenya ke BSD tembus Tangerang, Bandara Soekarno Hatta jemput bini...
Lumayan enak....sedikit ketahan di BSD aja, karena angkot pada berhenti sembarangan di mal2 sekitar BSD...
Trus masuk lewat pintu belakang Bandara.
Lumayan gak kena tol....daripada mutar lewat Grogol.
Jauh....mending lewat BSD...
Om Kondre

26 comments:

  1. nangkanya yang bikin ngiler yah
    ha..ha..ha..ha..

    ReplyDelete
  2. Mancing di mana nih oom? alat pancingnya bawa ndiri ato bisa pinjem di sana?

    ReplyDelete
  3. kemaren ada satu ...jatuh dari pohon...untung jatuhnya di atap rumah...fuihhh

    ReplyDelete
  4. tapi ini terlalu gampang yell...kolam kecil....bukan yang sebelah sono...yang gedean...bisa seharian baru dapet...kalau yang kecil.....baru masuk udah happp....hehehe...buat nyenengin olas aja...

    ReplyDelete
  5. justru asik lagi, jadi inget waktu kecil di lampung, suka mancing tepi pantai, pasir putih, enak banget,.....

    ReplyDelete

  6. a.t.i a.t.i
    a.d.a. k.o.n.d.o.m. n.y.a.n.g.k.u.t d.i k.a.i.l

    ReplyDelete
  7. pancing om udah punya....harus bawa ndiri, umpannya cukup palet aja....ini di deket rumah kakak di ciputat.....sebenarnya mau ke arah sawangan, parung, lebih enak....tapi waktu mepet....

    ReplyDelete
  8. hmm.....campuran manado ama jawa mukenya gitu2 semua kali yaaa :))

    ReplyDelete
  9. itu kalau mancingnya di parung wan :p

    ReplyDelete
  10. aernya ijoooo...jadi judulnya "memancing di air keruuuh eh salah di air ijoooo" :D

    ReplyDelete
  11. gak tau kan tin...dibalik aer itu ..ijo lumut atawwww......hiiiyyyy!

    ReplyDelete
  12. gue mau nangkanya tuh buat bikin sayur ... sama ikannya juga deh sekalian, kan gratis :)

    ReplyDelete
  13. diapain tuh ikan, cuma satu, ngga cukup utk oom kan?

    ReplyDelete
  14. ikan bawal.....dapat 6 ekor.....15 ribu..murah gak?
    nangka segede olas jatoh .....ama mereka dibuang aja ke kolam....ckckkcckc

    ReplyDelete
  15. belum deb.....belon penuuuuhhh..! :p

    ReplyDelete
  16. termasuk murah :D, Ndre, ikan2 itu dikasih makan apa?

    ReplyDelete
  17. nah itu deb.......pallet? gak yakin...=))

    ReplyDelete
  18. Murah amat Om. Bawal gitu lho. 6 ekor cuma Rp. 15,000?
    Bawal hitam nih kayaknya...

    ReplyDelete
  19. Ndre.. empang sapa lo sewa...LOL

    ReplyDelete