Tuesday, October 23, 2007

maenan jadul [part 2]


setelah klik =>  maenan jadul part satu

Ada lagi nemu di Tip Top Rawamangun...

udah jarang ngeliat ginian....

ada Monopoli, Halma, dan Ular Tangga...

harganya super murah abis...

mahalan naek angkot bolak balik....

Untuk ular tangga dan halma, Rp 1700 perak..

Monopolinya Rp 8500...

Siapa cepet dia dapet....

hari ini om lihat besok telah ludes...

cepet banget.....

Om Kondre

17 comments:

  1. ini yang suka bikin olas keselll kalo lagi maen ama om =))

    ReplyDelete
  2. murah sih murah oom... cuma kwalitasnya jelek banget.. gaya kayak dulu kualitas bahannya bagus banget,,, apalagi yg monopoli.. asli jadi males banget maeninnya... ini kalo di tukang mainan keliling lebih murah lagi oom..

    ReplyDelete
  3. iya broer...apalagi monopolinya keliatan banget....kalo UNO masih oke kualitasnyaaa.....masih keren...!

    ReplyDelete
  4. Ular Tangga? Sing ada lawan. Permainan simple tapi mengasyikkan sekaligus menegangkan.
    Miss the old times so much.

    ReplyDelete
  5. om tau koq tante mell doyan maen ular tangga :p

    ReplyDelete
  6. Kalau itu ular kasur Om upss...hahahaha..kelamaan bergaul sama dikaw Om, jadi ikutan "jorok" deh guwe.

    ReplyDelete
  7. iya yell..mejanya bunder atau kotak....di puncak....sambil makan kacang....minum teh ama kopi....di teras pula duduknya.

    ReplyDelete
  8. monopoly disini masih dimainin om..

    ReplyDelete
  9. gw suka ular tangga! emang bagusan mainan jadul yah buat ngasah otak dibandingin sekarang mainan gak ada fungsinya!..oomm nitip dunk mainan jadulnya ntar pas gw ke Jkt gw ganti deh ..

    ReplyDelete
  10. ya iyalah...gudangnya bukan disono hehehe......bandar monopoli... :D

    ReplyDelete
  11. maenan skr sih pastinya lebih asik...beda jaman aja....kalo gw jadi anak skr mungkin lebih menikmati lagi hahaha.....sayang ga bisa balik lagi....kalo jadul mungkin lebih ke bersosialisasi...kalo sekarang lebih individu..maen ps atau ntn dvd di kamar.....makanya ada taman kota harusnya bisa di bikin lebih banyak biar pada maen bola atau outdoor activity laennya.....

    ReplyDelete
  12. iseng-iseng liat game tradisional jadul taon 80 an yang sering dijual di depan sekolahan di http://gamekenangan.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. masih ada ngga yah ular tangga yang gambarnya jaman dulu...kalau ada scan dong...thank's

    ReplyDelete