Wednesday, February 27, 2008

carut marut...

om males banget liwat TOL kalau pagi ke Cawang dari Jatinegara...biasanya om masuk jalur Busway trus ngebut ampe Cawang...wong lancar abis, secara koridor ini masih tahap pembangunan....tapi beberapa hari lalu om agak kaget...secara arah sebaliknya masuk mobil dan motor...dikawal ama pelokis pulak....

walah...koq carut marut gini ya... padahal kalau om antar bini ke Mampang, yang nyerobot Busway banyak banget, padahal itu koridor udah jadi...katanya mo diterapin contra busway, egh bang foke bilang gak setujuuuuuu...

ugh! bang foke....hayooo sikat habiss...yang tegess kaya bang yos....maju terus pantang mundur,.....karena kalo gak...makin carut marut nii di jalan,...mana masuk musim ujan...itu jalanan pada bolong abis..padahal baru di aspal....pake aspal butut kali yaaa.....atau drainasenya gak dibuattttt ....huh!

Om Kondre

14 comments:

  1. masih ragu2 kyknya buat nerapin contra busway om

    ReplyDelete
  2. contra busway : jalannya berlawanan arah....kan pintu busway ada kiri kanan...jadi gak merubah struktur...kalau ada motor atau mobil yang masuk jalur...silakan hadep2an ama itu buss hehehe....

    ReplyDelete
  3. takut kali nerapin kaya gitu....wong dia gubernur, takut gak populerrr...terapin aja...tapi kordinasi ama pelokis biar gak carut marut...

    ReplyDelete
  4. kan kalo nggak salah udah diumumin tuh kalo contra busway nggak jadi terlalu beresiko katanya.

    ReplyDelete
  5. lah wong ga dibikin contra aja banyak yang mati :D
    kalo dibikin contra om rasa malah gpp, wong gak ada yang mo mati konyol tubrukan ama bus :D

    ReplyDelete
  6. owww.. wahh bisa bahaya bangeth tuh oom... secara kesadaran keamanan pengguna jalan raya di jakarta masih minuzz bangeth yaaa

    ReplyDelete
  7. Fauzi Bowo? kok jadi foke.. hehehe

    ReplyDelete
  8. nah itu dia.....jangan tanya om...
    om aja bingung kenapa persita tangerang bisa jadi persatuan sepakbola tangerang wekekeekkekeek....

    ReplyDelete
  9. yang canggih, sabtu kmaren gue liat ada Toyota Harrier item jalan di jalur busway SUDIRMAN! trus dia berusaha keluar krn bus transjakarta lagi berenti di haltenya. Gue jelas2 nggak ngasih jalan, enak aja, huh... eh trus dia keliatan ngebut di kiri, trus maksa2 mepet mobil2 depan gue untuk ada di jalur kanan, ternyataaaaa, udah macet2 di depan Ratu Plaza, dia masuk lagi lho ke jalur busway! Saktiiii!!!
    gue catet nih nomor polisinya: B 2128 BS ... Liat 2 huruf di belakangnya, gue jadi maklum: oke deeeehh...

    ReplyDelete
  10. tampol aja nod.....bukan orang kantor gw koq.... B 2182 SI wakakakaka......!

    ReplyDelete