Friday, February 22, 2008

sama-sama melongo...

Sebenarnya udah pernah liat ini maenan...tapi om blum mau beliin karena ada tulisan 8+, sedangkan Olas masih 5 tahun...

Minggu kemaren gak ada ujan gak ada petir egh Tulangnya Olas datang, dia pelaut yang 9 bulan di laut...3 bulan merayap di darat...datang bawa ini maenan....kebetulan dia beli karena temennya juga mesen baling2nya gara-gara patah, karena kebetulan temannya udah merayap, jadi dialah yang beli dan bawa ini barang. Pas liat yang kecilan dia bawain satu buat si Olas... hehehe

Olas : pa, aku boleh maen gak...

Om : boleh....tapi belajar dulu ya....papa duluan maen...

Olas : oke degh...

Om : inget ya....hanya boleh maen kalo ada papa....pertama charger dulu....trus...pencet yang kiri biar naekkk.....truusss yang kanan buat belok kiri kanan...trus yang ini untuk ngeset kalo baling... [ sambil maen terusss..]

Om: udah ngerti kan?

Olas : iya udah ...trus aku kapan maennya?

Om: nanti kalau abis dicharger....1 jam lagi....

Olas : @$$%$%&^*&!@#@@

 

Selamat berakhir pekan....!

Om Kondre

25 comments:

  1. bapake curang itu .. mau main sendiri :p

    ReplyDelete
  2. idihhh...bapanya tega ichh...
    kasian khan si olas...

    ReplyDelete
  3. hwehwwhe....itu puterannya kenceng.....temen Tulangnya aja sobek tangannya...ternyata yang gede buahayyaa...untung olas yang kecilan punya [alesan] wakakaakak.....

    ReplyDelete
  4. cobain cap....pasti loe ketagihan wakakkakkakk => www.airhogs.com

    ReplyDelete
  5. tenang....dia dapat jatah maen 6 menit full....bapake udah bosen koqw :p

    ReplyDelete
  6. makanya dede.....di indosiar gak ada acara PAPAMIA :p

    ReplyDelete
  7. masa kecil kurang bahagia tuh. olas mau aja diboongin ama bapaknya

    ReplyDelete
  8. anak gue baru dapet layangan pake remote, belum sempet dibelajarin... mau ngajarin oom? :p

    ReplyDelete
  9. jangan salah dew.....gw lebih sering lagi diboongin ama dia....pura2 tidur kalo mo sekolah...kaya ga tau om aje...om kan pernah kecilll dulunya wakakakakak....

    ReplyDelete
  10. busettt....layangan pake remote...kalo putus bisa balik sendiri??? wakkakakak
    diajarin? maen di ancol aja atau monas....anginnyaa kenceng!

    ReplyDelete
  11. nah itu dia ....gw bilang ama dia.....wakakakaaka malah 8 +++ :p

    ReplyDelete
  12. kassseeeetttttttttttttttttttttttttttttttttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  13. ooh jadi loe sukanya mainin mainannya olas ya ? ckckckckck
    *sambil main gameboy-nya luna*

    ReplyDelete
  14. ya ampun chikaaaaa wakakkakakk....
    olas bosenan...gameboy jadulnya udah didiemin ..filmnya juga cuman 2.....1 spiderman...1 lagi kumpulan 100 in one ;))

    ReplyDelete
  15. olaaaaaaa, tante tina pinjeeeeeeeeeem ;-)))

    ReplyDelete
  16. Whattt?? Om-om umur 40 thn lebih sering diboongin anak umur 5 thn
    Jadi ngga enak hati untuk melanjutkan komentarnya.

    ReplyDelete
  17. tante tina maen boneka ama dokter2an aja gihhh.... :))

    ReplyDelete
  18. busettt muke gw udah 40 yakkkkk wakakaakakaak,....efek kolesterol egh..dug dudh!

    ReplyDelete
  19. wahhh.... ikutaaannn maen dong.....

    ReplyDelete
  20. boleee....ga under aged ini kannn...8++++++++++++++++++++++++ wakakkakkaak.....

    ReplyDelete