Thursday, February 28, 2008

[S-610] Blok M - Pondok Labu

www.indofrance.org/IMG/metromini_2.jpg
Ini salah satu angkot andelan om... suka dioper...banyak copetnya..armadanya gak abis-abis...cepet.....plus gak pake rem pulak hehehe

rutenya dari SMA 34 - Pasar Pondok Labu trus Rumah Sakit Fatmawati, melaju ke Golden Truly Fatmawati...terus ke ITC Fatmawati ...lewat sate langganan om di Sabang [nomor 99]....trus liwat depan SMA 6...SMA 70 trus mutar di CSW ...masuk BLOK M...

biasanya ini angkot dipakai kalau jenuh dengan suasana di Pondok Labu....pengen jalan-jalan ke Blok M, ngeceng di Melawai wakakakak....cuman waktu SMA gak berani make seragam secara waktu itu rutenya ngelewatin TEXAS 46  hiiyyyy serem ...

tapi kemaren liat di TV mereka pada protes berat karena sejak dari Citos sampe Blok M jalurnya direbut ama P15...P15 juga jalurnya direbut busway...ugh...kebayang kan pas S610 mogok...yang biasa make ini metromini susah banget....wong kayanya armadanya paling banyak sedunia...alias jalur gemuk...

Ugh....semoga zangan mogok lagi ya lae...banyak penumpang yang tErgantung sama kauw..!

Om Kondre

19 comments:

  1. temen deket gw dulu, bokapnya punya satu 610.
    kami pernah naik metromini itu, berdua aja [selain supir dan kondekturnya, tentu],
    dan pastinya, nggak bayar.

    hahaha..

    ReplyDelete
  2. gw sebel banget sama S610 ini...
    armadanya terlalu semangat bersaing...
    ngebutnya ga beres... salah satu metromini yg tidak gw sukain..!!!

    ReplyDelete
  3. huaaaa..oom..kok gw ga pernah ketemu elo ya klo naik ini?:D... pelanggan setia nih.. kecuali klo lagi ada tebengan or naksi:D...

    ReplyDelete
  4. lah bukannnya loe kalo naek emang ga pernah bayar gii? gantung di pintu...trus pas mo turun tinggal bilang... kiriiiii...tarik manggggg!~

    ReplyDelete
  5. ngeri euy kalo 610 mogok....BLOK M sepi....copet merajaleeeellaa wakkaakaak....

    ReplyDelete
  6. kalo gw lebih sebel ama 509 kp rambutan-lebak bulus....pernah ampir nyungsep depan Prasetya Mulya ....pas TOL Simatupang belon ada....pada tarik2-an..egh satu jalur isinya 509...dah keluar jalan....mana batas jalan ama tanah ada kali 25cm...

    ReplyDelete
  7. kan gw duduk samping pak supir wakakakaaka....gak lah dien...beda angkatan...gw naek ini taun 87-90an kali.....loe 70 yak? hiiii...syereemm...gak takut dicegat ama 46? :p

    ReplyDelete
  8. apa loee tawa-tawa....doyok ajeeee, awas gw seruduk make 610 wakakaakakak....

    ReplyDelete
  9. emang lagi mogok yach? waduh gue nggak tau, padahal metro ini lewat depan kantor gue sebelum masuk terminal.

    ReplyDelete
  10. plus gak pake rem pulak hehehe ----> makanya sebisa mungkin gw menghindari naek metromini. mending naek mikrolet

    ReplyDelete
  11. pasti loe dulu suka ngeceng depan buls ya non? dugh senyum nona maniz....ugh!

    ReplyDelete
  12. kemarin katanya.....lagian ini metromini dah 20 tahun masih narik ajaaaa :D

    ReplyDelete
  13. mikrolet ata kwk ....liwat disini kalo metromini dah kelar..
    biasanya kalo om jam 2 pagi pulang...
    baru naek kwk....
    lumayan satu mobil sama mbak2 yang kerja di blom m....bar2 jepun..... :D

    ReplyDelete
  14. mikrolet ata kwk ....liwat disini kalo metromini dah kelar..
    biasanya kalo om jam 2 pagi pulang...
    baru naek kwk....
    lumayan satu mobil sama mbak2 yang kerja di blom m....bar2 jepun..... :D

    ReplyDelete
  15. mantan kenek dulu yah on?!..hihi

    ReplyDelete