Friday, February 15, 2008

kenapa dia marah?




pagi-pagi dia udah marah ama om....
udah gak sayang....
ugh...
om kondre

27 comments:

  1. hahaha olas cemberutnya lucu banget sih

    ReplyDelete
  2. huahahahahaha... si olas lagi males sayang sama papa nya yah om?
    lucu banget manyun nya...!!! :D

    ReplyDelete
  3. kalo dia udah cemberut...gw bakal kena SP1 dari opungnya wekekekeeke....

    ReplyDelete
  4. lo kata si mandra? manyun wakakaakaak....

    ReplyDelete
  5. hahahahaha...like father like son ndre..., istri elu kan org batak yah ndre, berarti si olas itu ngikut tipikal opungnya tuh...hehehehe...masih ada garis keturunan Israel ndre, hahahahahaha :-)))

    ReplyDelete
  6. tapi dia kangen trus koq.....pulang kerja langsung meluk2 om :D

    ReplyDelete
  7. halo biaaa.....NSP manyun donkkkkkkk...:p

    ReplyDelete
  8. 2 hari ujan terus....kalo paket kecil naek motor.....dia gak mampir.....sori, kan gw udah bilang.....ketemu di javajazz juga nih lama-lama....

    ReplyDelete
  9. iyaaaa....kaya babenya kayanya...hihihihii......

    ReplyDelete
  10. Haha bisa males gitu si Olas sayang ma papanya...

    ReplyDelete
  11. Tapi Oom, si Olas belon selesai ngasih alesannya kok dipotong pideonya? Kan mau dengar alesannya si Olas.. Mungkin juga papanya emang ngeselin...

    ReplyDelete
  12. abisnya papa kenapa? gak jelas neh... Olasss, papanya kenapaaaa?

    ReplyDelete
  13. liat postingan berikutnya donk.ada jawabannya tuh

    ReplyDelete
  14. olas aja males.apalagi.ehm...Ehm,...

    ReplyDelete
  15. maklum hp jadul. 10detik abis.bukan mau motong hehehe.

    ReplyDelete
  16. ya iyalah tant. masa kaya bini.bs runyam gak dimasakin brenebond gw wakakakakak.

    ReplyDelete