Wednesday, February 13, 2008

moRninG sIck...

 
Seorang laki-laki gembira sekali waktu mau duduk di pesawat.
Yang duduk di sampingnya seorang gadis yang manis, ada teman ngobrol nich, pikirnya.
Tapi setelah beberapa lama ternyata si gadis kerjanya baca mulu.
Untuk memecah es… si laki-laki nanya: “Mau ujian nich… kok baca terus…” [jieeee]
“Bukan.. saya lagi penelitian,” jawab si gadis.
“Penelitian mengenai apa?” tanya si laki-laki lagi.
“Mengenai hubungan etnis dengan bentuk alat vital laki-laki…” jawab si gadis dengan tenangnya.
Dengan penasaran si laki-laki bertanya kembali, “Apakah sudah ada hasilnya?”
“Sudah sih… Menurut hasil penelitian saya ternyata kepunyaan laki-laki Bali bentuknya paling bagus
mungkin ada hubungannya dengan kepandaian mereka dalam memahat.”
kemudian si gadis sebentar terdiam.
“Kepunyaan laki-laki Batak… paling besar… mungkin terpengaruh oleh kebiasaan mereka
bicara selalu keras sehingga darah lebih cepat mengalir ke daerah itu.” lanjutnya
ini membuat si laki-laki makin penasaran.
“Punya laki-laki Sunda paling panjang… mungkin ada hubungannya dengan kebiasaan mereka
memakai sarung.” si gadis seperti sampai pada kesimpulan pembicarannya.
“Eh, ngomong-ngomong kita belum kenalan nih…”
“Oh iya…” si gadis sedikit tersenyum. “Nama saya Lisa.. kalau mas siapa?”
“Ehmmm… nama saya… I GEDE CECEP SIMANJUNTAK.”
 

selamat bekerja....appreciate your reply by return with another joke ...thanks!

om Kondre

25 comments:

  1. wah..ndre..lw langsung ganti nama donk hehehe

    ReplyDelete
  2. halo mbak....salam kenal....
    om kondre

    ReplyDelete
  3. ada lagi nih ceu...

    Ada keluarga Batak sedang ke Jakarta. Sang ibu berkata, “Nak… pergilah sana ke rumah tulang-mu yang di Jl. Belimbing No. 2, biar Mamak di rumah saja.”
    Akhirnya sang anak pergi ke Jl. Belimbing. Tetapi sesampainya di sana sang anak lupa mencatat nomor rumahnya. Akhirnya dia menelepon ibunya, “Mak… aku sudah di jalan Belimbing tapi aku lupa nomor rumahnya.”
    Kata Sang ibu, “Kalau nomor rumah tinggal cari saja di depan pagar tiap rumah biasanya ada namanya, cari saja namanya, Mohon Simanjuntak.”
    Sang anak menjawab, “Tidak ada mak yang namanya itu, adanya “MOHON JANGAN PARKIR DI DEPAN PINTU”.

    ReplyDelete
  4. jadi sapa dyah?
    dulu ada dosen kan gatek khan..Putu...
    ya udah jadi Putu Ujang Nainggolan? :p

    ReplyDelete
  5. ini foto pas om tugas di probolinggo...lagi nongkrong di wartel egh...ada ini orang masuk make helm wakakkakak......

    ReplyDelete
  6. halo yelly.....masukin dong joke lain....lagi bete nih...pagi ini....:D

    ReplyDelete
  7. wuakakkakakak...gw punya teman namanya Asep Simanjuntak

    ReplyDelete
  8. hmmm...Bams Samsons...kan itu Bambang :D

    ReplyDelete
  9. klo namanya Bambang di panggil panggil ma fans nya "Bambang Bambang Bambang minta tanda tangannnya dong"

    ReplyDelete
  10. malah bagus kan, antik....jadi inget punya sahabat....adiknya namanya Laode....[nama Sulawesi ini dia] padahal dia Batak....pembauaran :D

    ReplyDelete
  11. panjang kali lebar itu kaya papan reklame...

    ReplyDelete
  12. bwahaha.. kocak bgt nih perang iklan...

    ReplyDelete
  13. Seseorang membeli USB ini di China dengan harga murah. Ia seharusnya dapat menyimpan data sebesar beberapa gigabyte. Namun setelah ia mencobanya, USB ini tampaknya tidak berfungsi. Jadi ia memutuskan untuk membukanya dan inilah yang ia lihat

    ReplyDelete
  14. hahahahahahahahahahahahahahahahah*gubrak* hahahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  15. mbohhh feb.....wong mlebu nang wartel pas om di probolinggo.....

    ReplyDelete
  16. yoiii.....halo mbak...apa kabar? dah lama gak keliatan.

    ReplyDelete
  17. haiyaahh....kirim2 donk joke kaku ala sono :p

    ReplyDelete