Monday, December 10, 2007

Asian Idol Ticket

Category:   Tickets

Hmmm....
barangsiapa.....yang bisa...kasi tau gimana caranya dapetin tiketnya...
kalau perempuan dijadikan sodara :....kalau laki dijadikan ...:-

secara Dec 15 nanti hadir juga Taylor Hicks....pengen nonton livenya....hiks hiks hiks....

Om Kondre


17 comments:

  1. Saya ingin nonton juga!! huhuhu tolong dibagi ya kalo dapet infonya! x( xD

    ReplyDelete
  2. Special guests in the program include American Idol winner Taylor Hicks, Australian Idol winner Guy Sebastian, Rivermaya and Indian Idol judge Alisha Chinai <= aghh ada Alisha...aarrggh!!!

    btw jangan lupa vote yaa...kualitas sih gw lebih suka si Malingsia...hahaha => http://www.theasianidol.tv/terms.php

    ReplyDelete
  3. kalau beli merchandise asian idol di rcti , dpt tiketnya .gitu loh.

    ReplyDelete
  4. Memangnya Taylor dijadwalin perform juga ya? xD

    ReplyDelete
  5. silahkan telp ke Mba Tres di 5303540 ext 3317 utk beli merchandise asian idol
    nti dapet tiket asian idol

    ReplyDelete
  6. Wah kalo nonton bersama seru juga! biar ada yg jagain kali2 aja eke pingsan pas liat Taylor. hehe

    ReplyDelete
  7. thanks ndre....lagi telfon skr.....di HOLD hehehe...

    ReplyDelete
  8. yaahh...extention yang anda tuju sedang tidak ada.....tekan nol untuk operator...atau...silakan hubungi beberapa saat lagi :D

    ReplyDelete
  9. om fingsan kalo ada Katherine...ugghh! hahaha.

    ReplyDelete
  10. Salam buat Delon, kalau ketemu ya Om....Sampein kalo, "Ih...kok ganteng banget sih..."

    ReplyDelete
  11. delon makin parah mom...semalam kebanting banget ama nania....kesian..ampe tarik urat hehehe..:D

    ReplyDelete
  12. kasian yang sibuk nyari tiket... tiket tidak di jual mas andre

    ReplyDelete
  13. deughh rajakarcis....bagi donkkkk...!

    ReplyDelete