Friday, December 14, 2007

[wajib di klik] music alternative!

http://www.rajadangdut.com/
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Gara-gara baca WK edisi kemaren, ngeklik disini tadi pagi...sempet nyasar ke raja-dangdut.com tapi koq isinya christmas album wakakakakaka.... enak juga ya ngeblok2 web id trus ntar dijual...berikut berita lengkapnya...btw WK ternyata anakya kompas ya....pantesan bisa serebu....tapi enak dibaca hehehe...
Om Kondre
ps : Met Ultah ya bang ajiii....!! salute buat websitenya!


Rhoma Irama: Jatah Hidup Saya Tinggal Dua Tahun

JAKARTA, KCM-- Inilah refleksi ulang tahun Raja Musik Dangdut Rhoma Irama. Pada usianya yang menginjak angka ke-61, Rhoma mengaku bahwa sisa umurnya tinggal dua tahun lagi.

"Kalau melihat Nabi (Muhammad SAW-red), sisa umur saya tinggal dua tahun lagi," ujar pedangdut yang akrab dengan sapaan Bang Haji itu, saat merilis situs Rajadangdut.com bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Selasa (11/12).

"Sejatinya, seseorang berulang tahun bukan bertambah umur, tapi berkurang satu. Jadi kalau melihat Nabi, jatah hidup saya tinggal dua tahun lagi. Nabi meninggal di usia 63 tahun," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bang Haji mengaku, seumur hidupnya dirinya belum pernah merayakan hari ulang tahun. Kalau pun dirayakan, katanya, itu lebih karena hasil inisiatif rekan-rekan dan sahabatnya.

"Sampai usia 61 tahun ini, dari orok sampai kakek, saya nggak pernah bikin ulang tahun, kecuali ulang tahun ke-60. Ada surprise party yang dibuat teman-teman dari PAMMI (Persatuan ArtisMusik Melayu dan Dangdut Indonesia) dan sekarang ini," katanya.

Untuk sisa hidupnya, ujar suami Rika Rahim itu, ia ingin berkreasi secara maksimal. "Saya merasa Allah SWT telah banyak memberikan anugerah, sampai saya masih bisa eksis dan berkarya," ujar Bang Rhoma.

Ada satu hal lagi yang membuatnya senang pada usianya saat ini. Dia punya kesempatan untuk makin mengembangkan dangdut secara internasional melalui situsnya itu. "Ke depan saya akan translate lagu dangdut dalam bahasa Inggris," katanya. (EH)

No comments:

Post a Comment