Friday, December 7, 2007

[info] Kick Andy Minggu => siaran ulang, AA Gym.

Start:     Dec 9, '07 3:00p
Location:     Metro TV
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Semalam untuk pertama kalinya liat AA Gym on TV lagi...
Miris liatnya...
agak kurusan...
dia bercerita panjang lebar...
sempat nangis di tengah acara ketika bercerita tentang adiknya...
Sedih aja ngeliatnya...
trial by the press? nonton aja...ini penampilan pertama AA Gym di Media.
Bisa dilihat dari sisi lain.

Keliwatan? liat aja hari Minggu, jam 15.00 di Metro TV.

Om Kondre

42 comments:

  1. kadang gue kasian,
    setelah dengan bangga nya go publik bahwa dia ber poligami
    dia ditinggalkan umatnya dan bisnisnya hancur total
    tapi kalo dipikir2 lagi,
    dia seharusnya udah tau konsekwensi dari perbuatan nya bukan ???
    so kenapa harus menangis ???

    ReplyDelete
  2. malah yang ngetop sekarang si A'a Jimmy

    ReplyDelete
  3. saat saya nonton, saya tidak puas dengan jawaban dari Gym atas pertanyaan yg diajukan oleh Andy. Jawaban Gym lebih banyak mengambang dan tidak jelas.

    Padahal yang ingin saya ketahui dari acara ini adalah :Siapakah yang menggoda Gym, pihak perempuan atau Gym yg memulai.

    Tapi wat efer lah....ini tontonan yang menarik, walau jawaban dari gym belum mampu saya terima.

    ReplyDelete
  4. apapun tentang AA Gym..dia hanya manusia biasa...dan saya tetap menjadi pengagum setianya...

    tadi malem gak sempet nonton.....:(

    minggu harus nonton nih....

    ReplyDelete
  5. ehem...apakah eneng lytha, mau di madu...xi..xi...xi....ngacir.commmmmmmmmmmmmmmm

    ReplyDelete
  6. madu pake air es ...enak lohhhhhhhhh ...xixixixiixi

    ReplyDelete
  7. nangis cerita ttg adiknya dia.....semalam baru tau kisah hidupnya....sedih aja tp om gak nangis koq...

    ReplyDelete
  8. setuju....masih shock kali...wong penonton dan om andy aja juga tegang banget.....tapi gw suka model andy bertanya....lugas...langsung ke sasaran...!

    ReplyDelete
  9. pake alarm di HP lyth.....biar gak lupa....

    ReplyDelete
  10. iya...ingetin ya Om....tlp...xixixixixi

    ReplyDelete
  11. tapi sayang, sasarannya banyak gerak&bergoyang jadi sering luput.

    ReplyDelete
  12. ilmu ngeles itu ada 9 level....diperoleh dari semester 1 ampe 9...kalo masih gak bisa ngeles juga...pasti IPnya dibawah 3....*sigh* apa coba!

    ReplyDelete
  13. wah..pengen nonton..ada siaran online ga ya?

    ReplyDelete
  14. menangisi diri yak...penghasilan melorot gara2 ditinggal penggemar
    mangkanyee paakk jadi orang jangan hypocrite

    ReplyDelete
  15. kalo om liat onlinenya bisa via 3G telkomsel.....

    ReplyDelete
  16. sam2 yell....jaga tanggal maennya...!

    ReplyDelete
  17. wah mbak ratna mesti nonton nih.....selama ini kan AA diam aja....tapi kalau dengar dia semalam...even semua penonton di Metro keliatan tegang dan mencoba menyimak apa yang AA pengen sampaikan...

    ReplyDelete
  18. a'a................... :(
    ahh gimana khabarnya atuh, istri ke 2...., sehat?

    ReplyDelete
  19. jujur akoh gak suka aa gym setelah dia poligami..aji mumpung banjet..bah
    terserah orang ngomong apa...tapi saya udah mencoret namanya dari daftar orang yang akoh kagumi...

    ReplyDelete
  20. hmmm, poligami itu pilihan hidup dia.
    tapi melaksanakan pernikahan ke-2 nya tanpa sepengetahuan istri, tanpa mengindahkan perasaan istri (catet: AA baru ngaku nikah ke teh ninih setelah pernikahan ke-2 SUDAH terlaksana), meruntuhkan rasa hormat saya pada-nya.

    ReplyDelete
  21. Sayang gue nontonnya udah di akhir acara, jadi gak tuntas deh, tapi gue setuju sama pendapat aa gym tentang rezeki ituw, bijaksana sekali. Kangen juga sebener nya dengerin tausiah2 beliau, gue juga udah ilang filing waktu dia poligami,emang seh poligami gak salah menurut islam, tapi ada syarat nya toh ? misal nikah sama janda tua or janda yang fakir terus atas persetujuan istri pertama. Lah ini, si aa emang nikah sama janda seh, tapi janda mbohaay...bener gak om ???

    ReplyDelete
  22. kalo ga sempet nonton bisa juga buka situsnya metrotv, ga pake nunggu iklan.

    ReplyDelete
  23. Ini salah satu contoh kasus, poligami ternyata gak disukai masyarakat ya...hehe. Hasrat pria emang sulit dipegang ya, dipegang ekor eh kepalanya matok, dipegang kepala eh ekornya nyabet..waaakakakak.

    ReplyDelete
  24. pegang kepala ama ekornya donk...*mengkistral dan jerawat membatu*

    ReplyDelete
  25. judul acara kick andy itu "aa gym return" kembali dari 0, secara perlahan mulai membangun image baru, seperti iklan terselubung saja...penuh dgn tampilan profilenya
    biasanya sih didunia ini yg haram itu hal yg enak2, tetapi ada hal yang enak juga dan halal pula! "yang INI"nih.. tapi teteup aja gak wajib hukumnya...peace A

    ReplyDelete
  26. SORRY SEMUANYA ..............GW UDAH NYOBA NONTON KICK ANDY DI SITUS METROTV TERNYATA GA BISA, PADAHAL BINTANG TAMU KICK ANDY YG LAIN BISA DILIHAT, TERMASUK GUS DUR..........SEMOGA TEMEN2 GA LUPA UTK NONTON TAYANG ULANGNYA HARI MINGGU NANTI

    ReplyDelete
  27. jadi om mau ikut jejak a'a gym untuk poligami nih???haaalaaaahhh

    ReplyDelete
  28. ga lah abis kata AA......lebi susa mengelola perasaan dari perusahaan.... :D

    ReplyDelete
  29. ya ampyuunn...akang gia yak....gia the ripper.... :D

    ReplyDelete
  30. Akhirnya dapet juga gw nonton di hari Minggu walaupun telat 15 menit.
    Hm..jawabannya, nanggung, ngga to the point. Ngambang gitu. Malah jadi tambah bingung abis denger penjelasannya. Apa ditanya, apa pula yg dijawab.

    Mendingan Aa Jimmy aja deh ^_^

    ReplyDelete
  31. AA jimmy pucat pasi gitu kemaren hehehe....

    ReplyDelete
  32. Takut kuwalat kayaknya Oom... hehe....

    ReplyDelete
  33. Iya si AA Jimmy bukan Oom... hahaha...

    ReplyDelete