Wednesday, December 5, 2007

mengapa?

2007 mustinya kalo ditotal 9....bagussss!  masuk 2008 ...ditotal 10...walah....jadi inget dulu ada machine 8 ama 9 yang jadi andelan....begitu 10...ada aja kesialan...baru dibuat udah kebakaran....walah!

baca di koran....

lapangan tempat om menghabiskan masa kecil....Lapangan Karebosi di Makassar mo di'revitalisasi', pengunjuk rasa dari Komunitas Adat Kerajaan Tallo, Gowa,Marusu, Asosiasi Pedagang..yang membacakan Cappaya ri Karebosi (Perjanjian Karebosi) menentang Karebosi di gunakan untuk kepentingan bisnis ditangkap dan digebukin ama aparat...

Dugh om inget, di Makassar itu ada Karebosi yang gede, asik buat maen bola, ada juga stadion Mattoangin, buat berenang maen bola...kaya Senayan disini...buat om Olahraga itu penting! ...Men sana il corpora sano, makanya suka tidak suka meski dulu SKJ itu 'mengerikan' seneng-seneng aja tugh....makannya sejak 1997 kita udah gak pernah jawara SEA GAMES....padahal dominasi Indonesia tak terpatahkan.....

Males ngeliat halaman olahraga, posisi Indonesia aja masih di urutan 7...ugh...! maen Bola ama Kamboja aja cuman 3-1 dibilang pesta GOL...! ama Myanmar 0-0....ugh~ pantesan ama Malingsia diinjek-injek....diketawain....artis kita aja cengeng...baru dikalahkan 5-2 aja langsung teriak-teriak kalau Malingsia make pemaen nasional...huh!

trus memasuki 2008 pemerintah bikin kabar gembira, sejak jumat tanda-tanda udah keliatan....dari 3 pompa bensin yang om datangin...semua kosong untuk PREMIUM,....ini katanya buat siap2 aja....ada 3 skenario katanya :

1. menaikkan harga premium 1000-1500/liter, rencananya maret 2008, premium sekarang RON88 [oktan 88] nantinya dinaikkan jadi RON90, nantinya SPBU gak jualan RON88 tapi RON 90 [gabungan RON88 dan pertamax RON92]

2. SPBU tetep menjual RON88 atau RON92, tapi RON88 hanya untuk kendaraan umum dan RON92 untuk kendaraan pribadi

3. SPBU di Jakarta hanya menjual RON92, diluar JABODETABEK menjual RON88

gggrrrrr.......gw rasa gara-gara konsumsi RON 92 cuman 0,7juta kiloliter, sedangkan premium 17juta kiloliter....target minimumnya gak kecapai....makanya maen akal-akalan dengan RON90 segala....agh sudahlah...sebentar lagi harga-harga bakal membumbung tinggi....iya gak RON....ron ron....huwek!

mending baca halaman berikut....ada DURAN-DURAN reunion di London....2000 penonton ...Sold OUT!, mas John Taylor, Nick Rhodes, Roger Taylor ama Simon Le Bon menggebrak mereka...bahkan ada satu lagu yang dibuat bareng Jason Timberlake...ugh,  belum ada Spice Girls di Vancouver Canada..aighh...ada Posh, Spice, Ginger, Sporty and my Baby....reuni bareng lagee....sama seperti Duran-duran....SOLD out juga....ugh...kenangan 80-90an om mengembara lagi... ugh indahnya masa itu....dollar masih 500 perak...bensin masih ratusan...duit 25 perak egh 5 perak masih bisa beli permen susu..hehehe, ah sudahlah...2008 udah di depan....siap-siap...siap semuanya....harga naik? siap! banjir? whwhehhehhwe....

Om Kondre

16 comments:

  1. Yang bikin mabok tuh masalah peralihan premium ke pertamax Om. Dari Rp.4000 ke Rp. 8000
    Waaaa...100% bo.... *Sigh*
    Siap-siap beli sepeda. Berdasi berjas dan bersepeda, seperti di Vietnam dan di China.

    ReplyDelete
  2. makanya om pindah ke halaman entertaint aja yelll.......duran-duran? pasti suka kannnn hahahaha...

    ReplyDelete
  3. apapun yg tjd smoga taun dpn lebih baik dehhhh

    ayoooo semangat!!

    ReplyDelete
  4. 2008.....ugh berat....hehehe kata mama lorenz bla bla bla....

    ReplyDelete
  5. katanya.....bakal dibuka apartemen 17 tower di kebagusan seharga 96 juta rupiah...target pemda 1000 tower....walah-walah...apa coba....bukannya bikin fasilitas olahraga...mmmmmmmmmallll/gedung muluk!

    ReplyDelete
  6. semoga 2008 = 10 itu emang sempurna oom.. bukan bencana :D

    ReplyDelete
  7. aghhh.....setukul eh setuju ama mama yola...!

    ReplyDelete
  8. Bukannya Rp 8,000,-- Om? Ntar gw coba cek lagi. *Penasaran*

    ReplyDelete
  9. mel bole tanya toko seblah degh.....

    ReplyDelete
  10. emang sih....udah deket2 natal...malam sunyi senyap...bintang-bintang..:-"

    ReplyDelete
  11. harga bbm disini makin hari makin melambung oi, padahal lagi musim liburan gini pengen jalan2

    ReplyDelete
  12. Suda jo deb naek speda gandeng joo...

    ReplyDelete