Monday, December 3, 2007

serigala berbulu domba...

Menjelang Natal biasanya banyak kegiatan....latihan drama....paduan suaraa......etc-etc....

Si Olas mendadak dapat 'peran' baru di sekolah Minggunya....dan gw dapet tugas anter jempuuttt hwhwhw....latihannya tiap sabtu sore....dan minggu pagi habis sekolah minggu...

Terakhir liat latihannya bikin om senyum-senyum aja,....drama natal....olas sebagai domba [wakakakakkakaak] ....bajunya udah diukur dan dijahit.....

Ceritanya....domba mengendap-endap.....trus diintai dengan serigala....tapi yang terjadi...sang domba jalannya santai...sambil ngobrol sana -sini.....ngeliat serigala??? siapa takuttt....woaaaarrghhh  [baru kali ini liat domba mengaum] wekekekeke.....yang ada si serigala kabur dan di domba berkacak pinggang....aku menang.....aku menang....sang pelatih : capee ddeeeee

scene kedua.....Olas ditukar jadi Serigala......bataaaall,..dia 'gak mau' ikutan latihan...abis serigalanya bajunya sempyyiittt hahhaha.....selain itu pas baru dicoba ....dombanya lagi ngendap-ngendap...eghhh langsung diterkamm...gahar banget....

akhirnya dikembalikan ke asalnya...domba imut...gemuk dan siap 'diterkam' ....

btw om gak sempet foto....om post aja foto om tahun 1977 ....pas jadi sang kodok....ada 6 ekor kodok...melompat-lompat....tapi om gak sadar resleting belakang gak bisa dikancing...lompat aja trusss....terjadilah pornoaksi di panggung fuihh....

gak anak gak bapak...podowae...

Om Kondre

18 comments:

  1. ya iyalaaahhh.....kwekkwkwkkeke....egh salah..kalo kodok bunyinya ...grooookk grookk grookkk.....

    ReplyDelete
  2. Olas bunder gitu emang cocok jadi domba, hiihihihi

    ReplyDelete
  3. agak kurusan abis sakit kemaren.....
    apa tambah tinggi yaa..hmm..

    ReplyDelete
  4. ternyata like father like son yak

    ReplyDelete
  5. Itu cerita diatas beneran Om? Wakakakak...

    ReplyDelete
  6. hiyeeeee.....gw ampe gak enak ama guru sekolah minggunya..

    ReplyDelete
  7. drama natal biasanya sesuai karakter anak.
    Olas jadi domba, karena memang penurut.
    Oom jadi kodok? :-??

    ReplyDelete
  8. nah itu yang penting cal.....thanks!

    ReplyDelete
  9. di tunggu poto nya olas dengan kostum domba nya yah om..jangan poto om lagi..

    ReplyDelete
  10. pasti feb.....kebayang kan domba berbulu serigalaaaa hahahah........

    ReplyDelete
  11. kalo mantan bos ku : domba berbulu srigala oom ^_^ manyun mulu tapi hatinya sperti domba.. hehehe

    ReplyDelete
  12. hihihi, pusing deh kalo jadi guru sekolah minggu apalagi dekat natal gini musti extra sabar

    ReplyDelete
  13. Ngumpulin anaknya aja setengah matee hahaha.

    ReplyDelete