Friday, December 28, 2007

Becak Fantasy

Rating:★★★
Category:Music
Genre: Classical
Artist:Jubing Kristianto
Denger model gini di MPnya deo...
langsung inget nama ini...
lagi jalan-jalan ke disctarra nemu, langsung om samber...
dengerin dia maen jadi inget jadul...
pas masih di Palembang...les gitar klasik...tapi semua buyar karena gak sabar...
gara-gara ada mas-mas tetangga di sebelah rumah....maenin lagu Romance d'Amor... ama guru les om belon diajarin...ya udah belajar dari mas-mas itu...
trus dia bilang....ngapain les mahal-mahal kalo cuman 1/2 jam dan belajar do re mi doang...wakakakaka...
trus ketemu temen sebangku di 34 ...dia ngajarin Romance d' Amor versi 2....dan yang model tremolo makin nyesel karena dulu berhenti les....
pas dengerin Jubing? makin nyesel hahaha...
tapi sumpe kalo punya anak doktrin ama ini CD....asik banget...ada swingnya....ada sambanya...classicnya juga ada...lengkap deh pokoke....
doi emang bukan pioneer untuk album...dulu om pernah punya kaset gitar tunggal + bukunya..dan sempet pelajarin lagu2 versi petiknya...kaya naik2 puncak gunung....trus [gak tau judulnya] melati ..kamboja...5...3 3 4 2 2 ...bla bla.....!
tapi album ini merupakan embun di tengah kaset2 disko dangdut yang merajai toko kaset....
saran om ....mungkin bisa diterbitkan kaset + bukunya [fyi partiturenya ada di web]

Harganya Rp. 50000
Lagunya :

1. Sinaran
2. Morning Rain
3. Becak Fantasy (Based On "Hai Becak" By Ibu Sud)
4. Song For Renny
5. Waiting For Sunset
6. Ayam Den Lapeh
7. Theme From "Magnificent Seven"
8. Amelia
9. Burung Kakatua
10. Lullaby
11. Ayam Den Lapeh (Original Track)
12. Becak Fantasy (Original Track)

Selamat dengerin...tar 2008 om upload beberapa lagunya deh...
Om Kondre

21 comments:

  1. Partiturnya ada di di web? CARI AHHHH

    ReplyDelete
  2. udah punya ya mom....denger2 dari orang disctarra....cdnya laku keras! :D

    ReplyDelete
  3. ya iyalah..wong jawara 3 kali....bontot juga gitu kali ya ....jawara yamaha juga kan?

    ReplyDelete
  4. yap, jubing katanya jg pegang Ijazah gitar klasik grade 3, jarang2 yg punya ndre.

    ReplyDelete
  5. udah kaya tempat kerja om dulu...masuk kerja level 15...trus turun 14...9...8....3...2....1...hehehe
    coba klik webnya......banyak partiture tugh.

    ReplyDelete
  6. oh kasian amat baru tahu cd ini om
    kemana aja om.....

    ReplyDelete
  7. abis lu bokis sih...ada info dimakan ndiri :p

    ReplyDelete
  8. iya.... kacian si oom ini......
    (sibuk nyari CD "asli" kali.... kaburrrrrr...)

    ReplyDelete
  9. Halah. Namanya jg om2. Sering liat jubing. Gak nyangka aja kalo brani bikin album hahaha.Salute.Tp kualitas rekaman CDnya diatas trisum dibawah earl klugh tpnya :D

    ReplyDelete
  10. masih dibawahnya allan holdsworth juga, hihihihihihi :-P

    ReplyDelete
  11. hush...jangan menyebut nama dewa dgn sembarangan wakakakaka....

    ReplyDelete
  12. Site nya bagus dan informatif. Salam kenal ya. Penggemar Jubing juga ya? Salam buat dia kalo ketemu .

    ReplyDelete
  13. salam kenal jg.kemaren sempet ntn bentar di javajazz

    ReplyDelete
  14. vid-klip becak fantasy sering banget mondar/i di jogja tv.
    tapi pas jubing dateng ke jogja, aku mlh gak nonton..
    padahal free.. hihihi.

    ReplyDelete
  15. agh kamu musti nonton laen kali...

    ReplyDelete
  16. pastinya!!!
    sekalian foto bareng sambil minta tanda tangan

    ReplyDelete
  17. ada mpnya kan..www.jubingfantasy.multiply.com

    ReplyDelete