Tuesday, December 11, 2007

Walk the talk....emang yang namanya Andre nigh!

Semalam lagi leha-leha ama Olas,....dia cerita ulang lagi...tentang temannya yang bernama Andre.....

Olas : pa...si Andre nakal lagi...

Om  : kenapa lagi..?

Olas : masa kemaren dia ngomong anjrxx, trus tax, truss begx! ....

Om : oh....makin banyak ya ngomongnya...[tempo hari cuman 1,2 ]

Olas : iyaaa truss pas aku bilangin...andre kalo ngomong gitu nanti tangannya dipaku logh...[bully negh]

Om : upss [teringat tentang penjahat yang dipaku disisi Lord Jesus]...

Olas : trus dia bilang....awas loh ntar gw tonjxx....![dibales bully lagi]

Om :  hehehe....trus kamu gak sekalian timpe ajaaa?[ngajarin bully]

Bini : ini bapaaaknyaaa gak ngajarin yang benerrr....walk the talk donk paaa...

Om menerawang...suka jaga-jaga mulut...abis kalo di mobil suka esmosi....keluarlah kata-kata...Setxx! kalo ada motor atau mobil nyerobotsss ...

Yap...makin berjaga-jaga...

Om Kondre

20 comments:

  1. bilang aja sama olas om... itu udah kodrat... semua yang namanya andre emang brengsek!
    hahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. Anak sekarang dah canggih Om, Pentium 9 otaknya. Jangankan Olas, Heidy yg belon 2 tahun aja, belajarnya cepet bener, palagi yang jelek2...Heran...

    ReplyDelete
  3. iya ....setali ama mario.....lawalata :p

    ReplyDelete
  4. wakakakakakakkkkk... kalo gitu gue gag perlu komentar lagi.. hahaha...

    ReplyDelete
  5. terlambat yell.....dia suka manjat2 pohon sekarang... :D

    ReplyDelete
  6. kalow aku ngajarin ponakan2xkuw, jangan pernah pukul orang duluan, itu ngga boleh.
    tapi kalo kalian dipukul/dicubit/ditonjok dll, kalian harus: BALAS!
    gicuuuu ;-)))

    ReplyDelete
  7. jauhin TV mum...
    jadi inget ponakan dulu,...babenya kerja...nyokapnya terbang,....tiba-tiba suka ngomjork....
    ternyata selain tv juga dari maidnya....
    ya sudah....selama nyokapnya terbang...om disuruh tinggal di rumahnya...
    jadinya ini anak deket banget ama om sekarang...bukan ngomjorknya yaa hahaha...

    ReplyDelete
  8. makin berat kan dec....loe jadi guru sekolah minggu :D

    ReplyDelete
  9. tampar pipi kiri kasi kaki kanan ??? =))

    ReplyDelete
  10. aihhh.....dia pasti makin bulet kalo denger pujian mbak!

    ReplyDelete
  11. kadang-kadang perlu tes rem juga...biar gak blong... :D

    ReplyDelete
  12. agh vinke....kemana aja....sibuk mulu....!

    ReplyDelete