Thursday, December 13, 2007

[b dot t] ugh...

What a day!

Pagi ini drop bini di Mampang....baru masuk tol dalam kota di Jatinegara udah ada truk yang kelebihan muatan dengan tulisan ' MILIK PEMDA DKI' , udah jalannya pelan, ada 2 kemungkinan  1. emang milik pemda    2. buat ngindarin para pemalak di jalan... hugh tetep aja membahayakan karena talinya hanya seuprittt....!

Abis drop bini, masuk Jatipadang, ada lagi mobil ngotot masuk jalan satu arah, untung ada truk masuk di kanan om, mundur degh dia....ini juga ada 2 kemungkinan, 1. warga yang mbalelo emang tiap hari suka nerabas jalan  2. perlu kacamata, wong tanda verboden ada 2 di depan jalan dan jelas keliatan....huh!

Nyampe perempatan lampu merah Jatipadang ada lagi polisi buncit yang dengan santainya nyamperin truk 3/4 [ yang menurut om gak kelebihan muatan dan ditutup rapi pake terpal ijo], clung 10 rebu dari pak sopir....kaga malu apa semua pada ngeliatin, dari abang-abang ampe penjaga warung teriak-teriak... sebodo amat pikirnya yang penting,     pagi ini sarafan!

Keluar Jatipadang mau masuk pintu tol TB Simatupang,....bleg...macet!, padahal biasanya lancar car car....ternyata ada POLWAN manis berkacamata item [ gak sempet moto saking tersepona] ...gara-gara dia arus dari pasar minggu, depok dan mampang jadi ruwet, heran degh ngeceng apa pengen ngatur..suitttttttt!

Masuk TOL Tb Simatupang makin sebel....pecah jalan arah Cawang ke kiri dan Bandung/Cipayung lurus memang harus waspada, karena udah sering om liwat sini dan banyak yang sliwar sliwur ngiri nganan sembarangan.....egh ada Avanza hitam B 1622 PK yang dari ngiri gak pake lampu sign langsung nganan..HoaaargghHH!

Untung aja Liverpool lolos masuk 16 besar liga Champion bareng Barcelona, Madrid, Chelsea,Porto, Schalke, Olimpiakos, Milan , Celtic, Lyon, MU, Roma, Fenerbache, Inter, Sevilla, Arsenal....kalau nggggaakkkk..makin bete pasti ini hari....

Om Kondre

14 comments:

  1. horeee....nomor 1. hehehe.... nikmatin aja oom. have a nice day then

    ReplyDelete
  2. hehehe...nomor fav om sebenernya nomor 2 :D
    have a great day too dew ! :D

    ReplyDelete
  3. intinya dari blog ini adalah...
    hidup Liverpool???

    ReplyDelete
  4. hai devina....intinya....sebel bisa ilang karna the Kop :p

    ReplyDelete
  5. hihihi...untung ada bolaaaa....( dan polwan *wink*)

    ReplyDelete
  6. untung 15 menit lagi jam 4 yelll..... :-"

    ReplyDelete
  7. makasih dan malemnya ujan jadi macet bro

    ReplyDelete
  8. sabar om, sabaaaaarrr... ingat faktor 'U'...

    ReplyDelete
  9. orang sabar disayang Tuhan dibenci setan rin....

    ReplyDelete