Tuesday, January 22, 2008

cilaka 12...boys will be boys!

sejak tinggal di kontrakan, olas jadi suka naek2 keatas rumah...

emang sih enak juga ada loteng, secara daerah Cipinang suka banjir...makanya syarat pertama om pas mau pindahan rumah harus bebas banjir...

egh gak nemu-nemu, mau ke rumah ndiri masih jauh dan sekarang denger-denger meski ada underpass dari pos pengumben ke pondok indah masih macet....malah kadang kalau ujan matot....akhirnya nemu juga rumah deket rumah yang kalau banjir masih kena tapi karena ada lotengnya masih berani om pindah...lagian harganya masih on budget cuman rumahnya kegedean untuk ukuran om yang cuman betiga....

 

kemaren liat-liat awan abis ujan....ada bulan purnama pula...auuuw   egh olas pengen liat rumah opungnya[keliatan kalo dari loteng, beda satu jalan] ...ya udah om angkat aja...apa kata emaknya kalo liat dia diatas loteng kayak gini, hehehe.....

tapi gpp koq...wong sering om train manjat toren aer diatas..atau olahraga pagi di tempat jemuran hehehe...

om Kondre

43 comments:

  1. waks.
    dulu, waktu masih tinggal di lebak bulus,
    kerjaan gw naik turun pohon..

    maksudnya, naik dari satu pohon, lalu turun, dari pohon yang lain..

    hehehe..

    ReplyDelete
  2. boys will be boys indeed !
    tapi gw punya anak cewek satu2nya malah yg pernah patah tulang gara2 jatoh dari monkey bar :(

    ReplyDelete
  3. sekarang dimana pindah kemana gi?
    btw itu pohon....laki apa perempuan :p wakakakakakaka......

    ReplyDelete
  4. gpp om, biar olas berani dengan ketinggian.....aku juga dulu suka naek2 loteng kok, malah pernah dpt 8 layangan putus lewat dkt rumah (dalam 1 hari loh) hehehe....

    ReplyDelete
  5. wah kebetulan olas juga anak laki-laki om satu-satunya :D
    dugh ...jatuh dari monkey bar?gak parah kan tapinya, emansipasi mbak :D

    ReplyDelete
  6. ya ampunnnn....tanod satu ini....!
    lidia gak gitu kan tapinya wakakakakakak.....
    btw iya ...si olas emang dulunya takut banget tinggi, jadi kalo diajak ke mana-mana suka gak berani naik....makanya om ajak fun aja dulu, dan lumayan skr udah mulai berani dikit2.....

    ReplyDelete
  7. Mumpung suka naik2 genteng.. jangan lupa liat2 UFO ya oom... :D

    ReplyDelete
  8. sekarang di cirendeu.
    belum punya pohon yang bisa dinaiki..

    pertanyaan kedua, ndak perlu dijawab..

    ReplyDelete
  9. nah kompas minggu kemaren ada komunitas UFO man....

    ReplyDelete
  10. iya gw tau koq jawabannya....laki perempuan sama aja ...gitu kan gi? :p

    ReplyDelete
  11. gpp, oom..
    asal dikasih tau juga apa yg harus dia perhatikan kalo mau manjat2..
    soalnya kadang anak-anak ga mikir macem2, maen naek aja :)

    ReplyDelete
  12. iya bener dhan...makanya om bilang...tangan harus megang....abis dia kalo manjat suka dadah dadah...udah kaya nyetir lepas tangan aja..huh! =))

    ReplyDelete
  13. jangan lupa sedia kasur empuk ato trampolin ^_^

    ReplyDelete
  14. iya oom, aku jg ikut milisnya koq heheheheh... cuma gak pernah liat UFO neh.. jarang naik2 ke loteng...:P

    ReplyDelete
  15. olaaaas, ajarin tante manjat dooong....*kedip kedip* ;-)))))))))))

    ReplyDelete
  16. kasur enaknya buat...ehm...ehm....:p

    ReplyDelete
  17. Man, orang Jews, Finland ama Japan itu mahluk UFO khan?

    ReplyDelete
  18. ogah ....tante kalo manjat suka make ROK :p tar dosaaaaa olasss....=)) bapake apalagiiii......

    ReplyDelete
  19. kayaknya bakat jadi atlet panjat tebing.

    ReplyDelete
  20. gak pa-pa lagi oom. olas kan anak laki.....

    ReplyDelete
  21. bawang putih bawang merah ya na? halahhh...

    ReplyDelete
  22. halo....kirain dah astalavista di mp hehehe......panjat tebing? dulu [ http://kondombocor.multiply.com/photos/album/59/Climbing...] om ajak di pim aja dia gak mau..gak tau deh sekarang :D

    ReplyDelete
  23. iyaaa....tapi kalo ketinggian gak laki gak perempuan...om aja masi sering pusing kalo liat ke bawah pas naek bianglala :D

    ReplyDelete
  24. ck ah, sapa bilang? loteng hayuk, pohon juga hayuk. paling ngilu kalo manjat pohon jambu klutuk, liciiiinnn

    ReplyDelete
  25. ingetin aja om....kalo jatoh sakit....

    ReplyDelete
  26. ya ampyunnn....bikin rumah pohon sekalian ga? trus maen dokter2an di atas wakkaakkakaak,......

    ReplyDelete
  27. nah itu dia ka....kalo jatuh dikit aja dia pasti nangis kenceng banget...kalo opungnya dengerrr..mattiii akkkuuww =))

    ReplyDelete
  28. kenapa nggak di rawamangun aja..
    di daerah kebemben atau sodong

    kalo kena banjir cuman sedada doank koq.
    jadi kalo rumahnya loteng nggak akan sampe lt 2

    aman kan?



    ReplyDelete
  29. loe kata gw KKO? bisa nyelem masuk rumah :p

    ReplyDelete
  30. Olas anak mama, mukanya mirip banget je...sama bini tuh Om....

    ReplyDelete
  31. itu artinya gw naksir duluan ama emaknya wakakakaak.....

    ReplyDelete
  32. Oom.. Olas sekarang mirip ma Oom ya

    ReplyDelete
  33. hmm......kata orang malah makin mirip maknyaaaaaa.....

    ReplyDelete
  34. Di foto yg pertama, matanya mirip oom..

    ReplyDelete
  35. kata orang sih om ama emaknya mirip...mangkanya Javajazz pulkampung ya biar ketemu besan hehehe....

    ReplyDelete
  36. duh, gigih ya usahanya.. hihihi.. oom kalo mirip pan jodoh...

    ReplyDelete
  37. oooooom olas kok keliatn kurus skrg, apa makin tinggi yah ??

    ReplyDelete
  38. emang kurussss...ntar besok om tulis di mp degh :D

    ReplyDelete
  39. Waktu kecil aku juga paling suka manjat-2..
    manjat pohon.. manjat genteng.. asik.. bisa liat kejauhan...
    kalo lagi asik manjat.. trus dikejauhan keliatan mobil nyokap or bokap dah masuk ke komplek.. buru buru deh turun trus pura pura bobok manis dalam kamar.. hiye hehehe

    ReplyDelete