Thursday, January 24, 2008

See, Evolusi om hehehe....




53 comments:

  1. iya ci...inget banget ini...kebetulan dia kan temen baik sepupu om...pas ada acara...kaya dikenal-kenalin gitu....wakakakakak....pas lagi pdkt eh malah difoto ama sepupu om...om keliatan menjauh ya =)) ...padahal tadinya lagi nempeeelllssss

    ReplyDelete
  2. oh kamu masih menunggu edisi olas kuyuss yaaa......mbesok ya febiiiii......iya nih masih cungkringggggg =)) skr maju peyutttt panta' munduurrr bujug...!

    ReplyDelete
  3. evolusinya lumayan sukses oom,
    dari yan gpaling ceking sampe makmur.
    hehehehehehee....

    ReplyDelete
  4. Evolusi, mengingatkanku pada teori Darwin tentang uu...aa....:D

    ReplyDelete
  5. walah erosi gituuuuuu.....dibilang makmur wakakakakkak.....

    ReplyDelete
  6. percaya? asalnya dari uu aa? om sih percaya kalau asalnya dari uugh aarrgh? :D

    ReplyDelete
  7. makang ibab yang bisa brenang trusss nooo ...wkakakaakakk

    ReplyDelete
  8. kok ga pnah ktemu oom di gpibsk?
    oom jarang yaaaah...? ;p

    ReplyDelete
  9. agh om kan angkatan yang di bahtera..kamu yang di lebak bulus 3 kan :D

    ReplyDelete
  10. kalo gak gini, tinggal di cipinang gak aman :p

    ReplyDelete
  11. dulu siy skolahminggu yg dibahtera gitu.
    skrng di lebakbulus 3, tp kok ga pernah ketemu? hayoooo....
    *kesannya jd gw yg rajin gitu XD

    ReplyDelete
  12. bener2 berevolusi dg yg foto adipati kondre@jojga ituu yaa
    :D

    ReplyDelete
  13. yg ganteng pas periode mana nih oom, kok gw cari2x di foto2x atas ga ketemu???

    *kabuuuuuurrrrrrr*

    ReplyDelete
  14. Halo nona. apa kabar? makin kinclong aja kalo lagi hamil :D

    ReplyDelete
  15. ada storynya tuh non. telat datang.buru2 ganti.ga sempet resleting.keburu rombongan masuk panggung.ya udah.urat malu putus punggung tebuka muterin panggung :D

    ReplyDelete
  16. ga perlu ganteng yg penting botak wakakakak

    ReplyDelete
  17. iyaaaaaaaaaaaa.. cakepan olas....

    ReplyDelete
  18. aduh..heuheuheu...ga bisa nahan ketawa liat posenya...Om Kondreeee

    ReplyDelete
  19. emang kalau buah itu jatuh gak jauh dari pohonnya wakakakakakakkk......

    ReplyDelete
  20. itu pas foto musti dipegangin...om paling susah mingkem secara gigi om ngongoss.....jadi suka diingetin kalo mangapppp :p

    ReplyDelete
  21. hahaha... dari kecil... hingga besar... perubahannya banyak banget ya... kecil imut2... remaja amit2.. tuanya??? mengerikan... melebar... hahaha...

    ReplyDelete
  22. dugh jadi berasa beneran tuwaaaaa =))

    ReplyDelete
  23. jadi inget pelem cowboy cengeng deh... hahahah...

    ReplyDelete
  24. cowok doyan juga ya maen ayunan... btw foto tahun berapa neeh oom?

    ReplyDelete
  25. Oom... ngana pernah tinggal di Palembang ya??
    Aku lahir disana loh.... wong kito galo dong ya...

    ReplyDelete
  26. uuups... "monon"?? gile.. gak nyangka oom...

    ReplyDelete
  27. kacamatanya nggak nahan... hahahahaha...

    ReplyDelete
  28. itu di makassar, jadi dibawah tahun 82an pastinya...

    ReplyDelete