Thursday, January 3, 2008

maaf...siapa menghamili bs-ku..?

awal tahun...

ada berita biking kage pas lagi pindahan...

tetangga baru di depan nanya...baby sitternya hamil ya?

bini kaget....enggak agh...tapi ntar ditanyakan...

dia ngaku ke bini juga kalau dia lagi hamil...

pantesan suka moody....kalau lagi masakbunyinya gombyang gombyang itu penggorengan... kasian juga sih...masih pengen kerja kali....baru 6 bulan kerja...trus hamil anak kedua....om sih gak masalah kalau dia masih mau kerja, tapi olas udah gede dan sekolah mesti dia yang antar...nanti kalau udah gede hamilnya kasian juga, dan lagi sejak moody suka slek ama bini ....

tapi bukan gara-gara om logh.... ada suaminya koq hehehe.....mungkin pas pulang lebaran kemaren kali...dugh mana nyari bs yg pengalaman ama maid sekarang ini susah banget...ada yang punya info tempat bs?tempat biasa om ambil lagi gak ada...thanks!

om kondre

53 comments:

  1. kirain hamil karena ......

    wekekekekekkkk.. :p

    ReplyDelete
  2. 6 titik ya the.....hmm... ronnie? wkakakakakaka....

    ReplyDelete
  3. ada suaminya toh ..
    hahahahahh .. kirain sama tukang kebon / supir tetangga :))

    ReplyDelete
  4. dohh mo nyaingin agus ringgo n mulan yeee :-)

    ReplyDelete
  5. sayang bapake bakal marah kalo om kasi fam pelenkahu hehehe...hush!

    ReplyDelete
  6. weleh2 bukan koq....tapi emang di daerah sini musti waskat [ pengawasan melekat ] ...ada henpon makin banyak maid pada smsan ama begundal tak bertanggung jawab...kalo udah tekdung kabur...!

    ReplyDelete
  7. udah bukan mulan kwok lagi...tapi mulan jamelaa...... :D

    ReplyDelete
  8. bo, tes DNA aja kali.
    hahahahahaha..

    ReplyDelete
  9. kekekeke....tetangga baru lo sangat "perhatian" yah om....

    ReplyDelete
  10. bujug deh om, dibahaaaasss :))
    btw, gambarnya lutu...
    eh iya, tadi juga pas pertama baca, berasa tetangga depan lo 'perhatian' banget :D

    ReplyDelete
  11. dugh gi...om gak gitu koq....wekekekeke....maen cantik donk ahhh....masa ampe telat ngangkat :p

    ReplyDelete
  12. ini tetangga sebenernya masih bocah...12-13 tahunan gitu..adiknya suka maen ke rumah ama si olas....nah anak kecil kan polos... :D

    ReplyDelete
  13. thanks to google lid....
    btw om gak perhatian gitu maksud loeeeee :))

    ReplyDelete
  14. Ha..ternyata we got same problem Om...
    Kabar-kabarin ogut ya kalau dapat yg OK, bagus satu donk....Plissss...

    *Yg dah pusing 1000 keliling sejak kemarin telpon kiri kanan, pada K-O-S-O-N-G*

    ReplyDelete
  15. lah trus yang jaga bocah selama kerja siapa ?

    ReplyDelete

  16. ah masa sih om?

    btw aku suka gambar ibu hamilnya... very cute... dari mane?

    ReplyDelete
  17. sama om, bedinde gw juga awal taun ini brenti krn hamil (ada lakinya looh)....... blom tau ngambil dimana. ada sih di bugito tapi ngambilnya aja 600 ribu + 50 ribu utk potong gaji pertama bedinde, jadi semua 650 ribu.....nyesek banget, iya kalo bisa kerja, ga taunya super bloon gimana ?? rugi bandar. Kalo BS lebih mahal lagi. kalo om mau coba ke bugito telpnya : 7699 486. Om, kabarin ya kalo punya agen penyalur yg lain.

    ReplyDelete
  18. Opaaa... nanam saham kalee!? Hehehehehehe...
    Emberr opa... hari gini susah je nyari assistant .

    ReplyDelete
  19. Masih BS lama ogut tahan ngga boleh pulang dulu sebelon ada penggantinya.

    Gila aja hari gene masih ada kawin paksa, dan BS gw salah satu korbannya.
    Padahal..hiks..dia dah OK banget Om, sayang sama anak pe kita.

    ReplyDelete
  20. emang sussyeeee ....reputasi ama mupeng bikin ancurrr niii...gak dicayaaaa ama orangg wakakakaakaa....

    ReplyDelete
  21. sori rin gambar dari google....pregnant....lupa gw dapet dimana...

    ReplyDelete
  22. yang gw tau ini ella tapi langganan gw bintaro lg gak ada...

    YAYASAN IMANNUEL, BEKASI 924-9884 (Ibu Maria)
    YAYASAN PELITA KASIH, BINTARO 745-5757 (Ibu Nelly)
    YAYASAN KARMILA, CIPUTAT 736-4364 (Mbak Nia)
    YAYASAN KASIH ANANDA NUSANTARA, 732-4438
    YAYASAN HS, SUNGAI SAMBAS 7209531 (Ellis) konon mereka prof tapi agak mahal
    YAYASAN RIA ASIH, CILANDAK 769-1568
    YAYASAN ASISI -8280642 (Ibu Anton) ini juga populer dikalangan ibu2
    YAYASAN HARAPAN BUNDA - 7301645
    YAYASAN BABY SITTER DEPOK - 775-5475 (Bp. Supardi)

    ReplyDelete
  23. kata agent gw...hari gini lebih gampang nyari S1 daripada maid ...wadugh...katanya maid pada milih jadi TKW....

    ReplyDelete
  24. nyanda sayang paitua tapinya wakakakaakaak....

    ReplyDelete
  25. Ini juga yang rata-rata gw denger dari orang yayasan. Stock pada kosong dan sepi.
    Katanya sih lebih menarik jadi TKW

    ReplyDelete
  26. thanks ndre...... mudah2an gw lagi beruntung, bisa dapet secepatnya.

    ReplyDelete
  27. happy hunting ella.....bini gw juga msih cuti ...lagi hunting :D

    ReplyDelete
  28. busettt lu kira gudang apa mell.....pake di stock :p

    ReplyDelete
  29. oom, mau coba di more fransisca?? punyanya sodaraku
    nanti aku infoin no telp nya ya.
    tempatnya di klender

    ReplyDelete
  30. kebagian juga oom...... gue juga kemarin bolak-balik telepon-maharani buanget yach admin nya. alhamdulillah dapet dari tukang gorengan yang biasa keliling rumah

    ReplyDelete
  31. mendaftar!
    asal tiket pp liburan setahun dua kali kesini ditanggung sama oom

    ReplyDelete
  32. deuuhh... ommm...
    qta yg suka, om pe bs yang dapa... halaahhhhh

    btw, om, met natal n thn baru yaaa.... ^___^

    en banyak selamat utk kehamilan[BS]nya :P

    ReplyDelete
  33. asal jelas referensinya gpp dew....jaman skr musti extra hati-hati....

    ReplyDelete
  34. setahun 2 kaliii???? gw ngantor aja setahun sekali cuti panjang wakakakkkakka....

    ReplyDelete
  35. halah,...selamat natal deng tahun baru juga patricia....!

    ReplyDelete
  36. oooh ada suaminya tohh kirain ga ada...hehehe happy new year yah oom n slamet pindah2an ..

    ReplyDelete
  37. hehehe...adalah...selamat tahun baru juga rita...!

    ReplyDelete
  38. untung ada suaminya ya om...
    kalau gak kan jadi tersangka utama hahhahahaa

    ReplyDelete
  39. tenang va....ada 2 lelaki di rumah om....om....dan olas...wakakkawkwkakka....

    ReplyDelete
  40. makanya oom, jangan berbuat macem2x sama bs-nya....*kabuuurrrr!!*

    ReplyDelete
  41. wong cuman diajak mandi...in olas :p

    ReplyDelete
  42. Thanks God.... gue fikir Oom... sorry just kidding... Udah ganti aja kalo suka moody2 kasian anaknya Oom..

    ReplyDelete
  43. sama anak sih so far gw gak pernah liat dia galak...tegas iya...biarin aja kalo ini...wong anak om itu dimanja banget makanya harus tegas ama dia hehehe...selain itu faktor kemanusiaan...kasian aja ama dia....masih bu kali ..lakinya gak kerja....kemaren maen ke rumah akhir pekan...kalo udah gede banget mungkin baru mending istirahat....bs baru buat nemenin dia aja...sekalian masa transisi...any news? :D

    ReplyDelete
  44. cuma nyoel juga bisa loh oom... ;)

    ReplyDelete