Thursday, January 3, 2008

@ postingan pertamaku di 2008!




Senin, 31 Januari setelah pindahan dan baberesan...
ada proyek ngajak yang bantu-bantu pindahan untuk tahun baru bersama...
pagi-pagi menuju Muara Baru...
biar di berita katanya banjir..tancap gas kesana jam 7 pagi...
turun pintu tol langsung menggok kanan...
melalui 2 turunan banjir se ban mobil...
sampai juga di tempat pelelangan muara baru...
jam 8 belum ada yang datang.....tapi begitu mutar sebelahnya udah ada...
cuman 1 saran mereka...buruan....jam 10 pasti pasang lagi udah ga bisa lewat...
udang, cumi, ikan gede-gede dengan harga 'teman'...
pulangnya langsung mampir pasar Cipinang Muara...ini pasar sempat kebakaran egh taunya sekarang udah berbentuk ruko 2 tingkat...
mampir depan penjara beli terompet buat si olas...
jam 6 gereja di GKI...pulang jam 9...
langsung bakar...maunya di rumah aja...tapi 'pasukan' pengen di luar aja di teras belakang, padahal ujan-ujan...ambil terpal ex kebanjiran dulu udah deh langsung bakar...
jam 12 naek bentar buat doa akhir tahun...olas ikutan doa ...trus mulai deh makan ikang bakar!!! diselingi dengan atraksi kembang api, padahal ujan2...tapi dia atas rumah, kelihatan banyak banget yang nembak ke atas...
lanjut dengan sedikit minum...trus jam 4 langsung bleggggg....

om Kondre

21 comments:

  1. dari foto2nya cuma ini yang menarik hati .. selain cumi mamamiaaa :P

    ReplyDelete
  2. agh kamu...kombinasi menyesatkan...ngantuk + kolesterol =))

    ReplyDelete
  3. saingan nih....
    taun baru aku juga bakar2an ikan n jagung di greja.. t ga pake banjir lhoooo

    met taun baru, OM!!

    ReplyDelete
  4. wah asik tuh, ikan ayam2, cocok buat dibakar. met taun baru ya oom

    ReplyDelete
  5. Selamat Tahun Baru bu Uci...

    status di cipinang SIAGA...secara kampung Melayu udah naik :(

    ReplyDelete
  6. ikan ayam-ayam...kambing-kambing...sengaja ambil ex Babe Lili lid...hehehe...
    Selamat Tahun Baru juga!

    ReplyDelete
  7. ini terompet? hiiiiiyyy...
    sebelum taun baru gue ke Bandung, di sana terompetnya keren2, akhirnya anak gue beli 1 di depan paskal hypersquare, dan menurut gue, untuk kualitas begini, Rp.15rb bisa dibilang gak mahal.
    Ini dia fotonya:

    ReplyDelete
  8. keren tuh lid......gw nyari yang di kompas....buaya...gak nemu.... :D

    ReplyDelete
  9. wahhh..met taon baru, oomm.... :))

    ReplyDelete
  10. Selamat Tahun Baru Alice....dari Muarabaru nganan langsung Sunda Kelapa tugh....tembak tuh phinisi!~!

    ReplyDelete
  11. kan om bilang ngana mampir jooooo :D

    ReplyDelete
  12. met Natal & Tahun Baru Om..

    baileys, persediaan dirumah lagi habis nich ... slurp ;)

    ReplyDelete
  13. di holland mercon, kembang api dilarang KECUALI tgl 29 30 31 des. penjualan dibuka sampai jam 00 teng dan org2 bisa mainan sesukanya sampe pergantian tahun, jadi rame banget, tiap rumah pasti punya. suami gw aja min. abis eur 200 utk beli yg gituan, punya dia plg sedikit di kompleks perumahan kami. tetangga seb. rumah dia blg beli seharga eur 400 wadoow, gak lah! selamat tahun baru oom.

    ReplyDelete
  14. selamat natal deng tahun baru juga....
    itu baileys juga cuman sekejap dah abeess hahahaha...
    btw thanks info matraman....so dengar dan so baca...mar nyanda sempat mampir...hiksssss...

    ReplyDelete
  15. disini suseh dilarang.....apalagi deket rumah ta pe ortu di pondok cabe....sana dikit parung....ampir tiap minggu apalagi kalau ada kawinan....merconnya gedhe-gedhe.....bunyinya bodabOMMM....jegglleerrr...!
    jadi inget di makassar dulu...pake meriam bambu ama minyak tanah,.....jeeddderRRR!

    ReplyDelete
  16. btw selamat tahun baru juga Deb....

    ReplyDelete