Monday, January 7, 2008

met ultah anakku...

6 Januari 2003 jam 10 pagi...ngana lahir dengan panjang 52 cm dan berat 4220g via caesar secara kata dr Farid ga bisa liwat normal...

6 Januari 2008 kamu sudah 5 tahun ..di TK-A ...waktu cepat berlalu...

lagi lucu-lucunya...dan banyak nanya...

awalnya manja...sekarang lebih mandiri...!

thanks Jesus!

Om Kondre

55 comments:

  1. selamat ultah olasssssssssssss...

    trus om, lo kasih hadiah apa? robot optimus prime aja... (^_^)

    ReplyDelete
  2. wawwwwww gedhe bgt yaaaaa lairnya Olas....
    nurun sapa nih???

    hepi b-dei Olas....
    smoga tambah umur
    tambah takut akan Tuhan yaaaaa..

    Tuhan memberkati!

    ReplyDelete
  3. Happy B Day Olas......
    smoga cepet besar ya....

    ReplyDelete
  4. olas, selamat ulang tahun...
    smoga makin pintar tp gak bandel kyk papanya...
    muach muach...

    ReplyDelete
  5. happy bday olas.
    semua doa baik kamu buat kamu dan keluarga.
    salam dari denyut dan lak.

    ReplyDelete
  6. olas sayang....
    met ulang taon
    panjang umur, murah rejeki
    dan
    selalu ada dalam lindungan-Nya
    amin

    ReplyDelete
  7. Selamat Ulang taun ya Olas.....

    ReplyDelete
  8. selamat ulang taun olas.. semoga semua hal baik mengiringi terus yaaaaa.. :)

    ReplyDelete
  9. Selamat Ulang Tahun Olas..cepet gede yah, jadi anak yang pinter dan gak nakal..

    ReplyDelete
  10. nah ini berat...
    jumat sabtu minggu...
    gw ama emaknya sibuk berat...
    rencananya tgl 6 gak dibikin acara....tar aja dibikin di sekolahnya....
    tau2nya oma2 ama opa2nya telfon mau datang minggu siang....
    dari pagi gw ama emaknya keluar nyari makanan + kue tart dadakan...ga sempet bli kado...
    untungnya oma2 dan opa2nya plus sepupu2nya datang ngeramein dan bawa kado
    dia cuman bilang...semua bawa kado ...koq bokap nyokap kaga?
    senin sore ini musti hunting optimusnya wakakaakakaka...!

    ReplyDelete
  11. hooolllaaa..... happy birthday...!!!

    ReplyDelete
  12. waktu hamil dokternya bilang...mau makan apa aja hajarrrrrr.....
    ya sud begitu deh....hehehe tgp gw setuj koq ama pak dokter...kesian bini waktu itu hamil tapi masih kerja...jadi musti extra panganannya....

    trims tante uci...olas takut koq akan Tuhan dan rajin doa [gak kaya babenya yg jarang doa ama gereja] ampe pusing kalo dia nanya...papa kalo gak ke gereja nanti Tuhan marah logh....ugh !

    ReplyDelete
  13. sekarang dia udah 27kg....semoga kalo dia SD udah ga minta gendong babenya lagi....udah kayak ngangkat karung beras (@25kg) hehehe.....

    ReplyDelete
  14. tante lina....nang adong parsoalan dengan bapaknya...kalo bandel ada tante lina yang jewerrrrr.....!

    ReplyDelete
  15. terima kasih kakak denyut dan dedeku lelaki....kalo gede kita jadi Gazper yeee....

    ReplyDelete
  16. met ultah olas semoga nanti kamu lebih bangga terhadapa papamu
    panjang umur dikasih kebahagiaan dan kesehatan

    ReplyDelete
  17. happy birthday olas.......
    God bless you..........

    *nunggu undangan pesta bday-nya olas*

    ReplyDelete
  18. E do do e... nyanda' salah ngana pe anak musti di caesar.. gede bener jek!! hehe... btw... Happy Birthday to Olas... be a good boy for your parents and may God bless you always...

    ReplyDelete
  19. happy birthday Olas
    God bless you.....!!!!

    ReplyDelete
  20. terima kasih atas doanya tante dew's :D

    ReplyDelete
  21. Selamat ulang tahun!
    Ditunggu undangannya.. hihihi

    ReplyDelete
  22. yelli
    lolly
    arien
    febi
    nita

    thanks yaaa birthday wish dan doanya...!
    GBU all.

    Om Kondre

    ReplyDelete
  23. pakatuan pakaliwiren....trima kasih tante yeany!

    ReplyDelete
  24. agh ...ini dia MCnya disini lagi maen MP.... :D

    ReplyDelete
  25. Selamat ulang tahun Olas, sehat2 dan tambah pinter! Selamat juga buat mama dan papanya. :-)

    ReplyDelete
  26. thanks mbak ratna...shella...inyong dan gucap!
    all the best~!

    ReplyDelete
  27. oom, si olas nama panjangnya siapa sih??
    yang pasti sih belakangnya pelenkahu ya kan???
    hehehe...... jago nebak yah aku.... hebat.... *mujidirisendiri-amit2*
    :D

    ReplyDelete
  28. met ultah las.. salam dari calon mertua hihiih.... :D

    ReplyDelete
  29. pascal nicholas pelenkahu...begitu bu silitonga...[hebat kan aku bisa nebak :D ]

    ReplyDelete
  30. happy belated birthday Olas...
    panjang umur .. sehat selalu ...
    tambah pintar & besar ;)
    God bless u

    ReplyDelete
  31. aiiihh...deal or deal yeeee....hwehwhr...egh mama bunga di mitra international....nanti sore om mo kesana...titip apaa? :D

    ReplyDelete
  32. terima kasih tante ima...kirim bale deng biyapong!

    ReplyDelete
  33. selamat ultah Olas, panjang umur sehat selalu dan Tuhan selalu menjaga dan memberkati
    gueede banget ya, mungkin ada turunan bulenya?

    ReplyDelete
  34. met ultah olas...semoga selalu diberkati Tuhan...gedhe banget ya bayinya om...mantab !

    ReplyDelete
  35. terima kasih tante debbbyyy....
    bule? pa' le kali hahhaha....gak lah...made in lokal....emang kebanyakan makan aja pas masa kehamilan...om baru 4220g...temen kuliah om ada yang 5kg pas lahir wakakaakak.....!

    ReplyDelete
  36. terima kasih om dec....nah di foto itu [bayi] dia masih umur 3 hari .....liat kan mukenya..lagi bete wakakakkkaaakak....

    ReplyDelete
  37. selamat ulang tahun olas.. semoga panjang umur...tambah pinter.. cepet gede, sehat selalu.. amiiiin..
    kapan punya adek?

    ReplyDelete
  38. met ultah ya olas... jadi anak yg taat sama ortu dan takut akan Tuhan...

    ReplyDelete
  39. Met Ultah Olas. Makin gede, makin pinter dan diberkati Tuhan ya...Amin...

    Hadiahnya apa Las? Dedek kecil ya ^_^? Minta sama bonyok, sendirian itu sepi...

    ReplyDelete
  40. Terima kasih tante vinke dan 3 jagoannya. Om cukup 1 aja kalo digabung ama pasukan tante jadi 4 musketeer bukan?

    ReplyDelete
  41. taat dan takut so far olas masi di jalur.thanks arman.

    ReplyDelete
  42. Selamat Ulang tahun Olas........wajah bayinya fotocopyan Om Kondre bgt yak? he33333 dari lahir dah bayi jumbo...........pantess skrg 5 taon dah kyk 8 thn-an.....

    ReplyDelete
  43. Thanks imel.....gak sepi koq , banyak sepupunya koq :D

    ReplyDelete
  44. terima kasih tante sisca....di kelasnya masih banyak koq yang badannya lebih bongsor...anak skr emang kingkong2...hehehe

    ReplyDelete
  45. halah mukanya cemberut pisan

    met ultah olas

    ReplyDelete
  46. dugh makin kangen ama dia kalo liat fotonya di kantor, biar cemberut jg...hwehwewehwe

    ReplyDelete